Virus corona adalah endemik di hampir setiap sudut dunia. Namun kondisi ini tidak menyurutkan AirAsia untuk membawa penumpangnya ke seluruh dunia. Salah satu cara untuk menarik perhatian adalah dengan menyebarkan promo tiket AirAsia ke enam juta kursi.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, seperti dikutip oleh The Jakarta Post, maskapai Malaysia mencari cara untuk membantu pemerintah Indonesia untuk merangsang pariwisata dan mempertahankan pertumbuhan ekonomi, terutama dalam kondisi yang sangat menantang ini.

"Kami menawarkan program Penjualan BESAR ini bagi orang-orang yang ingin merasakan keindahan Medan, Lombok, Belitung, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, dan destinasi lainnya dengan harga terbaik," kata Yosephine.

Dalam promo air Asia ini, calon penumpang dapat memperoleh penerbangan gratis ke Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia, Singapura, dan Perth, Australia, dengan syarat dan ketentuan tertentu. Selain itu, ada juga diskon ke banyak tujuan wisata di dalam dan luar negeri dalam program BIG Sale.

Tiket promo AirAsia ini dapat dibeli mulai Minggu (8/3) hingga Sabtu (14/3) untuk penerbangan dari 8 Maret hingga 1 Juli 2020. AirAsia juga menawarkan diskon hingga 10 persen untuk pemesanan kapasitas bagasi dengan berat lebih dari 25 kilogram.

Selain mengeluarkan tiket promo, AirAsia juga mengimbau para penumpang untuk menjaga kesehatan mereka sebelum bepergian. Calon penumpang juga disarankan untuk menjaga kebersihan saat terbang dengan maskapai ini.

Baca juga: Diskon Tiket Penerbangan Mulai Mulai Maret 2020

Tertarik untuk memaksimalkan penawaran ini dari AirAsia?

Pasca Promo Tiket AirAsia Sebar, 6 Juta Kursi Murah Tersedia muncul pertama di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin