Mengambil visa turis ke Rusia identik dengan kompleksitas. Tetapi, dalam waktu dekat, pemerintah daerah akan segera menyediakan fasilitas bagi mereka yang berniat mengurus visa dan bepergian ke Rusia.

Dilaporkan oleh surat kabar pro-Kremlin, IzvestiaPada hari Kamis (30/1), Rusia berupaya membuat manajemen visa lebih mudah dan memperpanjang masa tinggal dari 30 hari menjadi enam bulan untuk menarik wisatawan asing & # 39; minat dan kunjungan.

Kementerian Luar Negeri Rusia telah mengindikasikan bahwa pemrosesan visa akan menjadi lebih mudah di mana wisatawan yang mengajukan visa hanya harus menyertakan bukti pemesanan hotel sebagai syarat pengajuan. Saat ini, untuk dapat masuk dan melakukan perjalanan ke Rusia, wisatawan harus menyertakan surat undangan dari agen perjalanan yang terdaftar di database pemerintah Rusia.

Kredit gambar: Michael Siebert

Namun, kemungkinan untuk dapat mengurus visa turis ke Rusia dengan mudah dan lancar hanya dapat direalisasikan pada tahun 2021. Masalahnya, Kementerian Luar Negeri Rusia hanya akan mengirimkan rancangan perubahan kebijakan terkait dengan kemudahan memperoleh ini. jenis visa pada Desember 2020.

Rencana kebijakan itu juga pasti akan mendapat dukungan dari partai politik di DPR Rusia. Sementara Partai Komunis Rusia menganggap pemerintah harus memprioritaskan peningkatan industri pariwisata lokal.

Sebelumnya, presiden Vladimir Putin juga telah memerintahkan realisasi penggunaan visa elektronik untuk pengunjung di sejumlah negara pada tahun 2021.

Baca juga: Panduan untuk Membuat Visa Rusia untuk Warga Negara Indonesia

Dengan rencana pemerintah Rusia untuk mempermudah mengatur visa turis dan memperpanjang masa tinggal Anda, apakah Anda berencana membuat rencana perjalanan untuk negara ini dengan ribuan kota di Moskow?

Pos Rusia Menyederhanakan Proses Mendapatkan Visa Turis muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin