Berita bagus untuk pelancong yang suka barang-barang gratis. Downtown Alliance mengadakan kontes untuk menemukan "penjelajah di kepala"Untuk dapat tinggal dan berlibur di pusat Manhattan, New York sepanjang musim panas GRATIS!

"Kami mencari penjelajah perkotaan untuk tetap bebas tidak jauh dari Wall Street sepanjang musim panas dan dibayar untuk menunjukkan kepada dunia seperti apa Manhattan dari sudut pandang mereka," kata pengumuman yang dikeluarkan oleh Downtown Alliance seperti dikutip. The New York Times, Jumat (6/3).

Untuk bisa mendapatkan fitur-fitur ini, ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi, termasuk fotogenik, memiliki kemampuan untuk melihat momen yang baik, suara yang menarik dan kemampuan untuk membuat konten yang berkesan dan menghibur. Selain itu, mereka yang tertarik untuk mendapatkan "pekerjaan" ini harus "memiliki karisma dan nyaman dalam sorotan".

Liburan di Manhattan
Kredit gambar: Pixabay

Jika Anda mendapatkan "pekerjaan", Anda bisa mendapatkan fasilitas penginapan gratis di pusat Manhattan, ditambah layanan tata graha mulai 1 Juni hingga 30 Agustus. Tidak hanya itu, semua perjalanan bolak-balik ke Kota New York juga didanai, memiliki akses ke Downtown Kantor aliansi, makanan, minuman dan petualangan serta uang saku sebesar 2.250 USD setiap dua minggu.

Tapi, tidak ada yang namanya "makan siang gratis". Ada "pekerjaan" yang harus Anda lakukan, terutama membuat konten menarik tentang Manhattan yang lebih rendah untuk kepentingan kampanye media sosial Downtown Alliance.

Tertarik dengan penawaran liburan ke Manhattan dan dapatkan fasilitas di atas? Jika demikian, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki visa kerja Amerika Serikat, memiliki akun Instagram "terbuka" dan mengirimkan video asli, berdurasi satu menit untuk membuktikan bahwa Anda dapat "memberi tahu". Anda dapat mengirim video ke situs web resmi Downtown Alliance, dengan pendaftaran dibuka mulai 2 Maret hingga 15 Maret.

Baca juga: Menangkan 140 Juta Rupiah Untuk Jadwal Tur Dunia Termurah!

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pekerjaan dan liburan gratis di Manhattan musim panas ini?

Pos liburan di Manhattan dan tetap gratis untuk musim panas, mau? muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin