Maskapai dari Vietnam, VietJet, secara resmi meluncurkan rute penerbangan langsung, yang menghubungkan Hanoi dan Bali.

Rute menjadi rute penerbangan langsung Peluncuran terbaru maskapai setelah tahun lalu mengumumkan rute Kota Ho Chi Minh-Bali. Selain itu, rute baru Hanoi-Bali adalah rute penerbangan langsung pertama yang menghubungkan ibu kota Vietnam dengan Bali.

Baca juga: VietJet Air Membuka Rute Penerbangan Kota Ho Chi Minh-Bali

"Kami bangga menjadi maskapai pertama yang melakukan penerbangan langsung antara Hanoi dan Bali. Rute ini tidak hanya menghubungkan dua tujuan wisata budaya yang menarik di Asia, tetapi juga membentuk bentuk kerja sama lebih lanjut antara negara-negara di Asia Tenggara," kata Chairwoman Vietjet, Nguyen Thanh Ha, dalam rilis yang diterima Tripzilla.

Rute penerbangan Vietjet Hanoi – Bali beroperasi setiap hari mulai 26 Januari 2020. Pesawat akan berangkat dari Hanoi pukul 10:00 dan tiba di Bali pukul 16:25 waktu setempat. Sementara penerbangan dari Bali ke Hanoi dijadwalkan pukul 17.30 dan diharapkan mendarat pada 21.55.

Hanoi adalah salah satu tujuan wisata menarik yang dimiliki Vietnam. Kekayaan sejarah dan budaya terbukti dalam bentuk arsitektur dan fasad kolonial di setiap sudut kota, yang didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu.

Sementara Bali populer karena budayanya yang kaya, sejarah dan alamnya yang indah. Pulau Dewata juga dikenal sebagai surga bagi daerah tropis di Indonesia dan terpilih sebagai salah satu pulau terbaik di dunia. Perpaduan yang indah dari pemandangan alam yang luar biasa dan pesona budaya yang unik membuat Bali menjadi tujuan wisata favorit masyarakat dunia.

Baca juga: 7 Rencana Perjalanan Vietnam untuk Liburan 7 Hari Anda

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dan rute penerbangan, Anda dapat langsung mengunjungi situs web resmi VietJet sini.

Pos VietJet Meluncurkan Penerbangan Langsung Hanoi-Bali muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin