Punya rencana liburan ke Disneyland tahun ini bersama keluarga Anda, tetapi pada akhirnya gagal karena pandemi virus Corona Covid-19? Jangan berkecil hati, Anda bukan satu-satunya korban dari itu. Banyak juga yang gagal melakukan perjalanan, liburan, dan menghabiskan waktu luang mereka untuk mendapatkan pengalaman baru karena pandemi ini. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mengunjungi tempat yang ingin Anda tuju. Bagi yang berminat berlibur ke Disneyland, Anda bisa melakukan tur virtual ke Disney, lho!

Disneyland, yang tersebar di sejumlah negara, juga ditutup karena pandemi Corona. Tetapi ada sejumlah layanan yang masih beroperasi, termasuk tur virtual Disney. Tertarik untuk menjelajahi dunia dan taman hiburan di Disney, merasakan semua kegembiraan, periksa tur virtual yang ditawarkan di sini.

1. Jelajahi laut dengan Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Battle for Sunken Treasure di Disneyland Shanghai

Tur virtual Disney

Ya, Kapten Jack Sparrow akan membawa Anda pada petualangan dalam perjalanan yang penuh kesenangan dan menghabiskan adrenalin, menjelajahi dunia bawah laut yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Ingin mengambil bagian dalam kesenangan, Klik disini.

2. Tur virtual Disney dan perburuan madu dengan Winnie the Pooh di Disneyland Tokyo

Kredit gambar: Sahin Saher Dincer (ilustrasi)

Siapa yang pernah mencari madu di hutan? Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan itu, Anda bisa melakukannya di Tokyo Disneyland dan ditemani Winnie the Pooh memburu madu dalam perjalanan yang tak terlupakan di Hundred Acre Wood. Tur virtual Disney ini dilakukan tanpa harus mengikuti trek tertentu, lho!

3. Lomba dan tur virtual bersama Lightning McQueen di Radiator Spring Racers, Disney California Adventure

Tur virtual Disney
Kredit gambar: James Hill

Sudah kenal Route 66 di film animasi Cars? Menyenangkan, kamu bisa menuruni arena pacuan kuda di sana dengan truk derek bergigi belakang, Mater, dan pahlawan utama, Lightning McQueen, serta semua karakter dalam film animasi. Percayalah, perjalanan dan balapan Anda akan sangat mengesankan!

4. Uji keberanian Anda di Mystic Manor, Disneyland Hong Kong

Mereka yang tertarik menguji keberanian untuk memasuki rumah berhantu, menjelajahi Mystic Manor di Disneyland Hong Kong adalah suatu keharusan. Mengambil fitur dari film Haunted Mansion, Anda akan dibawa masuk petualangan ramah keluarga yang penuh kejutan dan unik, dan menawarkan sedikit kengerian. Oh!

5. Petualangan bersama Indiana Jones dalam tur virtual Disney di Temple du Peril, Disneyland Paris

Siapa yang tertarik roller coaster kecepatan tinggi stres, Anda dapat melakukan tur virtual Disney bersama Indiana Jones di Temple du Peril, Disneyland Paris. Menanjak dan menuruni bukit dengan kecepatan tinggi, berkelok-kelok dan berputar, yang tentunya menyenangkan untuk dilakukan.

6. Temui Mickey dan Minnie Mouse dalam tur virtual di Runaway Railway, Hollywood Studios, Walt Disney World

Tur virtual Disney
Kredit gambar: Aline Dassel

Kendaraan, yang menampilkan Mickey dan Minnie Mouse, hanya dibuka beberapa hari di Hollywood Studios, Walt Disney World, Florida, tetapi harus ditutup karena pandemi korona. Asyik, kamu masih bisa ikut perjalanan virtual dalam perjalanan ini dengan Gufi menjadi pengemudi. Sangat menyenangkan, lho!

Baca juga: Situs Belanja Alternatif Online Yang Dapat Dijelajahi Saat #Dirumahaja

Meskipun tidak se-realistis pengalaman mengendarai setiap kendaraan secara langsung, ikut serta dalam tur virtual tetap merupakan hal yang menarik untuk dilakukan di tengah-tengah penguncian, karantina, dan PSBB karena pandemi Covid-19. Jangan sampai ketinggalan!

Pos Tur Virtual Disney, Cara Lain untuk Bersenang-senang Di Disneyland muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *