Berlibur tanpa foto, sepertinya ada yang hilang, bukan? Apalagi jika Anda sampai ke tempat di mana banyak tempat menarik untuk ditangkap dan tidak boleh dilewatkan. Jika membawa kamera DSLR terlalu rumit, mengapa tidak memanfaatkan ponsel Anda sebaik-baiknya? Sudah memiliki ponsel dengan kamera terbaik untuk mengisi liburan Anda, bukan? Bingung dengan banyaknya pilihan yang tersedia? Jangan khawatir, Tripzilla Indonesia menampilkan rekomendasi untuk ponsel dengan kamera terbaik yang dapat Anda bawa, tidak hanya untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman, tetapi juga untuk mengabadikan setiap momen liburan Anda. Periksa daftarnya di sini, ya!

1. Huawei P40 Pro

Ponsel dengan empat kamera utama adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ponsel ini memiliki pengaturan kamera 50MP f / 1.9 PDAF OIS (lebar) + Periscope 12MP f / 3.4 PDAF OIS 5x optical zoom (telefoto) + 40MP f / 1.8 PDAF (ultrawide) + kamera 3D TOF dan hanya dirilis pada bulan Maret 2020. Bagi yang doyan selfie, Huawei P40 Pro dijamin akan memenuhi hasrat narsis Anda.

Berbekal RAM 8GB dan memori internal 256GB, dan sudah menggunakan OS Android 10 dengan baterai EMUI 10.1 dan 4.200 mAh, ponsel dengan kamera terbaik ini cukup menarik untuk dijadikan teman perjalanan Anda. Dengan spesifikasi yang mumpuni, harganya juga relatif terjangkau, sekitar 14 juta.

2. Honor 30 Pro +

Honor 30 Pro + adalah salah satu ponsel kamera terbaik yang tersedia saat ini. Ponsel yang sudah mendukung jaringan 5G memiliki pengaturan kamera lengkap, 50MP f / 1.9 PDAF OIS (lebar) + Periscope 8MP f / 3.4 PDAF OIS 5x optical zoom (telefoto) + 16MP f / 2.2 AF (ultrawide) + 2MP (kedalaman).

Honor 30 Pro + juga menawarkan fitur AI RAW untuk memaksimalkan foto paparan panjang Anda. Dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB, dan baterai 4.000 mAh, harga 12 juta yang disematkan untuk mendapatkan ponsel ini sepertinya terlalu murah.

3. Oppo Find X2 Pro

OPPO Find X2 Pro adalah salah satu ponsel kamera terbaik dengan fitur All Pixel Omni-directional PDAF. Fungsi fitur ini adalah untuk membuat fokus lebih cepat dan lebih akurat, meskipun kondisi lingkungan minimal atau gelap.

OPPO Find X2 Pro memiliki dimensi yang pas di tangan, 165,2 x 74,4 x 8,8 mm, berat 217 gram. Selain itu, dengan RAM 12GB dan memori internal 256 / 512GB, spesifikasinya sangat mumpuni untuk menemani aktivitas liburan Anda berikutnya.

4. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan kamera 108MP dengan pengaturan f / 1.8 PDAF OIS (lebar) + Periscope 48MP f / 3.5 PDAF OIS 4x optical zoom 5x hybrid zoom (telefoto) + 12MP f / 2.2 Video Super Steady (ultrawide) + 0.3 Kamera MP TOF 3D. Fitur fokus otomatis dan performa zoom juga baik dalam kondisi tertentu.

Dengan dimensi yang pas di tangan dan bobot 220 gram, plus RAM 8GB dan memori internal 128GB, serta kekuatan baterai 5.000 mAh, harga 16,5 juta dapat dikatakan cukup cocok untuk salah satu yang terbaik. telepon kamera.

5. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro memiliki empat kamera dengan pengaturan lengkap, mulai dari lebar, ultrawide hingga telefoto. Karena fitur ini, ponsel dengan kamera terbaik akan sangat pas untuk dimaksimalkan untuk mengambil foto landscape.

Dengan kamera berkualitas yang mampu, serta memori internal 128 / 256GB dan RAM 8GB, Anda tidak hanya dapat menyimpan banyak koleksi foto, tetapi juga memaksimalkan aplikasi dan kerja telepon secara bebas. Harganya juga relatif terjangkau, sekitar 10 juta.

6. Xiaomi Mi Note 10

Secara desain, Xiaomi Mi Note 10 dapat dikatakan biasa saja. Keunggulannya ada pada fitur utamanya, yaitu lima kamera utama dengan sensor resolusi 108MP. Kualitas foto yang diambil termasuk dalam kategori baik dengan detail yang presisi, termasuk dalam hal warna yang akurat. Mode malam juga memenuhi syarat.

Kinerja Xiaomi Mi Note 10 juga baik, di mana semua aplikasi dapat berjalan dengan cepat, lancar dan mudah, kecuali ketika menjalankan aplikasi yang memiliki kemampuan grafis tinggi. Singkatnya, Xiaomi Mi Note 10 dapat menjadi pilihan terbaik untuk menemani perjalanan Anda!

7. OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro adalah salah satu ponsel kamera terbaik di kelasnya. Dengan kamera utama 48MP, dengan kemampuan mendeteksi wajah dengan cepat, autofokus dan telefoto bagus, ponsel ini sangat pas untuk memasukkan pilihan Anda.

Resolusi OnePlus 8 Pro juga tinggi, yang membuat ponsel ini tidak jarang disebut GoPro di ponsel. Untuk pecinta fotografi dan panorama, OnePlus 8 Pro adalah pilihan yang tepat.

8. iPhone 11 Pro Max

Harganya memang bisa dikatakan keterlaluan, sekitar 21 juta. Maklum, iPhone 11 Pro Max identik dengan kemewahan. Seri ini juga merupakan seri tertinggi yang dirilis Apple pada September 2019.

Salah satu fitur hebat dari iPhone 11 Pro Max adalah memiliki tiga kamera, termasuk 12MP f / 1.8 Dual Pixel PDAF OIS (lebar) + 12MP f / 2.0 PDAF OIS 2x optical zoom (telefoto) + 12MP f / 2.4 ( ultrawide), yang akan memaksimalkan hasil foto Anda saat bepergian.

9. Google Pixel 4

Bisa dibilang Google Pixel 4 lebih cocok untuk pelancong yang suka mengambil foto bertema astronomi. Ponsel dengan kamera ini memiliki mode astrophotography, yang memungkinkan Anda mengambil gambar langit di malam hari. Ponsel ini cocok untuk pelancong yang suka mendaki dan menikmati nuansa malam, menangkap Bimasakti. Dijamin keren, deh!

10. Samsung Galaxy Note 10+

Galaxy Note 10+ memiliki kamera utama 12MP dan tiga kamera tambahan, termasuk ultrawide 16MP, telefoto 12MP, dan kamera 3D OF. Masih ada tambahan lain, yaitu kamera depan untuk mereka yang suka selfie dan wefies.

Dengan kamera berkualitas yang memenuhi syarat, dan 12GB RAM serta 256 / 512GB memori internal untuk menjalankan semua aplikasi Anda dengan lancar, dijamin semua perburuan gambar terbaik untuk koleksi media sosial Anda akan terbayar dengan baik.

Baca juga: 9 Tips Fotografi Perjalanan Untuk Membuat Umpan Instagram Anda Keren

Jadi, ponsel mana dengan kamera terbaik yang akan menemani liburan Anda berikutnya?

Pos ponsel terbaik dengan kamera untuk pelancong yang berjiwa petualang muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin