Work from home (WFH) di rumah saja? Mungkin sudah beberapa minggu ini kamu melakukannya, dan bukan tidak mungkin sudah merasakan kebosanan. Nah, bagi kamu yang tertarik mendapatkan suasana baru terkait WFH, ada tawaran menarik dari resor di Maldives yang sangat layak untuk dipertimbangkan.

Resor anyar di Maldives yang baru dibuka 1 September lalu menawarkan paket liburan yang dibuat khusus untuk mereka yang menginginkan suasana baru dalam “bekerja di rumah saja”, dalam bentuk tempat kerja yang “berbeda” dari sebelumnya karena ada perpaduan matahari, laut, pasir dan fasilitas mengesankan untuk memanjakan setiap tamu mereka.

Tamu resor ini nantinya akan menjalani banyak aktivitas menyenangkan, seperti yoga di luar ruang dengan pemandangan pasir putih dan laut biru, aktivitas kebugaran dan meditasi, juga menikmati sunset dari atas kapal pesiar dan juga melihat lumba-lumba.

Bagi yang tetap harus bekerja, resor menawarkan tempat bekerja yang asyik banget, meja pribadi di bawah kanopi di sebuat bukit pasir terpencil selama beberapa jam tiap harinya. Bayangkan, melakukan video conference dengan klien atau rekan kantor di pulau tropis dengan latar pemandangan pantai berpasir putih dan laut biru yang aduhai?

Resor di Maldives ini juga menawarkan layanan pengurusan imigrasi dan proses lainnya yang bisa diwakilkan, sehingga tamu hanya fokus menjalani WFH dan liburan yang menyenangkan.

Tertarik dengan tawaran ini? Jika iya, kamu bisa memiliki “paket wisata” yang ditawarkan resor tersebut, mulai dari 23,250 USD (~ 345 juta rupiah) untuk menginap tujuh malam di salah satu dari 26 rumah yang tersedia, 37,850 USD (~ 562 juta rupiah) untuk dua minggu atau 52,000 USD (~722 juta rupiah) untuk paket menginap selama tiga pekan.

Ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai penawaran WFH dari Maldives ini, kamu bisa mengklik di sini.

Maldives sendiri sudah membuka diri untuk masuknya wisatawan asing di tengah pandemi Covid-19. Namun demikian, wisatawan asing tetap harus lampirkan bukti tes Covid-19 dengan hasil negatif, 72 jam sebelum tiba di Maldives.

Baca juga: Tanpa Aturan Ribet, Wisata Maldives Kembali Dibuka Untuk Turis Asing

Nah, apakah kamu tertarik menjalani WFH dari Maldives?

The post WFH Dari Maldives, Ada Paket Wisata Menarik Untuk Dipilih appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin