Punya rencana liburan ke Spanyol setelah pandemi virus korona Covid-19 berakhir? Jika demikian, ada aturan baru yang harus dipenuhi oleh wisatawan untuk dapat berlibur ke Spanyol, yaitu kewajiban untuk melakukan isolasi independen selama 14 hari.

Peraturan baru ini akan diimplementasikan pada 15 Mei 2020, sebagai langkah konkret oleh pemerintah Spanyol untuk meminimalkan risiko penyebaran virus Corona Covid-19.

Di bawah aturan baru, wisatawan yang datang ke Spanyol wajib melakukan isolasi secara mandiri dan hanya akan diizinkan untuk membeli kebutuhan dasar seperti makanan, kebutuhan kesehatan, dan kepentingan darurat. Ini juga berlaku untuk warga negara Spanyol lokal yang baru saja datang dari luar negeri.

Pemerintah Spanyol juga telah mulai membuka akses ke transportasi domestik dan memungkinkan operasi penerbangan komersial, yang menghubungkan antara daratan dan Kepulauan Canary dan Kepulauan Balearic.

Spanyol adalah salah satu negara yang terkena dampak pandemi Covid-19. Untuk berita ini terungkap, ada 229.540 kasus yang dikonfirmasi dengan 27.321 orang meninggal. Tetapi dalam beberapa minggu terakhir, grafik menunjukkan ada penurunan yang signifikan dalam jumlah kasus yang terjadi di Spanyol.

Baca juga: Tips Mengatasi Kebosanan Pada Anak Saat Karantina dan #Dirumahaja

Jadi, mereka yang tertarik berlibur ke Spanyol harus menyisihkan waktu khusus untuk melakukan isolasi mandiri sebelum akhirnya bisa bepergian, ya! Tetap semangat dan jaga kesehatanmu, kawan!

Pos Liburan ke Spanyol, Turis Wajib Isolasi Mandiri 14-Hari Independen muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin