Ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi Jepang, salah satu alasan terbarunya adalah mengunjungi taman hiburan Super Nintendo World yang akan dibuka pada Februari 2021.

Taman hiburan di Universal Studios Japan, Osaka ini akan memiliki banyak wahana yang menyenangkan, termasuk roller coaster Mario Kart: Koopa & # 39; s Challenge.

Fasilitas yang dimiliki Super Nintendo World juga diklaim sangat lengkap mulai dari restoran, toko souvenir dan masih banyak lagi lainnya.

Kredit gambar: Universal Studios Jepang

Tak hanya itu, taman bermain ini juga akan menerapkan teknologi terkini, yang memungkinkan pengunjungnya memakai Power-Up Band yang disambungkan ke smartphone. Gelang ini akan memberi Anda sensasi memasuki dunia game, memungkinkan pengguna mengumpulkan poin dan mengumpulkan koin virtual.

Coaster The Mario Kart juga sangat menarik. Mereka yang menaiki coaster ini akan memakai headset khusus dengan dukungan layar artificial reality. Sementara itu, Petualangan Yoshi akan mengajak pengunjung berpetualang bersama Yoshi untuk mencari Kapten Todd.

Super Nintendo World
Kredit gambar: Universal Studios Jepang

"Para tamu akan merasa seperti bermain di video game Nintendo favorit mereka, tapi di kehidupan nyata," ujar perwakilan dari theme park tersebut melalui siaran pers Universal Studios, dikutip dari laman CNA Lifestyle.

Taman bermain itu sendiri telah dibangun selama enam tahun. Rencananya, taman bermain ini akan dibuka pada musim panas 2020. Namun, pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat rencana ini harus ditunda.

Namun, masih harus dilihat kapan traveler dari Indonesia bisa berkunjung ke Jepang dan bermain di Super Nintendo World, mengingat selama ini belum ada tanda-tanda dibukanya pintu perbatasan untuk kegiatan wisata.

Baca juga: Liburan akhir tahun 2020 akan berkurang tiga hari, lihat jadwalnya di sini!

Siapa di antara kamu yang tertarik mengunjungi taman bermain ini?


Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Indonesia dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lain. Ayo bergabung!

Pos Super Nintendo World Playground To Open Pada Februari 2021 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin