Kredit gambar: Rizal Hafiedz Ramdi promo diskon harga tiket kereta

Berita bagus untuk pelancong yang suka naik kereta. Menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia, PT KAI menghadirkan promo diskon tiket hingga 25 persen untuk KA jarak jauh.

Bertajuk Semarak Diskon HUT RI ke 75, promo diskon tiket ini berlaku untuk 13 rute perjalanan KA Jarak Jauh yaitu KA Mutiara Selatan (Gambir – Malang), Turangga (Gambir – Surabaya Gubeng), Bima (Gambir – Malang), Harina (Bandung) – Surabaya Pasarturi), Mataram (Pasar Senen – Solo Balapan), Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi), Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi), Senja Utama Solo (Solo Balapan – Pasar Senen), Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi) ), Matarmaja (Pasar – Senen – Malang), Wijayakusuma (Cilacap – Ketapang), Sawunggalih (Pasar Senen – Kutoarjo), dan Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng), dengan tanggal pemberangkatan antara 6 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

Tarif promo diskon tiket kereta api jarak jauh ini diberikan dalam berbagai cara, tergantung pada rute yang diambil. Misalnya, KA Turangga yang satu tempat duduknya untuk kelas eksekutif harganya bisa mencapai Rp 630.000, – untuk sekali jalan didiskon Rp 470.000. Begitu pula dengan KA Bima yang harga tiketnya didiskon Rp 490.000 dari sebelumnya Rp 650.000. Sedangkan KA Sembrani untuk rute Gambir – Surabaya Pasar Turi bisa ditukarkan dengan Rp 420.000 dari sebelumnya Rp 600.000. Daftar lengkap promosi diskon tiket kereta PT KAI bisa dilihat di bawah ini.

promo diskon tiket kereta api PT KAI
Kredit gambar: @ kai121_

Tiket yang termasuk dalam program promo ini didistribusikan dalam jumlah terbatas dengan sistem "siapa yang bisa cepat mendapatkan". Pembelian dapat dilakukan pada aplikasi KAI Access, atau situs web resmi PT KAI yang dapat diklik sini serta saluran pemesanan lainnya.

Selain memberikan promosi diskon tiket KA jarak jauh, PT KAI juga menggelar undian 17 voucher tiket gratis di KA kelas eksekutif untuk semua jurusan.

Dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (5/8), Direktur Komersial PT KAI Maqin U. Norhadi mengatakan bahwa layanan ini, baik harga diskon dan menarik untuk pelanggan kereta api, merupakan perwujudan komitmen Kereta Api ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun. Republik Indonesia ke-75.

PT KAI juga menekankan pentingnya masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, untuk keselamatan dan kenyamanan, dan untuk meminimalkan risiko penyebaran Covid-19. Terdapat juga health protocol yang diterapkan oleh PT KAI untuk setiap penumpang, diantaranya calon penumpang diwajibkan untuk menunjukkan surat bebas COVID-19 (PCR / rapid test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala tersebut. sebagai influenza (penyakit seperti influenza) yang dikeluarkan oleh dokter / puskesmas rumah sakit untuk wilayah tanpa fasilitas PCR dan / atau rapid test.

Pelanggan juga diharuskan memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak napas), serta pelanggan disarankan memakai pakaian berlengan panjang. Pelanggan KA jarak jauh juga diharuskan memakai pelindung wajah selama perjalanan hingga keluar dari area stasiun tujuan. Untuk pelanggan dewasa, KAI akan menyediakan pelindung wajah. Sementara itu, pelanggan di bawah usia tiga (bayi) diminta untuk membawa pelindung wajah pribadi.

Baca juga: PT KAI Melayani Rapid Test Untuk Penumpang Kereta Jarak Jauh

Tertarik memanfaatkan promo diskon tiket kereta api jarak jauh PT KAI ini?

Postingan Promo Diskon Tiket Kereta Api PT KAI Menyambut HUT ke-75 Indonesia muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin