Sriwijaya Air akan berulang tahun ke-17 di bulan ini dengan tema Kuat Bersama. Untuk merayakannya, Sriwijaya Air menawarkan tiket murah dengan harga mulai dari Rp 170.000.

Berdasarkan keterangan pers yang dikeluarkan Sriwijaya Air, Rabu (4/11), penawaran tiket murah diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Untuk bisa mendapatkan tiket murah Sriwijaya Air, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diikuti calon penumpang. Salah satu syaratnya adalah memesan dan menerbitkan tiket langsung pada 10 November 2020 pukul 8.00 hingga 16.00 WIB, hanya melalui website resmi Sriwijaya Air atau melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile.

Tiket yang dipesan dan dibagikan bisa untuk periode penerbangan mulai 11 November 2020 hingga 30 April 2021. Tiket murah Sriwijaya Air ini berlaku untuk dewasa dan anak-anak, namun tidak berlaku untuk penerbangan grup.

Sriwijaya Air juga menurunkan harga tiket

Sriwijaya Air juga sebelumnya telah mengumumkan akan menurunkan harga tiket pesawat setelah pemerintah menanggung biaya Jasa Penumpang Pesawat (PJP2U) atau biasa disebut Pajak Bandara, di 13 bandara di Indonesia, mulai 23 Oktober hingga 31 Desember 2020.

“Tentunya Sriwijaya Air Group akan mendukung penuh kebijakan ini, dan bekerja sama dengan pemerintah untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk melakukan perjalanan kembali dengan pesawat terbang,” kata Presiden Direktur Sriwijaya Air Jefferson Jauwena beberapa waktu lalu.

Untuk bisa mendapatkan harga tiket penerbangan yang disesuaikan, calon penumpang bisa mendapatkannya melalui situs resmi Sriwijaya Air dan Sriwijaya Air Mobile. Pembelian juga bisa dilakukan langsung di kantor pemasaran Sriwijaya Air.

Baca juga: Belanja di Bandara Bebas Bea, Yang Perlu Diketahui dan Dihindari!

Jadi tunggu apalagi? Maksimalkan penawaran menarik dari maskapai Sriwijaya Air! Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan ya!

Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Indonesia dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lain. Ayo bergabung!

Pasca Ulang Tahun ke-17, Sriwijaya Air Tiket Murah Mulai Rp170.000 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin