Kabar baik bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan di Singapura bulan Maret mendatang. Wisatawan dapat memperoleh tiket untuk memasuki Sentosa tanpa harus mengeluarkan uang receh atau gratis mulai 14 hingga 22 Maret 2020.

Tiket masuk gratis untuk Sentosa ini merupakan langkah yang diambil oleh manajemen Sentosa Development Corporation (SDC) untuk meningkatkan kedatangan wisatawan. Langkah ini dilakukan setelah data menunjukkan penurunan pengunjung resor sebesar 20 hingga 50 persen dalam beberapa pekan terakhir, menyusul wabah virus korona.

Juru bicara SDC, yang juga orang dalam Gugus Tugas Aksi Pemulihan Pariwisata, kata tiket masuk gratis ke Sentosa akan berlaku mulai 14 hingga 22 Maret. Menurut mereka, liburan adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh siapa saja dan "lagipula, paparan sinar matahari dan udara segar bisa menjadi cara untuk meningkatkan kesehatan seseorang." . "

Tidak disebutkan secara spesifik kategori pengunjung yang bisa mendapatkan tiket masuk gratis untuk Sentosa, termasuk apakah wisatawan asing bisa mendapatkan tiket. Namun dalam pernyataan lain, Sentosa berusaha meningkatkan kunjungan wisatawan lokal untuk setidaknya dapat menutupi penurunan jumlah pendapatan dibandingkan hari-hari biasa.

Harap dicatat, ada tiga cara untuk sampai ke Sentosa, di mana dua di antaranya pengunjung harus membayar tiket masuk. Jika menggunakan kereta Sentosa Express, pengunjung akan dikenakan biaya 4 SGD atau 2 SGD bagi mereka yang memiliki kartu khusus. Saat menggunakan taksi atau kendaraan bermotor lainnya, pengunjung akan dikenakan biaya antara 2 SGD dan 6 SGD. Namun, selama periode dari 14 hingga 22 Maret 2020, tiket masuk Sentosa dibatalkan. Sementara mereka yang memasuki Sentosa berjalan kaki atau menggunakan sepeda melalui Sentosa Boardwalk tetap gratis seperti biasa.

Resort World Singapura juga akan menerapkan langkah-langkah pencegahan di semua fasilitas resor untuk memastikan keselamatan dan pengunjung dapat menikmati setiap kendaraan tanpa khawatir. Langkah-langkah yang diambil termasuk menggunakan pemindai suhu tubuh di setiap pintu masuk, meningkatkan frekuensi pembersihan, desinfeksi dan sanitasi di setiap fasilitas publik sesuai dengan ketentuan Badan Lingkungan Nasional dan menyediakan pembersih tangan di banyak titik di seluruh resor. Setiap pengunjung juga disarankan untuk meningkatkan kebersihan diri.

Baca juga: Kementerian Luar Negeri Mengeluarkan Peringatan Perjalanan ke Singapura

Apakah Anda tertarik mengunjungi Sentosa dan memaksimalkan penawaran?

Pos untuk Tiket Masuk Sentosa Gratis sepanjang 14-22 Maret 2020 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *