Kabar baik untuk Anda yang suka liburan murah. Anda dapat pergi ke Bandung dari Jakarta, atau rute sebaliknya dengan hanya membayar harga tiket 100 IDR dengan menggunakan bus Damri.

Di rilisKepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico Saputra, mengatakan Damri meluncurkan tarif baru untuk tiket Jakarta-Bandung, yang hanya dapat dinikmati oleh pengguna kartu edisi khusus Damri BRIZZI. Penumpang dapat menggunakan kartu edisi khusus BRIZZI Damri untuk membeli tiket Jakarta (Kota Kalibata) – Bandung (Festival Citylink dan Kebon Krawung) dengan harga 100 Rupiah. Harga normal untuk tiket bus rute adalah Rp 120.000.

Harga tiket Damri Jakarta – Bandung hanya Rp 100 hanya berlaku dari 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta (Kota Kalibata) pukul 6.30 dan jadwal keberangkatan dari Bandung (Festival Citylink dan Kebon Krawung) pukul 16.30. Untuk membeli kartu BRIZZI Damri ini, calon penumpang bisa mendapatkannya di loket penjualan Damri Kalibata City, Jakarta.

Lihat posting ini di Instagram

Menunggu sudah berakhir! Ini dia kolaborasi fantastis yang kemarin dibagikan oleh Mindi kepada Anda. Anda dapat memiliki kartu DAMRI Edisi Khusus BRIZZI x @ bankbri_id mulai hari ini. Yeay ✨ Dapatkan Harga PROMO Kalibata City – Bandung Rp. 100, – hanya khusus untuk membeli tiket menggunakan DAMRI Edisi Khusus BRIZZI x @ bankbri_id ini. Desain eksklusif dan jumlah yang sangat terbatas, layak untuk dijadikan koleksi kartu BRIZZI Anda. Untuk semua #DramaDAMRI di manapun Anda berada, Anda harus memiliki kartu ini! Bisakah kamu membeli kartu di mana saja Mindi? Anda bisa membelinya di Kota Kalibata. Promo berlaku untuk Agustus. Jangan kehabisan, sobat 😉 #DAMRI #DAMRIIndonesia #DAMRIToday #Go Come OnDAMRI #NaikDAMRIAja #InfoDAMRI #TakesYouEverywhere

Sebuah pos dibagikan oleh DAMRI (@damriindonesia) pada 31 Juli 2020 pukul 10:09 malam PDT

Sebelumnya, Damri juga mengeluarkan rute baru Jakarta – Bandung pada 16 Juli 2020. Rute baru yang diluncurkan adalah rute Jakarta (Epicentrum Walk Kuningan) – Bandung (Festival Citylink Mall Festival) dan sebaliknya dengan harga normal Rp 120.000.

Setiap hari, Damri menyelenggarakan dua keberangkatan dengan jadwal dari Epicentrum Walk Kuningan, yaitu 06:30 WIB dan 16:30 WIB, sedangkan dari Citylink Mall Festival, Bandung pada pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB.

Selain sejumlah promo dan pengumuman rute baru, Damri juga menekankan memprioritaskan dan memprioritaskan protokol kesehatan untuk mengurangi risiko paparan Covid-19. Protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh penumpang sesuai dengan Surat Edaran Satuan Tugas untuk Percepatan Covid-19 Nomor 9 Tahun 2020 dan Surat Edaran Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.02.01 / MENKES / 335/2020, bahwa pelanggan harus sehat dan memiliki suhu tidak lebih dari 37, 3 derajat Celcius, menerapkan jarak fisik di dalam bus, menggunakan masker sebelum dan selama perjalanan, dan mencuci tangan dengan sabun atau pembersih tangan.

Baca juga: Jadwal Perjalanan Kota Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan yang Menyenangkan

Nah, siapa di antara Anda yang ingin berlibur ke Bandung atau ke Jakarta naik bus Damri dengan membayar hanya 100 perak?

Tiket bus Damri Jakarta-Bandung hanya 100 perak, ini cara membelinya pertama kali muncul di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin