Bagi yang suka memaksimalkan program diskon dan travelling, mungkin bisa ikutan meramaikan program baru ini. NAM Air telah mengumumkan program diskon tiket pesawat sebesar Rp70.000 untuk hampir semua rute penerbangan domestik.

Program pembagian diskon tiket pesawat ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-7 NAM Air. Diskon akan berlaku dan hanya dapat digunakan pada tanggal 11 Desember 2020 pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Dalam pernyataan resminya, maskapai tersebut mengumumkan diskon harga tiket pesawat sebesar Rp70.000 yang dapat digunakan untuk setiap tiket berbayar pax. Diskon ini juga berlaku untuk setiap kelipatan pembelian, tetapi tidak berlaku untuk pembelian tiket grup atau penerbangan charter.

Bagi Anda yang tertarik untuk memaksimalkan penawaran ini bisa langsung berkunjung Situs web resmi NAM Air.

NAM Air juga meminta seluruh penumpang untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, mulai dari memakai masker dan pelindung wajah, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun. Penumpang juga tidak diperbolehkan melakukan perjalanan jika menunjukkan gejala demam dengan suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celcius.

Baca juga: Cihuy, mulai tahun 2021 WNI bisa mendapatkan diskon pariwisata 2,35 juta dari pemerintah

Tertarik untuk memaksimalkan penawaran diskon tiket pesawat dari NAM Air?


Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Indonesia dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lain. Ayo bergabung!
Pratinjau kredit gambar: Cahya Adi Prabowo

Postingan NAM Air Beri Diskon Tiket Pesawat Rp70.000, Siapa Mau? muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin