Butuh referensi tempat liburan yang menarik setelah masa pandemic berakhir? Anda bisa menjadikan Jerman sebagai salah satu pilihan karena negara ini punya segudang tempat wisata yang recommended disambangi wisatawan.

Ya, Jerman merupakan negara dimana anda akan menemukan banyak tempat-tempat wisata menarik. Kota-kotanya yang seru untuk dijelajahi menjadikan Jerman layak untuk dijadikan destinasi wisata anda.

Setelah membahas tempat wisata di Dresden maupun tempat wisata di Potsdam, di kesempatan kali ini kami mau mengajak anda untuk mengunjungi tempat wisata di Dusseldorf, kota yang sama menarik dua dengan Dresden dan Potsdam.

Mau tahu tempat wisata di Dusseldorf apa saja yang recommended untuk dikunjungi? Berikut kami sajikan beberapa di antaranya. Let’s check these out!

1. Königsallee

Dusseldorf adalah salah satu kota yang menjadi bagian dari Jerman. Meski lokasinya cukup jauh dari Berlin sebagai ibukota negara Jerman, Dusseldorf menyajikan tempat wisata yang kalah menariknya dengan tempat-tempat wisata di Berlin.

Identik dengan predikatnya sebagai Kota Tua, Dusseldorf adalah tempat yang pas untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh sejarah Jerman khususnya kota Dusseldorf itu sendiri.

Banyaknya tempat-tempat wisata berdukasi di Dusseldorf ini berhasil membius masyarakat untuk mengunjungi. Tertarik? Tempat wisata di Dusseldorf yang pertama ini layak untuk masuk ke dalam agenda perjalanan wisata anda.

Adalah Königsallee, sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kota Dusseldorf. Königsallee sendiri merupakan kawasan yang sangat luas dimana berbagai macam hiburan bisa ditemukan di tempat ini.

Di sepanjang jalan, anda akan menjumpai berbagai cafe, galeri seni, toko, maupun restoran yang hampir semuanya menarik untuk dikunjungi.

Tata kotanya yang asri dan sejuk adalah yang menjadikan ini menarik. Tak berlebihan jika Dusseldorf masuk ke dalam jajaran kota terbaik di Jerman karena menghadirkan tempat wisata yang menarik ini. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

2. The Embankment Promenade

Setelah menyambangi tempat wisata sebelumnya yang memuat banyak sekali hiburan dimana wisatawan bisa menikmati waktu liburan mereka dengan santai, kini saatnya beranjak ke tempat wisata berikutnya di kota Dusseldorf ini.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, Dusseldorf adalah kota yang identik dengan Kota Tua. Ada banyak tempat-tempat unik di Dusseldorf yang usianya sudah ratusan tahu.

Mengunjungi sebuah kota di negara manapun tentu tak boleh melewatkan landmark kota tersebut. Ya, menjadi ciri khas dari sebuah kota tak terkecuali Dusseldorf, landmark menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi wisatawan.

Saat anda sedang berada di Dusseldorf, silakan luangkan waktu anda untuk mengunjungi The Embankment Promenade. Apa itu The Embankment Promenade?

The Embankment Promenade merupakan titik terbaik bagi anda yang ingin menikmati pemandangan sungai Dusseldorf yang asri dan menyejukkan.

Layak untuk masuk ke tempat-tempat terkenal di Jerman, The Embankment Promenade sangat populer di kalangan wisatawan. Di The Embankment Promenade akan menyaksikan salah satu jalanan paling sibuk di kota tua ini.

Satu spot yang unik di The Embankment Promenade ini adalah rute khusus pejalan kakinya dimana pengunjung bisa berjalan-jalan santai di The Embankment Promenade menikmati keindahan kota Dusseldorf yang sulit untuk ditemukan di tempat lain.

3. Schloss Benrath

Setelah puas berjalan-jalan di dua tempat wisata di atas yang sama-sama menyuguhkan anda keindahan kota Dusseldorf lewat rute jalannya yang ramah terhadap pejalan kaki, jangan sampai perjalanan anda selama berada di Dusseldorf berakhir begitu saja.

Jerman adalah salah satu negara yang identik dengan keindahan bangunan-bangunannya. Ada banyak sekali bangunan mewah dan bernilai seni tinggi yang bisa ditemukan di kota tua bernama Dusseldorf ini.

Selanjutnya, kami mau mengajak anda untuk menyambangi sebuah bangunan yang berhasil mengundang decak kagum wisatawan yang sudah pernah mengunjungi bangunan tersebut.

Adalah Schloss Benrath, sebuah istana yang terletak di jantung kota Dusseldorf. Didirikan di abad pertengahan, Schloss Benrath masih mempertahan bangunan aslinya yang mengusung gaya arsitetur khas baroque.

Identik dengan warna bangunannya yang didominasi warna pink dan putih menjadikan Schloss Benrath begitu ikonik dan mencolok. Pengunjung bisa menyambangi Schloss Benrath dan menikmati keindahan eksterior maupun interiornya yang tak kalah mewah.

Mengunjungi Schloss Benrath sama menariknya dengan mengunjungi tempat wisata di Frankfurt. Sayang untuk anda lewatkan.

4. Kota Tua Düsseldorf

Image kota tuanya yang sudah begitu melekat Dusseldorf sangat populer di kalangan wisatan. Berjajarnya tempat-tempat wisata bernilai edukasi maupun sejarah tinggi di kota ini membuat Dusseldorf diminati wisatawan.

Mengunjungi Dusseldorf, tentu tak lengkap jika tidak mampir ke tempat wisata yang sudah menjadi ikon kota Dusseldorf selama bertahun-tahun.

Adalah Kota Tua Düsseldorf, yang sesuai namanya merupakan kawasan kota tua yang terletak di jantung kota Dusseldorf. Kota Tua Düsseldorf adalah spot favorit wisatawan.

Tak hanya itu, Kota Tua Düsseldorf bahkan sering dijadikan sebagai tujuan wisata utama para turis yang sedang berkunjung ke kota tua satu ini.

Kota Tua Düsseldorf memiliki beberapa landmark kuno seperti balai kota, patung, menara kastil, dan masih banyak lagi.

5. Kunstsammlung Nordrhein-Westfalen

Cocok untuk anda yang menyukai karya-karya seni, silakan jadikan tempat wisata di Dusseldorf ini ke dalam agenda perjalanan wisata anda.

Adalah Kunstsammlung Nordrhein-Westfalen, sebuah museum yang menyimpan berbagai karya seni khas kota Dusseldorf.

Ada tiga lokasi yang tersebar di Kunstsammlung Nordrhein-Westfalen ini dimana masing-masing di antara ketiganya sama-sama menyajikan beragam karya seni bernilai tinggi.

Punya nilai edukasi tinggi, silakan luangkan waktu anda untuk mengunjungi museum seni satu ini.

6. Kaiserswerth

Setelah mengunjungi berbagai tempat wisata di Dusseldorf, anda bisa mengakhiri perjalanan wisata anda dengan mengunjungi Kaiserswerth.

Kaiserswerth adalah salah satu kawasan penting di kota Dusseldorf yang akan lekang oleh waktu. Di Kaiserswerth ini anda akan menjumpai berbagai macam bangunan-bangunan kuno.

Bangunan-bangunan kuno tersebut bergaya arsitektur baroque dan punya nilai sejarah tinggi karena menjadi saksi bisu bagaimana perkembangan Jerman sejak era penjajahan dulu.

Itu dia tempat wisata di Dusseldorf yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat.

The post Rekomendasi Tempat Wisata di Dusseldorf appeared first on TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin