Asia Tenggara telah menjadi salah satu tujuan wisata petualangan yang paling penuh petualangan di dunia karena daya tariknya yang luar biasa dan beragam kegiatannya. Kekayaan alam, pesona, dan budaya Asia Tenggara menjadikan kawasan ini mimpi bagi setiap pelancong.

Bagaimana tidak, di Asia Tenggara, Anda bisa melihat orangutan berayun di habitat aslinya, di kanopi hutan hujan tropis. Ada juga gajah hingga naga yang bisa dilihat dari jarak dekat. Berada di bawah permukaan air, Anda dapat melihat karang dan pemandangan laut yang menakjubkan. Belum lagi flora dan fauna yang akan membuat siapa saja terpesona.

Kredit gambar: Dion Valdez

Yang pasti, dari trekking, bersepeda, mendaki, menyelam, berselancar, saksikan kehidupan liar langsung di habitatnya, dan banyak kegiatan wisata menarik lainnya yang dapat Anda lakukan di Asia Tenggara. Yang menyenangkan adalah, tidak perlu anggaran besar untuk menjelajahi wilayah ini. Tertarik berkeliling Asia Tenggara dan mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan? Jika demikian, Anda dapat melihat daftar kegiatan wisata yang direkomendasikan yang dapat Anda lakukan di Asia Tenggara. Dijamin akan terpesona.

Nikmati kesenangan maksimal di Asia Tenggara bersama Traveloka Xperience. Anda akan memiliki banyak pilihan untuk banyak hal dalam memilih aktivitas perjalanan Anda. Mulai dari konser, film, spa, taman hiburan hingga tur wisata dan banyak kegiatan lainnya, yang tentunya akan menambah pengalaman perjalanan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat memiliki banyak kemudahan dalam melakukan pembayaran. Ada berbagai pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan Traveloka PayLater, Anda bebas mengatur metode pembayaran. Gunakan sekarang, ya!

Mengerti diskon 10 dengan nilai maksimum Rp 100.000 untuk periode tersebut Desember – Januari 2019. Diskon ini berlaku untuk semua produk Traveloka Xperience kecuali film dan acara. Gunakan kode kupon XPRZILLA untuk mendapatkan diskon ini.

NIKMATI ASIA SELATAN SELATAN DENGAN TRAVELOKA!

Tip Traveloka Xperience: Sebelum Anda mulai menjelajahi Asia Tenggara, terlebih dahulu pastikan Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman dengan mengaktifkan ponsel Anda. Dengan hanya menggunakan satu Kartu SIM 4G / 3G oleh AIS SIM2Fly dari Traveloka, Anda dapat tetap terhubung ke internet di semua negara di Asia Tenggara. Anda masih bisa berselancar dengan data 500MB dan kecepatan maksimum 6GB selama sepuluh hari.

Thailand

1. Bersantai di Krabi

Kredit gambar: Chinchane Sumit

Apa yang menarik tentang Krabi? Pantai. Meskipun daerah ini telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Thailand, menikmati pesona alam pantai yang bersih dengan pasir putih dan air laut biru adalah sesuatu yang tidak dapat dilewatkan.

2. Berlatih Muay Thai

Salah satu hal ikon tentang Thailand adalah Muay Thai. Mempelajari seni bela diri khas Thailand bisa menjadi petualangan yang tak terlupakan. Banyak lokasi dan tempat berlatih bagi Anda untuk mengenal Muay Thai, dan dijamin Anda akan dibuat terpesona olehnya.

3. Nikmati Festival Lentera di Chiang Mai

Jika Anda menjelajahi Asia Tenggara pada bulan November, luangkan waktu untuk mengunjungi Chiang Mai karena ada acara yang mengasyikkan Festival Yi Peng Lantern. Festival ini adalah acara yang paling mengasyikkan, yang pastinya merupakan kegiatan wisata paling asyik yang diadakan di Asia Tenggara, di mana langit di Chiang Mai, Thailand pada malam hari akan diisi dengan balon emas yang sangat indah.

Kiat Traveloka Xperience: Untuk mendapatkan banyak kenyamanan, mulai dari membeli tiket, memilih akomodasi hingga panduan wisata kuliner, Anda bisa mengklik sini untuk mendapatkan paket dan layanan terbaik dari Traveloka.

MULAI XPERIENCE ANDA KE THAILAND SEKARANG!

Singapura

4. Nikmati perayaan Gardens By The Bay

Gardens By The Bay adalah tujuan yang harus dikunjungi untuk liburan ke Singapura. Banyak hal yang dapat Anda temukan di sini, dan hampir semuanya akan memikat siapa pun, tidak hanya karena pemandangannya, tetapi juga kecanggihan teknologi yang ditampilkan.

Kiat Traveloka Xperience: Anda dapat menjelajahi Gardens By The Bay, memasuki rumah kaca terbesar dengan koleksi flora dari seluruh penjuru dunia dan menikmati air terjun indoor tertinggi di dunia dan tempat wisata lainnya dengan tiket lebih murah di Traveloka. Klik sini untuk mendapatkan.

5. Kagumi keajaiban Bandara Jewel Changi

Salah satu hal baru di Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mengunjungi Bandara Jewel Changi. Di Bandara Internasional Singapura, Anda dapat menikmati air terjun di ruang khusus, serta banyak hal menarik lainnya untuk dicoba. Dari puluhan restoran, ratusan tempat belanja hingga taman bermain untuk anak-anak (dan orang dewasa) yang menyenangkan, dijamin petualangan Anda di Jewel akan berakhir dengan kesan mendalam.

Kiat Traveloka Xperience: Ada banyak wahana permainan menarik yang bisa Anda coba, mulai dari Canopy Park, Manulife Sky Nets, Mirror Maze, Hedge Maze, dan Canopy Bridge. Untuk mendapatkan harga tiket terbaik untuk semua perjalanan ini, Traveloka menawarkan sejumlah pilihan dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Pilih sini.

6. Lakukan tur budaya

Singapura telah menjadi salah satu negara dengan kekayaan keanekaragaman budaya. Anda dapat melihat budaya Cina, India hingga Melayu, dan tempat terbaik untuk dapat menikmati semuanya adalah dengan mengunjungi sejumlah lokasi, mulai dari Little India, China Town untuk Jalan Arab. Jangan lewatkan kuliner yang ditawarkan di kawasan ini, ya!

MULAI XPERIENCE ANDA KE SINGAPURA SEKARANG!

Malaysia

7. Nikmati seni mural dan wisata kuliner di Penang

Penang memiliki banyak hal, termasuk seni mural yang menakjubkan dan hidangan kuliner yang mengesankan. Karena alasan ini, kegiatan pariwisata Asia Tenggara tidak akan lengkap jika mereka tidak mengunjungi Penang, Malaysia.

8. Mendaki Gunung Kinabalu

Pada hari yang cerah, Anda dapat menikmati alam Filipina dari puncak Gunung Kinabalu. Jika itu masalahnya, akan terasa sulit untuk tidak mendaki gunung yang sangat mudah diakses ini ketika menjelajahi Asia Tenggara. Tertarik mencoba?

9. Bertemu dengan Orangutan

Pusat Rehabilitasi Orangutan Sepilok adalah tujuan paling ikonis untuk dikunjungi jika Anda tertarik melihat orangutan secara langsung di habitatnya. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan banyak informasi tentang salah satu hewan paling pintar, tetapi juga yang paling terancam punah dari kehidupan mereka karena kegiatan penebangan yang tidak bertanggung jawab oleh manusia di pulau Kalimantan. Selain mengunjungi tempat ini, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung Pusat Konservasi Beruang Madu, Suaka Monyet Bekantan Labuk Bay dan Pusat Penemuan Rainforest di wilayah Sabah.

Kiat Traveloka Xperience: Ingin pengalaman yang tak terlupakan saat berada di Pusat Rehabilitasi Orangutan Sepilok, Anda dapat melakukan tur khusus, termasuk makan siang di restoran lokal di Sandakan, Sabah yang ditawarkan oleh Traveloka sini.

10. Lihat keajaiban Gua Batu

Ingin melihat sesuatu yang ajaib dan fenomenal di Malaysia? Cukup menyelinap ke Gua Batu untuk menyaksikan tebing kokoh dengan kuil di dalam gua dan ukiran alami yang mengesankan. Anda tidak akan kecewa mengunjungi tempat ini.

11. Kunjungi Menara Petronas

Salah satu landmark ikonik Malaysia. Menara Petronas juga menjadi harus-kunjungi-tujuan untuk mengkonfirmasi bahwa Anda sudah berada di Malaysia.

Kiat Traveloka Xperience: Dengan banyak hal yang ditawarkan oleh Malaysia, Anda dapat memilih petualangan Anda sendiri untuk dilakukan. Bersama dengan Traveloka Xperience, Anda akan mendapatkan banyak manfaat, termasuk paket wisata yang lebih lengkap dan harga yang jauh lebih kompetitif. Ingin tahu informasi lebih lanjut, klik sini.

MULAI XPERIENCE ANDA KE MALAYSIA SEKARANG!

Orang Vietnam

12. Berlayar di Ha Long Bay

Kredit gambar: Lewis J Goetz

Ha Long Bay adalah pesona alam yang luar biasa di Vietnam, dengan sebagian besar wilayah dihuni oleh monyet, burung dan pohon, dan menampilkan tebing yang menakjubkan di tengah perairan yang luar biasa. Cara terbaik untuk menikmati Ha Long Bay adalah dengan berlayar dengan kapal, menikmati inci demi inci wilayah yang menakjubkan ini.

Kiat Traveloka Xperience: Jangan bingung tentang cara melakukan tur di Ha Long Bay. Dengan mengklik Link ini, Anda dapat memilih untuk mengikuti dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan paket yang menarik.

13 Tur kota di Hanoi dan Ho Chi Minh

Dua kota di Vietnam, Hanoi dan Ho Chi Minh memiliki karakteristik unik dan menyenangkan untuk dijadikan tujuan wisata. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sama sekali baru saat melakukan wisata kota di dua kota ini. Momen terbaik untuk menjelajahi kota adalah di malam hari, karena jauh lebih "hidup".

MULAI XPERIENCE ANDA KE VIETNAM SEKARANG!

Orang Filipina

14. Nikmati pesona Banaue Rice Terraces

Kredit gambar: Jose Nicdao

Salah satu keajaiban Filipina adalah Banaue Rice Terraces. Teknologi irigasi di sawah di wilayah Ifugao sangat ikonik. Dibuat dengan tangan, menggunakan tangan, tanah, dan batu, kompleks persawahan ini menyajikan pemandangan yang mengesankan, terutama ketika waktu panen tiba. Tertarik melakukan trekking sini?

15. Jelajahi Pulau Boracay

Sepotong surga yang dimiliki Filipina adalah Boracay. Ini diberkahi dengan garis pantai yang panjang dan bersih, pasir putih dan banyak klub pantai keren yang menjadikan pantai di Boracay menjadi tujuan wisata populer di Filipina. Jangan lewatkan juga pesta yang diadakan hampir setiap hari di sini!

16. Lihat Chocolate Hills, Bohol

Kredit gambar: P199

Salah satu keajaiban alam di Bohol, Filipina yang harus dikunjungi adalah Chocolate Hills. Area berbukit dengan berbagai ukuran tonjolan menjadi pemandangan mengesankan yang harus ditangkap dengan kamera Anda.

17. Kunjungi banyak danau di Kepulauan Coron

Bersiaplah untuk dihipnotis oleh keajaiban dan pesona alam Coron, terutama oleh danau yang mereka miliki. Danau Kayangan dan Danau Barracuda menjadi beberapa tujuan yang tidak boleh dilewatkan karena pemandangannya yang begitu mengesankan.

Kiat Traveloka Xperience: Karena Filipina adalah negara kepulauan, maka akan memerlukan waktu khusus untuk tiba dari satu pulau ke pulau lainnya. Untuk membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan tiket penerbangan, Anda dapat menggunakan layanan pembelian tiket Traveloka, yang melayani penjualan berbagai maskapai di Filipina. Dapatkan kenyamanan sini.

MULAI XPERIENCE ANDA KE FILIPINA SEKARANG!

Kamboja

18. Menjelajahi Angkor Wat

Kuil di Angkor Wat memiliki pesona magisnya sendiri. Siapa pun yang datang ke sini akan terpesona karena pemandangan menarik yang ditawarkan. Cara terbaik untuk menikmati Angkor Wat adalah menjelajahi sepeda setapak demi setapak. Dijamin akan sangat berkesan!

MULAI XPERIENCE ANDA KE KAMBOJA SEKARANG!

Myanmar

19. Kagum dengan Pagoda Shwedagon

Setidaknya sekali dalam hidup Anda, Anda harus mengunjungi kompleks Pagoda Shwedagon. Bukan hanya karena tingginya mencapai 99 meter, tetapi juga karena keunikan desain arsitekturnya, serta stupa-stupa yang memiliki lebih dari 5.000 berlian, rubi, topas, dan safire. Di mana lagi Anda bisa melihat hal-hal seperti itu jika tidak menjelajahi Asia Tenggara?

20. Ambil balon udara di Bagan

Cara terbaik untuk menikmati matahari terbenam sambil menjelajahi Asia Tenggara adalah dengan mengambil balon udara panas di Bagan. Keberadaan sekitar 2.000 kuil dengan keindahan yang ditawarkan jauh lebih mengesankan ketika Anda menikmatinya di balon udara panas saat matahari terbit. Tidak salah jika destinasi ini adalah salah satu yang wajib dikunjungi di Asia Tenggara.

MULAI XPERIENCE ANDA KE MYANMAR SEKARANG!

Laos

21. Mengunjungi Air Terjun Kuang Si

Laos mungkin tidak memiliki popularitas luar biasa di dunia pariwisata, tetapi pesona alamnya tidak kalah. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah air terjun Kuang Si. Tidak hanya menawarkan pesona alam yang mengesankan, air terjun ini juga tampaknya menjadi pemadam haus yang tepat dengan air yang menyegarkan.

22. Mengunjungi Luang Prabang

Luang Prabang adalah Kota Warisan Dunia UNESCO. Di dalamnya ada rumah kayu khas Laos dan beberapa bangunan dengan gaya Eropa khusus. Dengan suasananya yang mengesankan, Luang Prabang sekarang menawarkan daya tarik khusus bagi para pelancong yang bermimpi mengunjungi Salzburg dan Venesia.

MULAI XPERIENCE ANDA KE LAOS SEKARANG!

Indonesia

23. Jelajahi Bali

Bagi wisatawan asing, Indonesia adalah Bali dan Bali adalah Indonesia. Bali memang memiliki keunikan tersendiri dan Pulau Dewata sangat menarik untuk dijelajahi. Karena itu, dalam petualangan menjelajahi Asia Tenggara, Bali adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan, termasuk bagi para pelancong lokal. Banyak hal yang dapat Anda temukan, dapatkan dan rasakan di Bali, dan melewatkannya adalah dosa.

Kiat Traveloka Xperience: Ingin paket wisata terbaik, tiket taman hiburan yang jauh lebih murah untuk akomodasi yang terjangkau namun berkualitas, Anda dapat melihat setiap opsi di Traveloka. Lihat semuanya sini.

24. Saksikan komodo di habitatnya

Salah satu keajaiban alam Indonesia adalah komodo. Hewan purba yang masih hidup sampai sekarang dapat ditemukan di Pulau Komodo, Pulau Rinca dan beberapa pulau lainnya di Nusa Tenggara Timur. Karena komodo hanya ada di wilayah ini, tidak ada daerah di belahan bumi lain, melihat langsung habitatnya adalah suatu keharusan ketika menjelajahi Asia Tenggara. Selain itu, Flores alami juga menarik untuk dinikmati, lho!

Kiat Traveloka Xperience: Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan Pulau Padar dan Pulau Komodo adalah dengan mengikuti tur. Selain bisa mengunjungi dua pulau ini, Anda juga dapat mengunjungi Pantai Pink, snorkeling di Manta Point dan berhenti di Taka Makassar dan Pulau Kanawa. Penawaran dari Traveloka ini, dengan berlayar di Pulau Komodo selama tiga hari dua malam, dijamin akan membuat Anda terpesona.

25. Kagumi Gunung Bromo

Tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan asing juga sepakat bahwa Gunung Bromo memiliki keajaiban sendiri dan merupakan tujuan yang harus dikunjungi. Lansekap yang menawan dan budaya sekitarnya menambah daya tarik Gunung Bromo. Sudahkah Anda berkunjung ke sini? Untuk kenyamanan, Anda dapat memesan paket wisata sini.

26. Nikmati keindahan Candi Borobudur

Kredit gambar: Yang Jing

Jangan lewatkan Candi Borobudur di Magelang, salah satu keajaiban dunia! Kuil terbesar di dunia ini menyajikan banyak hal, mulai dari pesan sosial dan budaya yang tersembunyi di setiap reliefnya, hingga nuansa magis dan pesona alam yang luar biasa. Ingin tahu lebih banyak dan kemudahan tur, periksa sini!

27. Menyelam di Raja Ampat

Ingin menikmati dunia bawah laut yang luar biasa di Indonesia? Terbang ke Papua dan menyelam di Raja Ampat. Selain bisa melakukan island hopping, Anda juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan keindahan dunia bawah laut yang mempesona yang tak tertandingi, sesuatu yang tidak akan bisa Anda dapatkan di tempat lain.

MULAI XPERIENCE ANDA KE INDONESIA SEKARANG!

Baca juga: 22 Rencana Perjalanan Sehari Asia Tenggara untuk Liburan Sempurna

Menggunakan Traveloka Easy Access, banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan. Tidak akan ada momen yang sia-sia dan akan ada lebih banyak momen yang dapat dinikmati bersama tanpa harus mengantri di tempat-tempat wisata pilihan Anda.

Selain itu, dengan menggunakan Traveloka Xperience, Anda juga tidak perlu bingung atau khawatir karena layanan pelanggan akan siap membantu dan menemani Anda dalam 24 jam, dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Jelajahi semua kesenangan yang ditawarkan di Asia Tenggara bersama Traveloka Xperience, platform pemesanan dan perencanaan liburan terbaik di Asia Tenggara. Dapatkan inspirasi liburan Anda dan dapatkan semua yang Anda butuhkan, dari tiket ke tujuan favorit Anda hingga transportasi dan akomodasi, semuanya dalam satu situs web. Keren kan?

NIKMATI ASIA SELATAN SELATAN DENGAN TRAVELOKA!

Daftar kegiatan wisata menarik untuk dijelajahi di Asia Tenggara, bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera jelajahi dan temukan pengalaman baru yang akan memperkaya kisah hidup Anda!


Disampaikan oleh Traveloka

Pos terbaik Xperience dari Pariwisata Asia Tenggara: Inilah 27 Kegiatan yang Harus Anda Lakukan di Wilayah Ini! muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin