Pemerintah Australia masih berusaha memulihkan kawasan yang terkena dampak kebakaran hutan dan lahan. Salah satu cara untuk mengambil ini adalah untuk sementara mengubah persyaratan hadiah visa liburan kerja Australia, tempat turis dan backpacker dapat lebih mudah mendapatkannya dengan catatan kesediaan untuk membantu program pemulihan bencana.

Dalam peraturan visa liburan kerja dikeluarkan oleh Pemerintah Federal Australia, pengusaha hanya dapat mempekerjakan wisatawan yang datang untuk bekerja dan backpacker selama enam bulan sekaligus dan kerja sukarela tidak termasuk dalam sistem.

Untuk bisa mendapatkan visa tahun kedua, para backpacker harus menyelesaikan 88 hari layanan di wilayah regional Australia. Untuk tahun ketiga, pemegang visa harus bekerja selama enam bulan.

Nah, perubahan yang dibuat dalam peraturan tersebut, terkait dengan program pemulihan bencana kebakaran hutan dan lahan, pengusaha dapat menggunakan backpacker yang sama untuk periode satu tahun di daerah yang terkena dampak kebakaran hutan dan lahan. Selain itu, pekerjaan sukarela di daerah yang terkena dampak juga termasuk dalam hari-hari yang diperlukan untuk mendapatkan visa tahun kedua dan ketiga.

Persyaratan Visa Libur Bekerja Australia disederhanakan untuk membantu proses pemulihan setelah kebakaran hutan dan lahan Australia.
Kredit gambar: skeeze

Dengan perubahan sementara pada aturan visa liburan kerja Australia, pemerintah Australia berharap mendapatkan bantuan dari wisatawan dan backpacker terkait program pemulihan bencana kebakaran hutan dan lahan, yang terjadi beberapa minggu lalu.

Baru ditemukan di sana visa liburan kerja Australia? Visa liburan kerja (WHV) adalah jenis visa khusus yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang ingin berlibur sambil bekerja paruh waktu pada suatu waktu. WHV biasanya memiliki batasan usia dan persyaratan pendidikan. Durasi tinggal bervariasi di setiap negara, tetapi Anda biasanya bebas masuk atau meninggalkan negara jika Anda sudah memiliki WHV.

Perlu dicatat bahwa ada dua jenis tipe WHV di Australia, yaitu subclass 462 dan 417. Subclass 462 adalah jenis WHV yang ditawarkan kepada wisatawan dari Indonesia. Visa khusus ini berlaku selama satu tahun dan dapat diperpanjang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sepanjang tahun Anda bebas masuk dan keluar Australia, Anda tahu! Anda juga dapat mengikuti kursus atau pelatihan di Australia dengan jangka waktu maksimum empat bulan.

Baca juga: Panduan Visa Libur Bekerja untuk Warga Negara Indonesia di Australia dan Selandia Baru

Tertarik mendapatkan visa khusus dari pemerintah Australia?

Pos Holiday Visa Libur Australia Syarat Perpanjangan muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin