Dikatakan bahwa makanan yang disajikan di pesawat memiliki reputasi yang kurang menjanjikan. Mulai dari kualitas rasa hingga penampilan bisa dikatakan kurang meyakinkan. Tetapi AirAsia bertekad untuk mengubah pandangan itu dengan membuka restoran dan kafe di Kuala Lumpur, Malaysia.

Maskapai Malaysia membuka restoran bernama Santan dan sebuah kafe bernama T&CO di Mid Valley Megamall di Kuala Lumpur. Menu yang ditawarkan sebagian juga sama dengan menu makanan dalam penerbangan yang ditawarkan pada penerbangan AirAsia.

Jadi, jika Anda terkesan dengan makanan AirAsia saat berada di pesawat, seperti nasi lemak, daging rendang, atau kari madam laksa, Anda juga bisa mendapatkannya di restoran Santan ini. Sementara itu, jika Anda tertarik untuk menikmati makanan ringan dan camilan Asia, seperti kue, T&CO cafe menyediakannya untuk Anda.

Tidak jauh berbeda dengan layanan penerbangan yang ditawarkan oleh AirAsia, harga makanan dan minuman yang disajikan juga memiliki harga yang sama dengan tiket maskapai, yang relatif murah dan terjangkau. Untuk paket makanan misalnya, Anda bisa mendapatkan satu porsi makanan dan minuman dengan harga sekitar Rp 39.000. Ingin menikmati Nasi Lemak ala Santan, Anda bisa menebusnya dengan harga sekitar Rp 15.000.

Meski relatif murah, AirAsia dan Santan memastikan bahwa kualitasnya tidak murah. "Murah tidak berarti harus mengurangi kualitasnya," kata CEO AirAsia Tony Fernandes.

Lihat posting ini di Instagram

Dari menu penerbangan populer di langit di atas penerbangan #AirAsia, kami akhirnya meluncurkan restoran makanan cepat saji #ASEAN # pertama di dunia – Santan! 🍽🌯🍲 . Makanan maskapai tidak akan dilayani di sini, tetapi kami membawa berbagai hidangan ASEAN yang lezat dengan harga terjangkau! Bergabunglah dengan kami besok untuk grand opening dan ikuti akun Instagram resmi Santan, @ santan.asean dan @tcocafe untuk pembaruan lebih menarik! . Jangan lupa untuk mengunjungi situs web mereka di www.santan.com.my dan pesan online Nasi Lemak Pak Nasser yang terkenal dengan Rendang Ayam hanya seharga RM5! Gunakan kode: SANTANRM5

Posting yang dibagikan oleh AirAsia (@airasia) pada 2 Desember 2019 pukul 3:17 pagi waktu PST

Pesan online

Selain dapat langsung menikmati makanan di restoran dan kafe AirAsia, Anda juga dapat memesan secara online dalam waktu dekat. Santan dan T&CO berencana untuk bekerja sama dengan Grab dan Foodpanda untuk meningkatkan kemudahan layanan kepada pelanggannya.

Selain itu, AirAsia juga akan menjadikan Santan dan T&CO restoran waralaba makanan cepat saji yang akan menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Times Square, New York dalam lima tahun ke depan.

Baca juga: AirAsia Menawarkan Lima Juta Kursi Promo di BiG Sale 2019

Untuk liburan di Kuala Lumpur, Anda dapat mencoba makanan yang ditawarkan oleh Santan dan T&CO dengan mengunjungi Mid Valley Megamall, lantai pertama F-051 di area Lingkaran Syed Putra, Kota Mid Valley, Kuala Lumpur. Periksa info lengkapnya sini. Tertarik mencoba restoran AirAsia ini?

Pos Setelah Penerbangan, AirAsia Membuka Restoran di Kuala Lumpur muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *