McDonalds Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa salah satu restoran mereka di pusat perbelanjaan Sarinah Thamrin, Jakarta akan ditutup secara permanen pada 10 Mei 2020.

Banyak fakta menarik tentang McDonalds Sarinah Thamrin yang akan ditutup selamanya pada akhir pekan itu. Lihat fakta unik di sini:

Jadwal penutupan McDonalds Sarinah Thamrin

Dari siaran pers yang dikirim ke sejumlah media, McDonalds Indonesia mengungkapkan bahwa restoran McDonalds Sarinah Thamrin akan ditutup dan menjalani operasi terakhirnya pada hari Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB.

Penutupan restoran McDonalds Sarinah Thamrin tidak dapat dipisahkan dari rencana renovasi yang akan dilakukan oleh manajemen Gedung Sarinah Thamrin di masa depan, yang akan menjadikan area ini sebagai Pusat Bisnis Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM.

"Manajemen Gedung Sarinah akan melakukan renovasi dan akan membuat perubahan pada strategi bisnis gedung milik pemerintah," kutipan dari siaran pers McDonald.

McDonalds Sarinah Thamrin
Kredit gambar: McDonalds Indonesia

Beroperasi selama hampir tiga dekade

McDonalds Restaurant di Sarinah Thamrin telah beroperasi selama hampir tiga dekade. Restoran, yang pertama kali dibuka pada 23 Februari 1991, telah meninggalkan Sarinah Thamrin pada 2009 sebelum kembali pada 2011 setelah memenangkan proses penawaran.

McDonalds Sarinah Thamrin juga menjadi tonggak dalam berdirinya restoran cepat saji unggulan dari Amerika Serikat di Indonesia.

Staf restoran tidak dipecat

Meskipun restoran McDonalds Sarinah Thamrin ditutup akhir pekan ini, staf dan karyawan dijamin tidak akan dipecat. McDonalds mengatakan staf akan dipindahkan ke berbagai restoran McDonalds lainnya.

McDonalds Indonesia juga berkomitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen dan menemukan lokasi yang strategis untuk setiap gerainya.

Membawa kenangan kepada konsumen

Michael Hartono, Direktur Komunikasi Pemasaran, Digital dan CBI McDonalds Indonesia, dalam siaran pers menyatakan restoran McDonalds Sarinah Thamrin sebagai salah satu restoran penting dan sangat bersejarah, yang membawa banyak kenangan kepada pelanggannya.

"Bagi jutaan konsumen McDonald yang berhenti di restoran kami, itu adalah kenangan indah yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan," kata Michael.

"Kami mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua konsumen setia kami yang bersama-sama membawa Sarinah Thamrin dari McDonald dan menciptakan jutaan kenangan manis bersama kami di sana," kata Michael.

"Bagi kami, tentu saja acara ini memiliki kesan yang sangat mendalam karena sejarah, kenangan dan perayaan berbagai peristiwa penting yang selalu terjadi di McDonald's Sarinah," lanjutnya.

Baca juga: McDonald's Bagikan Resep Goreng Kentang Indonesia, Inilah Cara Mudah!

Apakah Anda konsumen restoran McDonalds yang memiliki ingatannya sendiri?

Posting McDonalds Sarinah Thamrin Ditutup, Fakta-Fakta Ini Yang Perlu Anda Ketahui! muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin