Penasaran dengan makanan yang dinikmati para aktor dan aktris drama Korea saat menonton serial mereka di Netflix, YouTube, atau jaringan TV berbayar Anda? Nah, kelezatan kuliner yang mereka santap juga bisa dinikmati, lho! Caranya dengan memaksimalkan layanan delivery untuk sejumlah restoran Korea di Jakarta.

Anda tidak perlu antri untuk menikmati sajian korea ini, karena dengan menekan tombol di hp sesuai nomor telepon restoran korea yang ada di jakarta atau memesan lewat ojek online anda bisa mendapatkan (kurang lebih) sama Makanan Korea. Nonton drama Korea pun semakin lengkap dengan sajian hangat yang disajikan di depan mata dengan bumbu pilihan yang siap menggoyang lidah. Berikut deretan restoran Korea di Jakarta yang memiliki layanan pesan antar untuk pelanggannya.

1. Muda Dabang Soulfood dan Soju

Restoran Korea di Jakarta
Kredit gambar: @youngdabangid

Manajemen Young Dabang Soulfood dan Soju bekerja sama dengan perusahaan ojek online sebagai partner pengiriman makanan mereka. Menu yang ditawarkan berupa kenyamanan makanan yang sering dilayani oleh masyarakat korea pada umumnya. Menu yang wajib kamu coba di restoran Korea tentunya adalah Toppoki. Olahan tepung beras yang dibentuk silinder memanjang dengan tekstur kenyal, ditambah tambahan kuah gojuchang yang pedas dan sarat dengan rasa paprika. Dilengkapi dengan mangkuk toppoki kue ikan, Telur dan pangsit ala Korea.

Tak hanya Toppoki, berbagai varian Indonesia dengan cita rasa Korea juga dijual di restoran ini, seperti K-Geprek yaitu ayam tepung dengan tambahan cabai rawit dan sambal. gojuchang. Ada juga menu makanan yang paling disukai pelanggan Ayam Gangjeong yaitu ayam goreng tanpa tulang dengan potongan lontong (Tteok), dan Pajeon, semacam martabak Korea. Informasi lebih lanjut tentang menu, diskon, dan reservasi dapat dilakukan Link ini.

Alamat: Jl. Senopati No.57, Jakarta Selatan.
Jam Operasional: Setiap hari, 9.00 – 21.00 WIB
Harga:
mulai dari Rp 20.000 per porsi.

2. Sapi Hitam

Restoran Korea di Jakarta
Kredit gambar: @blackcattlejkt

Konsep Sapi Hitam sedang berjualan Mangkok Daging Sapi Panggang Korea, itu adalah mangkuk nasi dengan menu utama adalah daging sapi panggang. Menu yang ditawarkan bervariasi dari Beef Mangkuk dengan Onsen Tamago Jepang, Daging Sapi Bowl Silky Omelet, Extra (kimchi, rumput laut panggang, paprika, onsen tamago).

Menu yang direkomendasikan Black Cattle adalah Daging Sapi Korea, Beef Bowl, Omelet, Rice Bowl, Sunny Side, Telur. Gyudon Tamago besar. Dalam satu porsi daging sapi cukup banyak, tekstur dagingnya berair dan lembut. Berdasarkan ulasan pelanggan, biasanya mereka suka telur rebus, semacam telur Benediktus setengah matang disajikan di atas mangkuk nasi. Kuning telur akan meleleh saat dibelah dan memberi rasa kuning telur pada semua lauk dan nasi yang disajikan.

Alamat: Pasar Santa, Lantai 1 Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 20.00 WIB
Harga: mulai dari Rp 42.000 per porsi

3. Taeyang Sung

restoran korea di jakarta
Kredit gambar: @ taey direct.id

Taeyang Sung selalu menyediakan makanan sesuai permintaan pelanggan, dengan kandungan bumbu yang sesuai dengan lidah kita. Untuk kamu yang suka pedas atau tidak, bisa pesan sesuai selera.

Rasa otentiknya juga bisa Anda rasakan karena pemilik restoran ini adalah warga negara Korea yang berdomisili di Indonesia. Dilihat dari menunya, Taeyang Sung menawarkan menu yang lengkap, mulai dari sop, bakar, mangkuk nasi, Nasi kotak, olahan mie, ayam, hingga makanan laut. Menu yang direkomendasikan adalah Chadol Jjampong Yapp yaitu mie dengan kecap panggang kental dan pedas. Mi yang disajikan di Taeyang Sung adalah mi buatan sendiri. Ada juga Kkanpunggi itu adalah ayam bawang putih yang dibungkus tepung renyah dengan rasa manis dan asam.

Tidak hanya makanan Korea saja yang ada di menu Taeyang Sung, makanan Indonesia seperti ayam serundeng atau ayam bumbu rujak juga menjadi menu yang bisa kamu pesan. Untuk info pemesanan lebih lanjut Anda bisa klik Link ini.

Alamat: Neo Soho Mall, Lantai Bawah Tanah, Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.3 / RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Waktu Operasional: Setiap hari, 11.00 – 20.00 WIB
Harga: mulai dari Rp 30.000 per porsi

4. Restoran DaGo

Kredit gambar: @dagorestaurantjakarta

Menu DaGo Restaurant adalah makanan tradisional Korea. Makanan yang direkomendasikan di DaGo adalah Japchae yaitu bihun ala korea dengan potongan sayuran yang halus. Rasanya manis, gurih dan mudah dicerna saat ditelan.

Menu baru DaGo Restaurant adalah Ojingeo-bokkeum yaitu cumi tumis pedas dengan sambal gochujang dan ekstrak kacang kedelai yang membuat tumisan ini semakin beraroma. Ada juga menu andalan lainnya seperti Dakhanmari, Oden Tang, Sup ayam DaGo, Samgyetang, Cheese Volcano Buldak, Dak Galbi.

Alamat: Jl. Panglima Polim IX No. 61, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00 WIB
Harga: mulai dari 56.000 IDR per porsi

5. Raja Mie

restoran korea di jakarta
Jjampong seafood dan Jajangmyeon dengan saus hitam | Kredit gambar: @noodleking

Biasanya porsi makanan yang disajikan oleh Noodle King berukuran besar dengan bumbu Korea yang kental. Berlokasi di pusat perbelanjaan di Jakarta, restoran Korea ini selalu menawarkan mie sebagai menu utamanya, meski ada beberapa sup seafood Makanan khas Korea dan menu lainnya.

Sesuai dengan namanya, Noodle King menawarkan berbagai macam olahan Jajangmyeon dan Jjampong sebagai menu utama. penjualan terbaik apa yang paling disukai pelanggan Jajangmyeon disajikan dengan saus kacang hitam korea dan daging sapi, ada juga Ramen Daging Sapi Chadol Ramyeon, ramen dengan kaldu sapi dan bumbu pedas. Sementara itu Jjampong terlihat begitu menggoda dengan hidangan topping seafood potongan sayuran yang besar dan melimpah. Setiap hidangan Noodle King bisa disantap bersama, karena porsinya yang relatif besar.

Alamat: Lotte Shopping Avenue Lantai 3 Jalan Professor Doktor Satrio No. 3-5 RT.18 / RW.4 Kuningan, RT.18 / RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00 WIB
Harga: mulai dari 98.000 IDR

6. Cupbop Indonesia

restoran korea di jakarta
Nom Nom Bop Garlic Sauce | Kredit gambar: Instagram @cupbopindonesia

Makanan praktis bercita rasa Korea bisa Anda dapatkan di Cupbop Indonesia. Sajian khas Negeri Ginseng bisa Anda nikmati hanya dengan semangkuk nasi putih dan lauk khas Korea. Meski hidangan ini disajikan dalam bentuk mangkuk nasi, porsinya relatif besar. Daging yang menjadi lauk ini tergolong banyak dan ditambah mie gelas khas Korea.

Meskipun hidangan utamanya adalah mangkuk nasiCupbop Indonesia juga menawarkan menu tambahan yang bisa Anda coba. Sebagai pangsit mandu Korea, burger bulgogi, sundubu jjigae, kimchi, chicken curry ramyeon, tumis mie ayam, menu a la carte seperti chi chi, kko kko, buldak, galbi, beef, spicy beef, dan lain-lain. Cupbop Indonesia menawarkan harga yang terjangkau dengan porsi yang cukup. Informasi lengkap tentang menu Cupbop Indonesia bisa dilihat sini.

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10 / RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00 WIB
Harga: mulai dari 110.000 per porsi

7. Kyochon

Kredit gambar: Instagram @kyochon_id

Kyochon merupakan salah satu restoran terbaik yang berdiri di Korea puluhan tahun lalu dan kini membuka gerainya di beberapa kota besar di Indonesia. Menu utama Kyochon termasuk ayam goreng bumbu paprika merah, sayang, atau kedelai. Jika bingung, Anda juga bisa memesan ayam dengan bumbu campur dalam satu porsi.

Kredit gambar: @kyochon_id

Selain olahan ayam goreng tepung, Kyochon juga menawarkan menu sehat seperti salad, steak ayam, nasi goreng kimchi, tteokbokki ayam, gangjong ayam, dll. Restoran Korea ini memiliki tiga cabang di Jakarta, jadi kamu bisa memilih gerai terdekat untuk layanan pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses Link ini.

Alamat:

  • Mall Kota Kasablanka – Unit Lantai UG FFU10B, Jl. Casablanca No.88, RT.16 / RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Pacific Place SCBD – Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.
  • Pondok Indah Mall 1 – Lantai 1, Area 51, Jl. Metro Pondok Indah.

Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 22.00 WIB
Harga: mulai dari Rp 100.000 / porsi

8. ChuGa

Kredit gambar: @diaryanakmakan

Restoran Korea di Jakarta ini menawarkan menu halal dan non halal dengan daging bakar sebagai menu andalannya. Rekomendasi menu yang bisa Anda pilih yaitu perut babi, daging babi rendah lemak, daging sapi, ayam dengan bumbu asli, diasinkan atau pedas. Beberapa menu yang menggunakan daging babi antara lain Samgyeopsal (perut babi) dan dwaejigogi (daging babi dengan sedikit lemak). Menu utama ChuGa membutuhkan alat biasa Panggangan panas Korea agar makanannya matang rasa Sempurna.

Untuk kalian yang belum punya Panggangan panas Korea di rumah, mungkin bisa pesan jumeokbap yaitu makanan yang terbuat dari nasi kepal dengan topping daging lembut yang enak, kimchi, hotteok (sejenis panekuk manis khas Korea), Anda bisa memesan semuanya melalui ojek online atau dengan mengklik informasinya sini.

Alamat: Ruko Emerald Park, Jl. Pantai Indah Kapuk No.10, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Jam Operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 15.00 dan 18.00 – 21.00 WIB
Harga: mulai dari Rp 50.000 per porsi

9. OJJU K-Food

Kredit gambar: @ ojju.indo

Menu utama di OJJU adalah ayam dengan lelehan keju yang menggoda selera. Anda bisa menyantap ayam goreng hangat dengan keju lengket panjang yang dilapisi saus paprika Korea. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencicipi pasta khas Korea dengan nama menu mac & keju dengan tambahan mozzarella pada saus kejunya. Untuk menu pesan antar bisa pesan nasi kotak atau ayam goreng dengan bumbu pedas. Menu ramen OJJU juga sudah dijual di beberapa situs e-commerce, yang bisa dipesan langsung lewat smartphone dan sajikan hangat di rumah.

Kredit gambar: @ ojju.indo

Alamat: Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan.
Waktu Operasional: Setiap hari, 11.00 – 20.00 WIB
Harga: mulai dari 60.000 IDR

Baca juga: Makanan khas Korea yang sering muncul di serial drama Korea

Anda tertarik dengan hidangan apa?

Postingan Restoran Korea di Jakarta dengan Layanan Pengiriman untuk Ditonton Teman Drakor muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin