Layanan penerbangan AirAsia Indonesia telah ditangguhkan untuk sementara waktu mulai 1 April 2020, maskapai Malaysia mengumumkan dalam siaran pers.

Penangguhan sementara layanan penerbangan AirAsia Indonesia untuk penerbangan domestik akan berlanjut hingga 21 April 2020. Sementara penerbangan dengan rute internasional akan dihentikan hingga 17 Mei 2020.

Layanan penerbangan AirAsia Indonesia untuk sementara ditangguhkan karena dianggap sejumlah risiko terkait berjangkitnya virus corona Covid-19 di Indonesia dan sejumlah negara. Maskapai Malaysia juga akan terus memantau perkembangan situasi dan mengambil langkah antisipatif untuk kembali menyediakan layanan penerbangan nanti jika situasinya mulai membaik.

Untuk calon penumpang yang dipengaruhi oleh kebijakan ini, AirAsia Indonesia menawarkan sejumlah opsi fleksibilitas, dari layanan "Ubah Jadwal" tanpa batas dan tanpa biaya tambahan, atau "Akun Kredit" dalam bentuk saldo pembelian yang dapat digunakan untuk selanjutnya pembelian tiket selama 365 hari. Informasi lebih lanjut dapat diklik sini.

AirAsia Indonesia juga menawarkan layanan penerbangan khusus dalam upaya memulangkan warga negara Indonesia dan warga negara asing serta mengirimkan barang-barang bantuan ke lokasi-lokasi yang terpengaruh oleh pembatasan perjalanan.

Selain itu, AirAsia Indonesia mengimbau kepada calon penumpang untuk memantau informasi terbaru yang tersedia di situs web resmi AirAsia dan akun media sosial AirAsia.

Baca juga: Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Selama Karantina # Dirumahaja Karena Covid-19

Apakah Anda seorang calon penumpang yang terkena dampak layanan penerbangan AirAsia Indonesia yang dihentikan ini?

Posting dari Penerbangan AirAsia Indonesia yang Ditangguhkan Sementara dari 1 April 2020 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin