Pandemi virus corona Covid-19 masih melanda sebagian besar komunitas dunia, tetapi ada beberapa dari mereka yang mulai muncul dari batas-batas mereka. Dubai, Uni Emirat Arab, adalah salah satunya, yang mengungkapkan rencana untuk menyambut turis dan turis dengan membuka pintu wisata mereka pada awal Juli 2020.

Direktur Departemen Pariwisata dan Pemasaran Dubai, Helal Al Marri, mengatakan Bloomberg TVPada hari Selasa (28/4), pembukaan kembali pintu wisata Dubai akan dilakukan secara bertahap dan masih ada kemungkinan penundaan hingga September.

"Banyak negara masih tutup dan semua ini terkait dengan diskusi bilateral," kata Marri.

"Akankah pintu wisata dibuka akhir Juli ketika semuanya perlahan mulai terbuka? Apakah momen itu terjadi pada September? Kami hanya harus memastikan kami siap jika semuanya datang lebih awal," tambahnya.

perjalanan dubai
Dubai akan segera menyambut wisatawan, harapan akan dimulai pada awal Juli. Gambar kredit: Olga Ozik

Sejak pekan lalu, Dubai telah berhenti mengunci dengan ketat dan memungkinkan kegiatan komersial dan transportasi dilanjutkan, termasuk pusat perbelanjaan, fasilitas umum dan banyak lagi.

Dubai sendiri mengandalkan banyak hal untuk menarik wisatawan asing, seperti sejumlah pantai indah, fasilitas hotel mewah dan pusat perbelanjaan dengan teknologi kelas satu. Tahun lalu, Dubai menerima 16,7 juta wisatawan dengan wisatawan dari India, Arab Saudi dan Inggris menjadi penghasil devisa terbesar. Sementara wisatawan dari Tiongkok menunjukkan peningkatan jumlah dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga berita ini diturunkan, Uni Emirat Arab dikabarkan memiliki 10.800 kasus Covid-19.

Baca juga: 10 Objek Wisata Dubai yang Harus Anda Kunjungi

Jika tur Dubai akan dibuka kembali pada Juli 2020, akankah Anda mengunjungi salah satu kawasan paling makmur di semenanjung Arab?

Pos Pariwisata Dubai Akan Kembali Untuk Menyambut Para Wisatawan Pada Juli 2020 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin