Siapa yang sedang bermimpi pergi ke mal lagi? Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, perjalanan ke mal adalah hal biasa untuk bersantai atau berbelanja kebutuhan. Seiring waktu, mal-mal di Jakarta tidak hanya memiliki lebih banyak tetapi juga desain yang lebih keren dengan tempat-tempat instagramable. Saat ini, mal ini juga dikunjungi untuk berburu foto, terutama jika ada pameran pameran yang unik dan terbatas waktu.

Sekarang, Anda tidak perlu menunggu pameran jika Anda ingin menambah koleksi foto Anda karena beberapa mal di Jakarta sudah memiliki desain yang indah. Carilah sisi tertentu dan pencahayaan yang tepat, maka foto Anda akan terlihat keren. TripZilla Indonesia, web tentang perjalanan dan budaya, telah memasukkan sejumlah mal instagramable dan bisa menjadi pilihan Anda ketika pandemi berakhir!

1. Ambil gambar Anda di ruang terbuka dan jembatan terkenal – Central Park Mall

mal di Jakarta
Kredit gambar: Central Park Jakarta

Mal ini sudah terkenal di Jakarta Barat karena luas dan memiliki area terbuka yang sangat nyaman. Taman luas di lantai dasar dengan deretan kafe penuh gaya makan di tempat terbuka ini adalah magnet bagi pengunjung yang ingin mengisi perut atau hanya duduk santai. Ada kolam koi yang indah dan pada waktu-waktu tertentu diadakan pasar pertunjukan kembang api atau air mancur menari di sini. Bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan, Anda juga dapat berjalan-jalan di sekitar taman. Anda juga dapat naik ke atas dan mengambil gambar di balkon minimalis atau jembatan Eco Skywalk. Saat Anda datang di malam hari, lampu di sepanjang Eco Skywalk akan menyala dan menambah kesan unik pada foto Anda!

Kredit gambar: Central Park Jakarta

Lokasi: Jl. Letjen S. Parman No.28, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00

2. Temukan instalasi seni yang unik untuk latar belakang foto Anda – Mall Gandaria City

mal di Jakarta
Kredit gambar: Gandaria City

Mal ini terhubung ke Sheraton Grand Hotel dan terletak di kompleks dengan gedung perkantoran. Selain memiliki area food court yang instagramable, hal yang berbeda dari mal ini adalah adanya instalasi seni yang tersebar di berbagai sudut. Instalasi seni ini dibuat oleh seniman terkenal, salah satunya Yayoi Kusama. Berkeliling, temukan dan tangkap diri Anda di depannya! Selain instalasi seni yang menarik, berbagai sudut di mal ini juga estetis dan layak digunakan sebagai foto latar belakang. Anda juga dapat menyesuaikan bintik-bintik yang ada dengan warna pakaian Anda sehingga hasil foto Anda akan lebih indah.

Kredit gambar: Gandaria City

Lokasi: Jl. Sultan Iskandar Muda, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00

3. Mall megah dengan banyak objek wisata – Mall Grand Indonesia

mal di Jakarta
Kredit gambar: Grand Indonesia

Mal ini juga terhubung dengan perkantoran dan Grand Indonesia Kempinski Hotel. Berisi banyak toko dari merek-merek mewah, mal ini juga memiliki banyak tempat instagramable di dalamnya. Berkultivasi di area West Mall, Anda dapat mencari tempat di area tersebut air mancur menari luas. Atau Anda bisa berkunjung food court di West Mall, karena area ini dirancang dengan banyak properti menarik yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar. Setelah itu, Anda bisa pergi ke Galeri Rich Indonesia yang merupakan tempat untuk berbagai pertunjukan budaya. Di galeri ini ada juga nuansa Indonesia yang cocok untuk latar belakang foto Anda.

Kredit gambar: Grand Indonesia

Lokasi: Jl. Sultan Iskandar Muda, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00

4. Sudutnya menarik untuk ditangkap – Mall Pacific Place

mal di Jakarta
Kredit gambar: Pacific Place

Mal mewah ini terletak di tengah-tengah gedung perkantoran sehingga bagian luarnya bisa terlihat instagramable di foto. Di dalam mal ini ada sudut-sudut menarik dan juga instalasi tematik yang bisa Anda temukan. Nuansa modern dan elegan akan Anda dapatkan di mal ini. Jika Anda jeli, Anda bisa mendapatkan tempat instagramable di area depan kafe atau outlet. Jadi jangan lewatkan tempat yang bagus ketika mengunjungi mal ini!

Kredit gambar: Pacific Place

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00 (Jumat dan Sabtu tutup pukul 23:00)

5. Ngemall sambil melihat laut – Baywalk Mall

Di mana lagi Anda bisa nongkrong di mal dengan pemandangan langsung ke Teluk Jakarta? Di Baywalk, ada tempat Tepi laut yang terletak di tepi laut. Karena lokasinya yang strategis, sudut ini sering dipenuhi pengunjung terutama ketika sore tiba. Udara dingin dan lampu dinyalakan untuk membuat tempat ini terlihat lebih instagramable. Selain di Waterfront, masih ada tempat-tempat unik lainnya di lantai lantai bawah. Anda dapat menemukan kolam dengan lampu yang menarik untuk latar belakang foto Anda. Tentu saja pada waktu-waktu tertentu, Anda dapat menemukan dekorasi tematik yang juga menyenangkan untuk difoto!

Lokasi: Jl. Pluit Karang Ayu 1 No. B1, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00

6. Kopi bubuk sambil mengambil foto dengan latar belakang keren – Lippo Mall Kemang

Ada satu lokasi terkemuka di mal ini yang sempurna jika Anda ingin hang out sambil berburu tempat-tempat instagramable. Datanglah ke Avenue of the Stars, yang merupakan area food court di luar ruangan dengan desain kontemporer. Selain pilihan restoran yang bervariasi, Anda juga dapat menonton di Avenue of the Stars pagelaran musik secara langsung. Saat siang hari, Anda bisa menjadikan perabot dan tanaman berwarna-warni sebagai latar belakang Anda. Jika Anda ingin bergaya di malam hari, pencahayaan di sini akan membuat foto Anda terlihat unik. Pilih yang mana?

Lokasi: Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00

7. Mall dengan kincir raksasa raksasa yang indah – Mall Aeon Jakarta Garden City

Kredit gambar: Aeon Mall

Mal ini di Jakarta Timur berbeda dari yang lain, karena memiliki roda kincir raksasa yang diklaim sebagai roda tertinggi di Indonesia, yang setinggi 70 meter. Jika Anda datang ke sini, foto ini dengan latar belakang roda Ferris akan membuat foto Anda terasa cantik dan termenung. Jika Anda ingin lebih maksimal, Anda dapat mengendarai kendaraan dengan membayar Rp 50.000 selama 15 menit. Anda dapat mengambil gambar di gondola yang didinginkan dengan kapasitas enam orang. Pemandangan siang atau malam hari menghadirkan suasana yang berbeda. Di mal ini, Anda juga bisa berfoto di arena seluncur es yang juga merupakan yang terbesar di Indonesia. Kedengarannya mengesankan ya, bagaimana kalau Anda membuktikannya sendiri?

mal di Jakarta
Kredit gambar: Aeon Mall

Lokasi: Jl. Boulevard Garden City Jakarta No. 1, Kec. Cakung, Jakarta Timur
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 22:00

Baca juga: 13 Taman di Jakarta untuk tujuan liburan murah

Ya, sudah terbukti saat ini bahwa foto-foto keren tidak harus pergi ke studio? Anda bisa mencoba memperkaya itu makan media sosial Anda dengan berbagai tempat menarik di mal, cukup pilih nuansa apa yang ingin Anda tampilkan.

The Post Mall di Jakarta dengan Unique Spot dan Instagrammable muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *