Singapore Airlines telah menghentikan penerbangan di beberapa kota di Indonesia. Pembatalan oleh maskapai yang berbasis di Singapura tidak dapat dirilis dengan wabah virus Corona.

Dikutip dari akun Facebook resminya, Senin (24/2), Singapore Airlines mengatakan hal itu dan SilkAir akan mengurangi layanan di jaringan mereka karena melemahnya permintaan karena pecahnya COVID-19. Penangguhan sementara rute penerbangan ke sejumlah kota di Indonesia akan berlaku mulai Maret hingga Mei 2020.

Masih dalam pernyataan yang dirilis kemarin, Singapore Airlines meminta calon penumpang yang telah membeli tiket untuk segera menghubungi lokasi pembelian tiket untuk mendapatkan kembali hak mereka.

"Jika Anda telah membeli tiket melalui agen perjalanan, kami berharap dapat menghubungi agen segera untuk bantuan, jika Anda membeli tiket langsung ke Singapore Airlines, silakan hubungi (+65) 6223-8888," tulis Singapore Airlines.

Penghentian jadwal penerbangan di sejumlah kota di Indonesia oleh Singapore Airlines adalah langkah lebih lanjut setelah pekan lalu maskapai Singapura juga menghentikan penerbangan ke sejumlah negara di Eropa dan Amerika Serikat.

Atas ketidaknyamanan ini, Singapore Airlines dan SilkAir mengeluarkan permintaan maaf kepada calon penumpang mereka.

Rute penerbangan Singapore Airlines yang dihentikan

Ada juga penerbangan untuk Singapore Airlines yang telah ditangguhkan sementara, termasuk Jakarta – Singapura dan Singapura – Jakarta. Rute penerbangan dari Singapura ke Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan dan Bandung, serta rute sebaliknya juga dipengaruhi oleh kebijakan suspensi sementara Singapore Airlines.

Untuk melihat rute penerbangan lengkap yang dihentikan oleh Singapore Airlines, Anda bisa melihatnya di dalam Link ini.

Baca juga: Peringatan Perjalanan ke Korea yang Diterbitkan oleh Pemerintah Mengenai COVID-19

Apakah Anda salah satu dari mereka yang terkena dampak kebijakan suspensi Singapore Airlines dan SilkAir? Jika demikian, segera laporkan tiketnya untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Pos Singapore Airlines Menghentikan Beberapa Penerbangan ke Indonesia muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin