Setelah berhenti beberapa kali dan memutuskan untuk terbang lagi, Lion Air Group akhirnya memutuskan untuk menghentikan semua operasi penerbangan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Dalam pernyataan resminya, Danang Mandala Prihantoro, Strategi Komunikasi Korporat Lion Air Group, Selasa (2/6), menyatakan penangguhan penerbangan operasional penumpang domestik dan internasional yang dijadwalkan dijadwalkan mulai 5 Juni 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Keputusan untuk berhenti terbang Lion Air Group tidak dapat dipisahkan dari jumlah penumpang potensial yang tidak dapat melakukan perjalanan karena tidak memenuhi persyaratan. dokumen yang dibutuhkan. Danang menjelaskan bahwa partainya tidak dapat mengangkut penumpang jika mereka tidak dapat memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Karena keputusan ini, Lion Air Group memfasilitasi calon penumpang yang telah membeli tiket untuk melakukannya pengembalian dana penuh, mis. mendapatkan kembali dana mereka tanpa potongan, atau lakukan menjadwal ulang, mis., perubahan keberangkatan yang dijadwalkan tanpa menimbulkan biaya tambahan. Lion Air Group melayani prosesnya pengembalian dana sebaik menjadwal ulang di semua kantor pusat dan kantor cabang yang menjual tiket di semua kota di Indonesia, atau melalui call center di 021-63798000 dan 0804-177-8899, atau melalui surat elektronik di alamat di [email protected]

Dalam pernyataan tertulisnya, Lion Air Group menekankan bahwa mereka harus menjaga dan memastikan kondisi kesehatan fisik dan mental semua karyawan dalam kondisi baik, setelah pelaksanaan operasi penerbangan sebelumnya.

Lion Air Group juga terus memantau perkembangan situasi, mengumpulkan data dan informasi dan menerapkan berbagai langkah antisipatif yang diperlukan untuk mempersiapkan kembali layanan penerbangan di masa depan, sehingga operasi penerbangan Lion Air Group terus berjalan berdasarkan peraturan yang berlaku yang memenuhi aspek keamanan, keselamatan perjalanan udara (safety first), terus melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan dan tidak menyebabkan penyebaran Covid-19.

Lion Air Group sangat mendukung pemerintah terkait dengan upaya mencegah penyebaran Covid-19, melalui berpartisipasi aktif dalam mengimplementasikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan, Departemen Kesehatan dan Satuan Tugas untuk Covid- 19 Menangani Akselerasi di setiap lingkungan dan aktivitas perusahaan serta bersosialisasi di lingkungan sekitar perusahaan.

Baca juga: Biaya Penjadwalan Ulang Lion Air Dihilangkan di Tengah Pandemi Pandemi

Bagi mereka yang terkena dampak kebijakan Lion Air Group untuk berhenti terbang mulai 5 Juni 2020, segera urus tiket Anda untuk dijadwal ulang atau dikembalikan, ya!

Pos Lion Air Group berhenti terbang dari 5 Juni 2020 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin