Ada banyak cara bepergian, salah satunya berkencan dengan seseorang yang suka perjalanan. Dijamin, Anda akan sering diajak bepergian dan bepergian ke tempat-tempat keren.

Nah, jika Anda tertarik pada perjalanan luar angkasa, mempercepat dengan miliarder Jepang Yusaku Maezawa bisa menjadi cara untuk pergi. Karena pria berusia 44 tahun itu memang sedang mencari pasangan untuk diajak pergi ke luar angkasa pada 2023 nanti.

"Setelah merasa sendirian dan kosong, ada satu hal yang terus saya pikirkan, mencintai seorang wanita lagi," tulis Maezawa di situs itu.

"Saya ingin menemukan" pasangan hidup ". Dengan mitra masa depan saya, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia kami melalui luar angkasa, lanjutnya.

Rencananya, perjalanan Maezawa ke bulan menggunakan SpaceX akan disiarkan langsung oleh AbemaTV dalam sebuah film dokumenter berjudul "Full Moon Lovers".

Apakah Anda tertarik menjadi pacar Maezawa dan bisa terbang ke luar angkasa bersamanya dan menjadi bintang televisi? Jika demikian, mereka yang mendaftar sebagai pacar potensial Maezawa harus memastikan kesediaan mereka untuk terbang ke luar angkasa dan bersedia untuk mengambil bagian dalam setiap persiapan yang dilakukan. Selain itu, calon pacar Maezawa juga seseorang yang memiliki kepribadian yang menarik, menikmati hidup dan menginginkan kedamaian dunia.

Pendaftaran akan dibuka hingga 17 Januari 2020 dan Maezawa akan menentukan siapa yang akan menjadi rekannya pada akhir Maret 2020. Mereka yang tertarik mendaftar dapat mengunjungi situsnya. sini.

Maezawa sendiri dikenal sebagai miliarder dari Jepang, yang baru-baru ini menjual bisnis fashion online-nya, Zozo Inc. kepada SoftBank Group Corp. Ia juga menjadi penumpang tunggal pertama Elon Musk dari SpaceX yang dijadwalkan terbang ke bulan pada tahun 2023.

Pria yang baru-baru ini berpisah dari artis Ayame Goriki yang berusia 27 tahun itu juga beberapa waktu yang lalu setelah memberikan sembilan juta dolar kepada pengikut Twitter-nya.

Baca juga: NASA Membuka Peluang Perjalanan Luar Angkasa pada tahun 2020

Apakah Anda tertarik untuk menjadi pacar Maezawa dan melakukan tur ruang angkasa dengannya?

Posting Miliarder Jepang Mencari Pacar Yang Akan Diundang Untuk Perjalanan Luar Angkasa muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *