Nasi campur Bali, apa enak?

Baik, yang belum pernah mencicipi makanan khas Bali ini, pasti akan mempertanyakan itu. Maklum, banyak masakan nasi campur di setiap wilayah di Indonesia memiliki karakteristik dan rasa sendiri.

Meski begitu dengan nasi campur Bali. Dalam satu piring nasi campur yang disajikan, ada gambar budaya di dalamnya. Secara umum, Anda akan menemukan ayam betutu, bungkus sate, sambel matah, kacang goreng dan pengurapan dan nasi putih hangat yang pulen di salah satu bagian nasi campur Bali ini. Namun, ada sentuhan rasa di setiap kios yang menyajikannya.

Sekarang, yang tertarik untuk menikmati nasi campur Bali dengan rasa yang khas dan kualitas terbaik, kesepuluh kedai ini dapat menjadi tujuan wisata kuliner Anda selama liburan Anda di Pulau Dewata. Dijamin mengoleksi, bro!

1. Nasi Campur Sukreni Ayam Bali

Nasi campur bali
Kredit gambar: @ nasicampurayambali.sukreni

Terletak di daerah Kuta, ada nasi campur Bali Sukreni yang bisa Anda kunjungi. Dalam satu piring nasi campur, Anda bisa menemukan beragam lauk, mulai dari sate ayam, tahu dan telur rebus dengan topping kentang kering, kacang panjang dan kacang tanah. Apa yang membuat nasi campur ini menjadi sangat baik di daerah Jimbaran adalah tingkat pedasnya, yang akan membuat lidah Anda terbakar. Hah, ya!

Lokasi: Jl. Kediri, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 7:30 – 23:00
Harga: Mulai dari 22.000 IDR per porsi

2. Beras Bali Pria Weti

Nasi campur bali
Kredit gambar: @carikulinerbali

Salah satu hidangan nasi campur Bali yang terkenal di kalangan wisatawan domestik dan asing. Buka dari pagi hingga sore hari di daerah Sanur, nasi Bali Basali dikemas dengan lauk pedas segar, seperti abon ayam, telur rebus, dan kacang tanah yang menambah rasa. Dijamin hebat!

Lokasi: Jl. Letda Reta No.52, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 8:00 – 3:00
Harga: Mulai dari Rp20.000 per porsi

3. Ibu & # 39; Ayam matang

Nasi campur bali
Kredit gambar: @bambanghwtaufick

Penggemar makanan pedas harus datang ke toko nasi ayam Kedewatan Ibu Mangku. Di daerah Seminyak, nasi campur Bali disajikan menyajikan rasa pedas yang membakar lidah, sambil memanjakannya dengan sensasi lezat. Ayam suwir pedas dan sate yang dibungkus ayam menjadi salah satu menu favorit di sini.

Lokasi: Jl. Raya Kedewatan No.18, Kedewatan, Distrik Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 8:00 – 18:00
Harga: Mulai dari Rp 17.000 per porsi

4. Warung Wardani

Nasi campur bali
Kredit gambar: @surabayafoodies

Salah satu penyedia masakan halal di daerah Denpasar adalah Warung Wardani. Salah satu menu favorit yang disajikan di sini adalah nasi campur Bali. Bukan hanya karena kandungan beragam porsi nasi campur, sensasi rasanya juga termasuk salah satu yang berkualitas. Yang wajib Anda coba di sini adalah sate ayam khas Sate Warung Wardani. Dijamin akan ditambahkan!

Lokasi: Jl. Yudistira No.2, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 8:00 – 16:00
Harga: Mulai dari Rp30.000 per sajian

5. Warung makanan Bu Kadek Wati

Nasi campur bali
Kredit gambar: @gitoeste

Ingin sarapan minimalis? Anda bisa mengunjungi warung makan Bu Kadek Wati di Denpasar. Porsi yang tepat bagi mereka yang memutuskan untuk melakukan diet atau makan porsi tidak terlalu banyak. Soal rasa, kualitasnya sama dengan penjaja nasi campur Bali terkemuka, mulai dari ayam olahan hingga saus cabai yang luar biasa. Kamu harus mencobanya!

Lokasi: Jl. Gatot Subroto Barat, Tengah, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Senin – Sabtu, 7:00 – 14:30
Harga: Mulai dari Rp24.000

6. Warung Made Rice Mixed Bu (Non-halal)

Kredit gambar: @gitoeste

Bagi mereka yang ingin menikmati nasi yang dicampur dengan babi genyol, hidangan yang biasanya disajikan di Galungan, Anda dapat langsung mengunjungi warung nasi campur Bu Made. Tidak hanya menawarkan hidangan spesial, Anda juga akan mendapatkan hidangan dengan sensasi rasa pedas. Dalam satu porsi nasi campur, Anda bisa mendapatkan sate babi, sayur tumis, saus sambal dan banyak lagi. Dijamin akan berkesan, deh!

Lokasi: Jl. Setia Budi No.20, Pemecutan Kaja, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Senin hingga Sabtu, 7:00 – 23:00
Harga: Mulai dari 15.000 IDR per porsi

7. Warung Bu Bu Oki

Kredit gambar: @papalapar

Satu lagi warung makan khusus di kawasan Nusa Dua yang bisa Anda kunjungi, yaitu warung makan Ibu Oki. Apa yang membuat kuliner khas berbeda dari yang lain adalah penyediaan saus terpisah untuk memberikan rasa sendiri. Nasi campur Bali disajikan juga menggoda, dengan sate dibungkus ditambah kacang goreng sebagai topping. Dijamin tidak cukup hanya dengan satu porsi!

Lokasi: Jl. Siligita Jl. Raya Nusa Dua Selatan No.27, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 8.00 – 21.00
Harga: Mulai dari Rp13.000 per porsi

8. Warung Mek Juwel

Kredit gambar: @horizonhoman

Kebetulan ke Ubud dan ingin menikmati nasi bercampur dengan Bali, langsung saja ke Warung Mek Juwel. Meskipun lokasinya tersembunyi, karena Anda harus memasuki lorong dan melewati sawah, warung sederhana ini menawarkan rasa yang menyenangkan untuk mendapatkan campuran beras Bali berkualitas. Yang membuat warung ini dikunjungi oleh wisatawan adalah nuansa alam yang disajikan untuk menemani makan nasi campur.

Lokasi: Sayan, Ubud, Gianyar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 8:00 – 18:00
Harga: Mulai dari Rp 25.000 per porsi

9. Warung Pojok 2 Pemecutan Kaja

Salah satu warga Denpasar & # 39; favorit untuk menikmati nasi campur Bali ada di Warung Pojok 2. Konon, warung ini disebut-sebut sebagai warung nasi campur yang lebih dulu menyajikan lauk daging sapi. Olahan daging sapi lainnya, seperti parut, paru-paru goreng juga dapat ditemukan di sini.

Lokasi: Jl. Setia Budi No.20, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 7:00 – 20:00
Harga: Mulai dari Rp12.500

10. Warung Setiabudi Masakan Bali (Non-Halal)

Kredit gambar: @gitoeste

Ingin mendapatkan nasi campur Bali asli, Anda bisa datang ke Warung Setiabudi. Di sini Anda bisa mendapatkan nasi campur dengan lauk yang lebih beragam, mulai dari kecap, pesanan daging babi, lawar babi, ayam betutu, lawar ayam, dan banyak lagi lainnya.

Lokasi: Cokroaminoto St No.37, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar, Bali
Jam buka: Senin hingga Sabtu, 7:00 – 15:30
Harga: Mulai dari Rp 25.000 per porsi

Baca juga: 12 Makanan Bali Lezat Khas dan Di Mana Anda Bisa Mencobanya

Tertarik menikmati nasi campur Bali saat berlibur ke Pulau Dewata? Tahu ke mana harus pergi jika Anda ingin menikmati makanan khas Bali ini, bukan?

Posting Bali Mix Rice dan 10 Tempat Terbaik untuk Menikmati Muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin