Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Tapi, bukan berarti tidak ada penghargaan untuk mereka. Qatar Airways menjadi salah satu yang memberikan penghargaan atas dedikasi yang sudah diberikan dalam bentuk tiket gratis ke semua tujuan untuk para guru di seluruh dunia.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Guru Sedunia, sekaligus menjadi bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh guru di seluruh dunia atas kerja keras dan dedikasi mereka memberikan pendidikan kepada semua anak.

Qatar Airways dalam pernyataan di situs resminya menyebutkan: “Komitmen kalian (para guru) untuk memberikan standar tertinggi pendidikan terus menginspirasi kamu di tengah kondisi yang tidak pasti ini.”

“Untuk menunjukkan terima kasih kami, kami menawarkan tiket penerbangan gratis untuk 21,000 guru untuk bisa digunakan tahun ini, atau berencana untuk liburan yang pantas mereka dapatkan pada 2021.”

Qatar Airways dalam keterangan lanjutan menjelaskan bahwa satu guru akan menerima satu tiket gratis kelas ekonomi ke tujuan manapun di seluruh dunia untuk mendapatkan pengalaman liburan yang layak mereka dapatkan. Tidak hanya itu saja, Qatar Airways juga memberikan potongan harga 50 persen untuk tiket penerbangan di masa mendatang untuk digunakan sendiri, atau untuk satu teman atau satu anggota keluarga lainnya.

Bagi guru yang ingin mendapatkan tiket gratis dari Qatar Airways ini, kamu harus mendaftarkan diri di situs resmi maskapai ini. Kode promo dalam jumlah terbatas akan didistribusikan per negara setiap hari mulai tanggal 5 hingga 7 Oktober 2020. Silakan periksa laman resmi Qatar Airways setelah jam 4 pagi waktu Qatar (GMT +3) untuk mengisi formulir. Alokasi kode promo akan diperbarui setiap hari pada waktu yang sama.

Untuk mengetahui ketentuan lebih jelas terkait persyaratan, termasuk kategori guru yang bisa ambil bagian dalam program ini, bisa langsung melihat informasi lengkapnya di tautan ini.

Baca juga: Kontes Memberi Nama Maskapai Berhadiah Tiket Gratis, Ikutan Yuk!

Apakah kamu guru, atau punya kenalan guru, atau ingin memberikan hadiah khusus untuk guru favorit kamu, buruan daftarkan segera untuk bisa mendapatkan tiket gratis Qatar Airways ini!

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

The post Qatar Airways Bagikan Tiket Gratis Untuk Para Guru appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin