Red Light Districts Bangkok kembali dibuka untuk umum mulai 1 Juli 2020. Namun ada aturan ketat yang harus dipatuhi oleh semua orang yang beraktivitas di wilayah ini.

Dilaporkan Channel News Asia, diizinkannya bar, tempat karaoke dan tempat pijat kembali buka oleh pemerintah tidak bisa dilepaskan dari kondisi di mana Thailand sudah 37 hari tidak mencatat ada transmisi lokal penularan Covid-19.

Namun demikian, ada aturan ketat yang harus diikuti semua pelaku bisnis yang berada di Red Light Districts Bangkok, termasuk para penari seksi yang harus menggunakan masker wajah dengan tetap berbikini. Selain itu, para pengunjung juga harus diukur suhu tubuhnya, memberikan nama dan nomor telepon, serta harus menerapkan physical distancing minimal satu meter satu sama lain dan menjaga jarak dua meter dari panggung.

Dibukanya kembali bisnis di Redc Light Districs Bangkok ini diharapkan bisa menghidupkan kembali sektor ekonomi di wilayah ini, yang sangat terdampak sejak penutupan wilayah yang diberlakukan pemerintah tiga bulan lalu.

Sebelum bar, tempat karaoke dan panti pijat, pemerintah sudah terlebih dulu membuka sektor bisnis lainnya. Sejumlah tempat wisata popular di Thailand juga sudah bisa dikunjungi untuk umum dengan penerapan aturan yang ketat di era “New Normal”.

Namun demikian, dengan masih terbatasnya akses masuk ke Thailand, dan peringatan bepergian yang dikeluarkan masing-masing negara, membuat kunjungan turis asing masih sangat minim. Selain itu, opsi penerbangan menuju Thailand dari negara lain juga masih sangat terbatas.

Baca juga: 19 Aktivitas Wisata di Bangkok yang GRATIS dan Seru

Siapa di antara kamu yang antusias dengan Red Light Districts Bangkok yang kembali dibuka?

The post Red Light Districts Bangkok Kembali Dibuka Dengan Aturan Ketat appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin