Apakah kamu pernah naik bus antarkota, antarprovinsi atau antarnegara? Rute paling jauh mana yang pernah kamu naiki? Rute apapun itu, dijamin tidak akan mengalahkan rute terpanjang yang akan dijalankan rute bus ini. Perusahaan yang bermarkas di Gurgaon mengumumkan rencana akan meluncurkan bus dengan rute Delhi, India – London, Inggris, yang mana penumpangnya akan naik bus melintasi 18 negara dalam 70 hari. Wow!

Adalah Adventures Overland yang akan menawarkan perjalanan naik bus melewati 18 negara dalam 70 hari dengan perjalanan perdana dari New Delhi ke London akan dilakukan pada Mei 2021. Total ada lebih dari 20,000 km jarak yang harus ditempuh dalam perjalanan ini, dengan setiap busnya hanya memiliki kapasitas 20 tempat duduk.

Adventures Overland menawarkan perjalanan secara penuh atau memilih empat rute tertentu, yaitu Asia Tenggara selama 11 malam 12 hari, China selama 15 malam dan 16 hari, Asia Tengah selama 21 malam dan 22 hari atau Eropa selama 15 malam dan 16 hari.

View this post on Instagram

As India revels in the celebration of its 74th year of Independence, we at Adventures Overland are thrilled to announce the longest and the most epic bus journey in the world, β€˜π—•π˜‚π˜€ π˜π—Ό π—Ÿπ—Όπ—»π—±π—Όπ—»β€™. The first-ever hop-on/hop-off bus service between Delhi, India and London, United Kingdom as part of which you will be travelling through 18 countries, covering 20,000 km in 70 days. For details, visit our website www.bustolondon.in. The journey begins in May 2021. #happyindependenceday #india #independenceday #bustolondon #indiatolondon #delhitolondon #busjourney #adventuresoverland #modi #incredibleindia #indiatourism #lonelyplanet #condenast #tourism #government #instagoverment #NGTIndia #natgeotravellerindia #travelwithao #roadtrip

A post shared by Adventures Overland (@adventuresoverland) on Aug 14, 2020 at 9:33pm PDT

Dalam perjalanan tersebut, kamu akan melalui 18 negara, mulai dari India, Myanmar, Thailand, Laos, China, Kyrgystan, Uzbekistan, Kazakhstan, Russia, Latvia, Lithuania, Polandia, Republik Ceko, Jerman, Belanda, Belgia, Prancis dan Inggris. Untuk bisa mengikuti perjalanan ini, penumpang juga wajib mengantungi visa di setiap negara yang dilalui. Jika tidak ingin repot, Adventures Overland juga menyediakan layanan pengurusan visa, lho!

Bicara mengenai layanan, bus dengan kapasitas 20 tempat duduk ini akan dilayani oleh empat pendamping, antara lain satu pengemudi bus, satu asisten pengemudi bus, satu perwakilan perusahaan dan satu orang guide.

Penumpang juga tidak perlu bingung untuk menukar mata uang asing, mendapatkan SIM Card untuk telepon pintarnya, atau memikirkan soal makanan karena bus ini memberikan layanan penuh untuk membereskan masalah tersebut. Selain itu, perusahaan juga menjamin bus yang digunakan akan sangat nyaman bagi penumpang dengan standar hotel bintang empat atau lima.

Tertarik mendapatkan pengalaman naik bus dari Delhi ke London ini? Jika iya, persiapkan uang tiket sebesar 15 lakh INR, atau sekitar 297 juta rupiah per orang untuk mendapatkan pengalaman tidak terlupakan ini. Kamu juga bisa memilih rute pendek dengan harga yang lebih murah.

Pihak pengelola memberikan peringatan kepada calon penumpang yang tertarik dengan layanan ini, mengingat ada perjalanan panjang yang harus dilakukan.

“Kamu harus memiliki hasrat untuk melihat dunia, karena dengan demikian kamu baru boleh ikut perjalanan ini,” ungkap Tushar Agarwal, pendiri Adventure Overland Traveller.

Baca juga: Panduan, Tips Dan Cara Naik Bus Di Singapura

Kamu tertarik ikut perjalanan ini?

The post Naik Bus Delhi Ke London Melewati 18 Negara, Mau? appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin