Siapa yang tidak kenal Martabak? Makanan yang disajikan dengan rasa manis atau gurih dan asin dapat menjadi teman yang tepat bagi siapa saja yang menikmati hari itu. Tapi, bagi Anda di Jakarta, tahukah Anda di mana mendapatkan martabak paling enak?

Sebenarnya ada banyak pilihan bagi Anda yang ingin menikmati Martabak. Yang suka martabak termanis, ada sejumlah tempat di Jakarta yang bisa dikunjungi. Meski begitu bagi yang suka martabak asin. Penasaran dengan lokasi penjual Martabak paling lezat di Tripzilla Indonesia versi Jakarta, lihat daftar di bawah ini.

1. Isi bervariasi dan gokil abis – Martabak Gokil

Martabak paling enak di Jakarta
Kredit gambar: Martabak Gokil

Seperti namanya, salah satu martabak paling lezat di Jakarta menyajikan menu gila, baik itu martabak manis atau martabak asin. Bagi mereka yang ingin menikmati martabak manis, Anda dapat memilih banyak topping yang menarik untuk dicoba, dan bahkan dapat menggabungkan semuanya. Adapun martabak asin, isinya tidak kalah bervariasi, dari kentang goreng, keju mozzarella hingga yang "normal" seperti daging sapi. Pilih yang mana?

Lokasi: Mal Sarinah, Jl. M.H. Thamrin, RT.8 / RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 14.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 26.000

2. Martabak yang legendaris – Martabak Kubang

Kredit gambar: Martabak Kubang Hayuda Bandung

Martabak Kubang menjadi salah satu martabak legendaris yang telah diuji kualitasnya. Dibuka beberapa dekade yang lalu, martabak ini pantas masuk dalam daftar martabak paling enak di Jakarta karena kualitas isi dan topping yang ditawarkan. Yang istimewa adalah rasa kari dalam isian martabak asin, dengan kulit tipis dan isi daging tebal. Jika Anda tidak ingin menikmati menu Martabak, Anda dapat mencoba ayam kari yang juga ditawarkan di sini.

Lokasi: Prof, Jl. Saharjo No.86, Menteng Atas, Kabupaten Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp24.000

3. Martabak favorit banyak orang – Martabak Favorite

Kredit gambar: Martabak Favorite Rawamangun

Seperti namanya, martabak ini adalah favorit banyak orang. Bukan tanpa alasan karena martabak ini adalah salah satu yang paling enak di Jakarta. Selain menawarkan martabak manis klasik, Martabak Favorit juga menawarkan martabak manis kontemporer. Tetapi rasa terbaik ada di klasik, karena tidak hanya gurih dan manis, tetapi juga mengesankan.

Lokasi: Jl. Balai Pustaka, RT.1 / RW.9, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 17.30-24.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 45.000

4. Martabak kontemporer paling lezat di Jakarta yang layak dipilih – Martabak 65A Pecenongan

Kredit gambar: Martabak 65A Pecenongan

Martabak 65A Pecenongan menawarkan menu yang tak kalah variatif. Untuk martabak manis, Anda dapat memilih topping mulai dari kacang, keju, cokelat, dan sebagainya dengan bahan-bahan seperti teh hijau, pandan, hingga kopi. Sementara mereka yang suka martabak asin, isian ayam, jamur hingga daging sapi dan tuna bisa menjadi pilihan. Anda juga bisa memesan ukuran martabak, lho!

Lokasi: Jl. Pecenongan No.65A, RT.9 / RW.3, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, pukul 18.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 50.000

5. Sensasi menikmati gulungan martabak – Martabak Bangka Akim

Martabak paling enak di Jakarta
Kredit gambar: Martabak Manis Bangka Akim

Pernahkah Anda melihat Martabak Gulut? Jika Anda ingin melihatnya, Anda dapat mengunjungi Martabak Bangka Akim, salah satu penjual martabak termanis di Jakarta. Dengan banyak pilihan topping, Anda bisa mendapatkan Martabak roll dengan isian yang tumpah ke kanan dan kiri, unik dan menarik, lho!

Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya No.45, RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. KB Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 10:00 hingga 22:00
Harga: Mulai dari Rp 25.000

6. Martabak paling enak di Jakarta yang berkelas dan berkualitas – Martabak Boss

Martabak paling enak di Jakarta
Kredit gambar: Martabak Boss

Salah satu martabak paling enak di Jakarta yang bisa Anda kunjungi adalah Martabak Boss. Harganya sedikit di atas rata-rata penjual martabak lain di Jakarta, tetapi mereka juga menawarkan rasa dan kualitas ukuran khusus, baik untuk pilihan martabak manis maupun asin. Mau rekomendasi? Martabak manis asli dapat dicoba, sedangkan martabak keju mozzarella adalah pilihan yang menyenangkan untuk martabak asin.

Lokasi: Jl. KH. Wahid Hasyim No.79, RT.1 / RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-24.00
Harga: Mulai dari Rp 50.000

7. Spesialis Martabak Manis – Martabak Sinar Bulan

Kredit gambar: Martabak Sinar Bulan Surabaya

Martabak Sinar Bulan hanya menyajikan martabak manis sebagai menu utamanya. Namun, karena spesialisasi dalam jenis martabak ini, rasa yang ditawarkan juga berkualitas tinggi. Topping yang ditawarkan juga bervariasi, tetapi yang harus Anda coba adalah kombinasi keju cokelat kacang, yang akan membawa Anda ke "langit" setelah memakannya.

Lokasi: Jl. Muara Karang Raya No.102, RT.6 / RW.12, Tim Cengkareng., Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 16.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 45.000

8. Martabak dengan gelato – Martabakku Menteng

Martabak paling enak di Jakarta
Kredit gambar: Martabakku Menteng

Martabak diisi dengan gelato, seperti apa rasanya? Ingin tahu? Jika demikian, Anda harus mencoba hidangan dari Martabakku Menteng, yang menawarkan martabak manis yang diisi dengan gelato dengan banyak pilihan. Sedangkan martabak asin disajikan dengan tingkat kepedasan yang bisa ditentukan oleh pembeli. Tertarik mencoba?

Lokasi: Jl. HOS. Cokroaminoto No.1, RT.1 / RW.3, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-24.00
Harga: Mulai dari Rp 45.000

9. Martabak pizza – Martabak Orins

Martabak paling enak di Jakarta
Kredit gambar: Martabak Pizza Orins

Martabak Orins telah membuka banyak cabang di seluruh Jakarta. Menawarkan menu martabak asin dan manis, banyak pilihan untuk dipilih. Asyik, meski memiliki banyak cabang, kualitas rasa "paling enak" tetap dipertahankan. Jangan malu untuk memesannya!

Lokasi: Tersebar ke seluruh Jakarta, bisa diperiksa sini
Jam buka: Setiap hari, 11.00-23.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 9.000

10. Martabak paling enak di Jakarta dengan rasa klasik – Martabak San Francisco

Martabak paling enak di Jakarta
Kredit gambar: Martabak San Fransisco Tebet

Martabak San Francisco menawarkan martabak manis klasik yang menjadi favorit banyak orang. Topping keju cokelat dari Martabak berhasil menarik perhatian banyak pecinta kuliner karena rasanya yang fantastis. Anda juga dapat memilih ukuran martabak yang Anda nikmati, dari yang kecil, sedang hingga besar.

Lokasi: Jl. Cemp Putih Tengah I No.17A, RW.7, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-23.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 50.000

Baca juga: Makanan Timur Tengah Khas di Jakarta dengan Layanan Pengiriman

Sudah mencoba semuanya? Menurut Anda, martabak apa yang paling enak di Jakarta? Atau apakah Anda memiliki martabak berlangganan yang pantas untuk dimasukkan dalam daftar ini? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Pos Martabak paling lezat di Jakarta yang Harus Anda Coba muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin