Sriwijaya Air meluncurkan lima promo sekaligus untuk dinikmati oleh para pelanggannya. Salah satunya adalah menjual tiket penerbangan Sriwijaya Air dengan diskon hingga 35 persen.

Ada juga lima program promosi yang diluncurkan, antara lain, diskon 35 persen untuk pelanggan berusia 60 tahun ke atas, tiket gratis untuk bayi (bayi), program promo tiket diskon 25 persen untuk siswa dan siswa, program promo tiket diskon 10 persen untuk anggota TNI dan Polri, serta promo tiket diskon 10 persen untuk pembelian tiket.

Kredit gambar: @sriwijayair

Seperti diungkapkan oleh Wakil Presiden Komersial Sriwijaya Air, Yuwan Uenike, dalam siaran persnya Kamis (20/2) kemarin, program promo ini diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan Sriwijaya Air yang termasuk dalam kategori itu.

Tidak disebutkan durasi program promo ini. Sriwijaya Air hanya menyebutkan jika program promo diskon ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan bukan penerbangan charter. Pelanggan dapat menikmati program promo tiket Sriwijaya Air ini di semua kantor penjualan maskapai resmi.

Tiket Sriwijaya Air didiskon
Kredit gambar: @sriwijayaair

Selain menyediakan tiket diskon, Sriwijaya Air juga telah memberikan layanan yang ditingkatkan, termasuk menyediakan fasilitas WiFi dalam penerbangan untuk sejumlah rute penerbangan.

Sriwijaya Air bekerja sama dengan Airfi Indonesia dalam menyediakan layanan WiFi gratis ini melalui SJ-Inflight Entertainment. Airfi Indonesia nantinya akan menyediakan perangkat terpasang dan menyediakan konten. Penumpang dapat mengakses layanan dari SJ-Inflight Entertainment dengan menghubungkan smartphone, tablet, dan laptop ke jaringan yang tersedia di pesawat untuk mengakses berbagai konten video, musik, game, program anak-anak, berita, majalah elektronik untuk fitur percakapan antara penumpang di atas 35.000 kaki.

Baca juga: Ayo Berburu Tiket Murah di Travel Fair Februari 2020!

Apakah Anda termasuk pelanggan yang akan memaksimalkan program promo tiket Sriwijaya Air ini?

Pos Tiket Sriwijaya Air Didiskon Hingga 35 Persen Untuk Rute Domestik, muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin