Mencari tempat yang seru untuk didatangi bersama pasangan anda? Jika iya, maka Depok bisa menjadi salah satu tujuan wisata anda bersama si dia. Di kota tersebut, ada banyak tempat menarik yang seru untuk dijelajahi bersama pasangan.

Sama seperti tempat makan romantis di Bekasi, di Depok anda juga bisa menemukan banyak tempat makan yang recommended untuk dijadikan tempat berpacaran.

Umumnya menyajikan suasana yang sangat teduh, tempat-tempat tersebut kerap menjadi andalan para pasangan untuk menikmati quality time.

Mau tahu apa saja tempat pacaran di Depok yang romantis dan pastinya memberikan pengalaman berlibur yang memuaskan anda untuk anda dan kekasih? Berikut kami sajikan beberapa rekomendasi tempat yang bisa anda kunjungi. Let’s check these out!

1. Milan Pizzeria Cafe

Depok adalah salah satu kota yang masuk ke dalam Jabodetabek. Hal ini lantas membuat letak geografis Depok tak terlalu jauh dengan kota-kota di sekelilingnya seperti DKI Jakarta.

Letaknya yang dekat dengan DKI Jakarta membuat Depok tak kalah menarik dengan mantan ibukota negara kita ini. Menjadi kota yang metropolitan, di Depok ada banyak sekali tempat yang seru untuk dikunjungi khususnya bersama kekasih.

Sama seperti tempat wisata romantis di Garut, Depok juga menyuguhkan tempat-tempat wisata rupa. Tempat pacaran di Depok yang romantis bisa menjadi tujuan anda ketika membawa pasangan ke kota ini.

Adalah Milan Pizzeria Cafe, tempat wisata untuk pasangan pertama yang kami rekomendasikan di kesempatan kali ini. Mendengar namanya, mungkin anda sudah bisa menebak menu andalan apa yang disajikan restoran ini.

Ya, anda tak salah. Milan Pizzeria Cafe adalah spesialisnya pizza, hidangan khas Italia yang sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Bukan pizza sembarang pizza, Milan Pizzeria Cafe menyajikan pizza dengan cita rasa otentik dimana menyantap pizzanya seakan membawa anda ke Italia.

Terletak di Jalan Magonda Raya, Depok, Milan Pizzeria Cafe memberikan atmosfir tempat makan yang romantis dengan tata ruang yang dibuat hangat sehingga Milan Pizzeria Cafe ini cocok untuk dikunjungi oleh para pasangan.

Menu yang ditawarkannya pun beragam. Pastinya pizza menjadi highlight dari restoran yang menggunakan material kayu di hampir keseluruhan interior bangunannya.

Jika di Milan Pizzeria Cafe, pergilah ke lantai duanya karena atmosfir romantis bisa anda nikmati di sana.

2. Flamingo Cafe

Berbicara tentang tempat pacaran, Jepang dengan tempat-tempat romantis di Kyoto kerap menjadi destinasi andalan para wisatawan yang sering berpelisir ke negeri sakura tersebut.

Kini, tak perlu jauh-jauh ke Jepang khususnya Kyoto untuk menikmati musim gugurnya yang terkenal romantis karena hanya dengan memacu kendaraan anda ke Depok, anda dan pasangan sudah bisa merasakan liburan yang romantis.

Tempat selanjutnya yang kami rekomendasikan datang dari Flamingo Cafe. Mendengar namanya, pastinya langsung terbesit cantiknya burung Flamingo.

Ya, tak salah memang, karena Flamingo Cafe sendiri mengambil ide dari cantiknya burung Flamingo sebagai konsep dari cafe yang terletak di bilangan Sentosa Raya, Depok ini.

Mengusung konsep warna warni di hampir seluruh bangunannya, Flamingo Cafe memberikan efek segar dan menenangkan kepada para pengunjungnya.

Nuansa summer sangat terasa saat anda memasuki Flamingo Cafe sehingga cafe satu ini bisa menjadi tempat yang pas untuk berkencan bersama kekasih.

Soal menu, Flamingo Cafe punya banyak menu andalan khas cafe yang siap menggoyang lidah anda. Menu-menunya dibuat kekinian dan Instagramable.

3. Nanny’s Pavillon

Meski tak masuk ke dalam dalam jajaran kota romantis seperti kota-kota romantis di Belanda, Depok menyimpan banyak destinasi wisata seru yang bisa anda dan pasangan kunjungi.

Setelah mengunjungi dua tempat romantis yang sudah kami sebutkan di atas, anda bisa memasukkan nama Nanny’s Pavillon ke dalam list agenda perjalanan anda bersama pasangan di kota Depok.

Nama Nanny’s Pavillon sendiri tentu sudah tak asing lagi bagi banyak orang karena restoran satu ini memiliki cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Depok salah satunya.

Sedikit berbeda dengan cabang-cabangnya yang ada di kota lain, Nanny’s Pavillon cabang Depok menawarkan konsep menyantap makanan dengan suasana yang dekat sekali dengan alam.

Ya, mengusung konsep taman terbuka, menikmati menu-menu western dengan sentuhan lokal di Nanny’s Pavillon akan terasa sangat nikmati terlebih jika anda menyantapnya bersama orang terkasih.

Lampu remang-remang yang diletakkan di sekeliling restoran menambah kesan romantis dari Nanny’s Pavillon yang terletak di Jalan Margonda Raya, Depok ini. Recommended untuk dikunjungi bersama pasangan.

4. Fat Bubble

Wisata romantis di Bandung tentunya menjadi tempat yang pas untuk dikunjungi bersama kekasih. Jika Bandung dirasa terlalu jauh untuk anda yang ingin menikmati liburan singkat, Depok bisa menjadi pilihan yang pas.

Ya lokasinya yang strategis membuat estimasi waktu ke Depok tidak akan memakan waktu lama. Kabar baiknya, banyak tempat romantis yang bisa anda kunjungi bersama pasangan di kota ini.

Selanjutnya, kami mau mengajak anda untuk mengunjungi Fat Bubble. Buat anda yang masih asing dengan namanya, Fat Bubble adalah sebuah kedai minuman bubble tea yang sedang sangat digandrungi saat ini.

Varian minumannya yang menarik membuat Fat Bubble disukai banyak orang. Anda dan pasangan bisa menikmati segelas minuman kekinian di Fat Bubble.

Konsep kedai minumannya sendiri dibuat unik dengan interior yang sangat Instagramble sekali. Ada spot menarik yang bisa anda dan pasangan gunakan saat mengunjungi cabang Fat Bubble di depok ini.

5. Bang Dev Cafe & Resto

Mencari tempat pacaran dengan suasana yang tenang dan romantis? Jika iya, silakan pacu kendaraan anda ke Bang Dev Cafe & Resto yang terletak di Jalan Cimanggis Boulevard, Depok.

Bang Dev Cafe & Resto adalah sebuah restoran yang menerapkan konsep homey dengan tata ruang yang dibuat seperti sedang dirumah sendiri.

Berbagai macam ornamen bunga menghiasi tempat ini yang membuat Bang Dev Cafe & Resto mampu memberikan kesan romantis.

Banyak menu western dengan sentuhan lokal yang bisa anda dan pasangan icipi di Bang Dev Cafe & Resto ini. Menarik bukan?

Itu dia tempat pacaran di Depok yang sudah kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.

The post Tempat Pacaran di Depok Terbaik appeared first on TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin