Berencana bepergian dengan pesawat dan bersiap mengikuti rapid test sebagai syarat menjadi penumpang? Jika iya, maskapai Citilink menawarkan layanan rapid test gratis bagi calon penumpang.

Dalam keterangan pers yang juga dirilis di akun media sosial resminya, Citilink menawarkan layanan ini untuk periode pembelian tiket mulai tanggal 5 hingga 9 Agustus 2020. Layanan ini disediakan untuk memudahkan orang bepergian dalam "new normal". "era di tengah pandemi Covid-19.

Lihat posting ini di Instagram

Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Terbang bersama Citilink. Dapatkan Rapid Test Gratis, beli melalui situs web dan aplikasi BetterFly Citilink. Info lengkap https://bit.ly/IG_FreeRapid24 #BetterFlyCitilink

Sebuah pos dibagikan oleh Citilink Indonesia (citilink) pada 4 Agustus 2020 pukul 18:32 PDT

Di situs resmi, Citilink merilis syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon penumpang untuk bisa mendapatkan layanan rapid test gratis ini yaitu:

  1. Layanan Tes Cepat Covid-19 gratis dapat diberikan untuk penumpang yang membeli tiket pesawat (pemesanan baru) melalui Situs Web Citilink dan Aplikasi Seluler.
  2. Layanan Tes Cepat Covid-19 gratis ini disediakan Syarat dan ketentuan penerbangan yaitu Date of Issued (DOI) pemesanan tiket penerbangan mulai 5 Agustus – 9 Agustus 2020, dengan jadwal penerbangan Date of Travel (DOT) mulai 6 Agustus – 31 Agustus 2020.Layanan ini hanya berlaku untuk pemesanan tiket keberangkatan dari Jakarta (Cengkareng & Halim Perdanakusuma)
  3. Setelah melakukan pembayaran tiket, 300 pembeli pertama yang berhak mendapatkan layanan Rapid Test gratis akan menerima E-Ticket yang berisi Unique Number sebagai bukti klaim layanan.
  4. Bagi penumpang yang mendapatkan layanan Rapid Test Covid-19 secara gratis dan tidak menggunakannya (jangan klaim) otomatis hangus. Layanan Tes Cepat Covid-19 gratis ini tidak dapat ditukar dengan uang dan tidak dapat dikembalikan (tidak dapat dikembalikan).
  5. Untuk mengajukan klaim layanan Tes Cepat Covid-19, penumpang bisa langsung mendatangi klinik pilihan, antara lain Klinik Homecare24 – Stasiun BNI 46 City dengan alamat Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, juga Klinik Homecare24 – Stasiun Kereta Api Manggarai (Stasiun Kereta Bandara) dengan alamat Jl. Manggarai Utara, RW.1, Manggarai, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kedua klinik tersebut memberikan layanan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 setiap hari.
  6. Untuk bisa mengklaim layanan rapid test gratis ini, calon penumpang cukup menunjukkan e-tiket dan KTP yang masih berlaku. Hasil Rapid Test Covid-19 bisa diketahui dalam waktu 10 menit setelah pemeriksaan.

Masih dalam keterangan yang sama, Citilink menyatakan calon penumpang dapat mengunjungi Klinik Mitra maksimal 24 jam sebelum jadwal pemberangkatan. Sedangkan surat hasil Rapid Test hanya berlaku maksimal 14 x 24 jam sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Satgas Covid-19.

Baca juga: Citilink Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta Mulai 23 Juli 2020

Tertarik untuk memaksimalkan penawaran maskapai?

Pos Maskapai Ini Menawarkan Tes Cepat Gratis Untuk Penumpangnya muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin