Semakin banyak alasan untuk tetap menjadi #dirumahaja selama pandemi virus korona Covid-19. Selain Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB), banyak tujuan wisata telah ditutup sementara, termasuk Misool Eco Resort Raja Ampat.

Dalam keterangannya di akun Instagram, Raja Ampat Misool Eco Resort mengatakan akan melakukan pemeliharaan tahunan lebih awal dari yang seharusnya dan akan kembali untuk menyambut tamu pada 25 September 2020.

Keputusan ini diambil setelah instruksi dari Bupati Sorong Lambert Jitmau pada 17 Maret menghentikan penjualan tiket penerbangan domestik bagi wisatawan asing yang ingin mengunjungi daerah tersebut. Ada juga resort yang telah melakukan kuncian hingga setidaknya 21 April 2020.

Lihat posting ini di Instagram

Tanggapan Kami terhadap COVID-19 ⁠ Ini adalah masa yang penuh ketidakpastian dan keributan bagi kita semua, dan merupakan harapan terbesar kami bahwa email ini menemukan Anda sehat dan aman. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda selama ini dan kesejahteraan Anda sangat penting bagi kami. ⁠ ⁠ Coronavirus memang telah membuat dunia kacau. Pemerintah Sorong telah secara resmi menutup bandara untuk pengunjung asing. Pada hari Jumat 20 Maret, pemerintah Indonesia telah ditangguhkan pada saat kedatangan setidaknya selama satu bulan. ⁠ ⁠ Mempertimbangkan keadaan ini, kami terpaksa menghentikan sementara operasi di @ misool.resort. Dengan hati yang berat, kami akan memulai perawatan kami setiap tahun beberapa bulan lebih awal dari biasanya. Kami berharap dapat menyambut tamu kembali pada awal musim ke-13 kami pada tanggal 25 September 2020. ⁠ Kami telah menghubungi semua tamu yang perjalanannya dipengaruhi oleh pengumuman ini dan bekerja sama dengan mereka untuk memesan kembali perjalanan mereka. Jika perjalanan Anda tidak terpengaruh oleh ini, kami meminta Anda melanjutkan seperti biasa dan memberikan waktu kepada Tim Reservasi kami untuk membantu tamu kami yang langsung terkena dampak. melindungi terumbu karang terkaya di dunia. Dengan dukungan dan kepercayaan terus-menerus dari para tamu, kami berhasil mengubah kemah sirip hiu menjadi paradigma pariwisata berkelanjutan. Dan setiap tamu kami adalah bagian dari kisah sukses konservasi kami. ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ rec rec rec rec rec rec ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ rec ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ rec rec rec rec rec rec rec rec rec rec rec ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ ⁠ Daftar Isi Rec Rec Rec Rec Rec Rec Rec Rec World Rec World Rec Rec Rec Rec Rec Rec World tropicalparadise #indonesia #islandlife #wanderlust #itchyfeet #ecofriendly #travelgram #eco #adventure #nam

Sebuah pos dibagikan oleh Misool (@ misool.resort) pada 21 Maret 2020 pukul 4.25 pagi PDT

Misool Eco Resort Raja Ampat menambahkan dalam pernyataannya, semua stafnya akan terus bekerja dengan sejumlah penyesuaian, termasuk mempelajari hal-hal baru dan memaksimalkan sumber daya alam yang tersedia, termasuk belajar membuat jus jeruk, membuat jaring dari tali, mengubah air laut menjadi air minum, belajar menggunakan energi matahari dan menanam sayuran seperti bok choy dan bayam air.

Selain itu, meskipun Raja Ampat Misool Eco Resort ditutup, setiap fasilitas yang dimiliki akan terus dirawat dan dijaga kebersihannya, termasuk pembersihan secara rutin menggunakan desinfektan, pengaturan area cuci tangan dan banyak lainnya.

Petugas keamanan juga terus berpatroli di Cagar Alam Laut Misool, petani karang terus bekerja pada program restorasi karang dan Bank Sampah akan terus membuka.

Baca juga: 19 Destinasi Wisata Alam Indah di Papua dari Raja Ampat

Ya, pertama ubah rencana perjalanan ke Raja Ampat, ya!

Pos Misool Eco Resort Raja Ampat Ditutup Hingga September 2020 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin