Kabar gembira bagi mereka yang berprofesi sebagai guru dan tenaga kesehatan. PT Kereta Api Indonesia (Persero) membagikan 10.000 tiket gratis bagi mereka yang bekerja sebagai guru dan tenaga kesehatan dari 8 November hingga 30 November 2020.

Program pembagian voucher tiket kereta api gratis bagi para guru dan tenaga kesehatan merupakan wujud apresiasi PT KAI dalam menyambut kedatangan Heroes & # 39; Hari, ujar Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo dalam rilisnya.

Voucher tiket gratis akan didistribusikan di sejumlah wilayah di Indonesia dengan pengambilan voucher mulai tanggal 7 hingga 30 November 2020. Tiket tersebut memiliki kode keberangkatan dari 8 hingga 30 November 2020.

Bagi yang berprofesi sebagai guru dan tenaga kesehatan yang ingin memaksimalkan program, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk profesi tenaga kesehatan, yang bisa mendapatkan tiket gratis dari PT KAI adalah bidan dan perawat, sedangkan profesi guru adalah mereka yang mengajar dari jenjang Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Atas.

Untuk pengoperasian layanan penjemputan voucher tiket gratis akan dilayani mulai tanggal 7 hingga 29 November 2020 untuk kereta kelas eksekutif dengan keberangkatan mulai tanggal 8 hingga 30 November 2020, dan untuk kelas ekonomi akan dilayani mulai tanggal 11 hingga 29 November dengan tanggal keberangkatan 12 hingga 30 November. Pelayanan akan dimulai pukul 9.00-16.00 WIB. Voucher tiket gratis ini tidak berlaku untuk kereta Luxury dan Prioritas.

Bagi yang ingin mendapatkan voucher tiket gratis ini wajib menunjukkan bukti identitas asli dan menyerahkan fotokopi identitas yang menyatakan profesinya sebagai guru dan surat izin praktik tenaga kesehatan.

Voucher hanya berlaku untuk satu perjalanan dan hanya disajikan jika masih tersedia. Pengumpulan voucher tidak dapat diwakili dan ditransfer. Pengumpulan voucher tiket gratis juga terbatas per hari.

Stasiun yang melayani pendistribusian voucher antara lain Stasiun Gambir, Jakarta, Stasiun Bandung (Loket transportasi grup), Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Madiun, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Jember.

Sedangkan KA yang mendapatkan program voucher gratis di kelas Ekonomi dan Eksekutif antara lain Argo Bromo Anggrek, Argo Dwipangga, Argo Parahyangan, Argo Parahyangan Excellence, Brantas, Dharmawangsa Ekspres, Gajayana, Jayabaya, Matarmaja, Progo, Argo Wilis, Malabar, Turangga, Kaligung, Ranggajati , Kamandaka, Joglosemarkerto dan Wijayakusuma.

Baca juga: Ultah ke-17, Sriwijaya Air Dapatkan Tiket Murah Mulai Dari Rp170.000

Bagi yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dan guru, buruan ambil kesempatan ini!

Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Indonesia dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lain. Ayo bergabung!

Kredit pratinjau gambar: @ gabrielolo77w

Posko PT KAI membagikan 10.000 tiket kereta gratis untuk guru dan tenaga kesehatan muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin