Mencari negara yang pas untuk dijadikan destinasi liburan? Jika anda sedang merencakan liburan dalam waktu dekat ini, mungkin Jerman bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Jerman adalah salah negara yang kerap menjadi buruan wisatawan. Banyaknya tempat wisata menarik menjadi alasan mengara Jerman menjadi primadona saat berbicara tentang destinasi liburan.

Anda bisa dengan mudah menemukan tempat wisata belanja terbaik di Jerman yang selalu menarik perhatian wisatawan. Terbesarnya banyak kota menarik di negara ini akan memuaskan anda yang merencakan liburan.

Berbicara tentang kota di Jerman, mau tahu apa saja kota terbaik di Jerman untuk wisata? Berikut Tempat Wisata Unik sajikan beberapa di antaranya yang pastinya recommended untuk anda kunjungi. Let’s check these out!

1. Berlin

Masuk ke dalam jajaran negara maju, Jerman unggul di berbagai macam sektor, termasuk sektor pariwisatanya. Di Jerman, anda bisa menemukan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

 Tempat wisata terkenal di Jerman bisa dengan mudah dijelajahi. Pastinya menawarkan keindahan, tempat-tempat wisata tersebut wajib untuk anda sambangi saat tengah berlibur di Jerman.

Letaknya yang tersebar di berbagai kota di Jerman memberikan keseruan tersendiri bagi anda yang ingin mengeksplor kota yang sangat moderen ini.

Rekomendasi kota terbaik di Jerman untuk wisata pertama yang kami rekomendasikan datang dari Berlin. Siapa yang tak kenal Berlin? Namanya sudah tak asing di telinga.

Berlin merupakan ibukota negara Jerman yang sangat luas. Populasi penduduknya yang sangat tinggi menjadikan Berlin sebagai kota di Jerman yang paling sibuk. Berbagai sektor berpusat di Berlin, Jerman.

Sebagai kota yang moderen dan metropolitan, ada banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda temukand di kota ini. Salah satu yang paling ikonik adalah Tembok Berlin yang selalu menjadi buruan wisatawan saat berlibur di Jerman.

Keindahan Berlin tak kalah dengan yang disuguhkan oleh tempat wisata di Frankfurt, Jerman. Tertarik untuk mengunjunginya?

2. Hamburg

Sudah selesai menjelajahi seluruh pelosok Berlin yang selalu mengundang perhatian? Perjalanan wisata anda tentu tidak boleh berhenti di kota tersibuk di Jerman itu saja.

Ya, Jerman masih menyimpan banyak sekali kota menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja saat anda berlibur ke negara tersebut.

Selanjutnya, untuk anda yang ingin mengeksplor Jerman lebih jauh lagi, kami merekomendasikan anda untuk berkunjung ke Hamburg.

Hamburg adalah kota yang sama seperti Berlin dimana ia dipredikati sebagai kota tersibuk nomor dua setelah kota Berlin. Populasi penduduknya tak kalah banyak dengan Berlin.

Ada fakta unik tentang Hamburg ini. Dulunya, Hamburg merupakan sebuah kota industri namun seiring berkembang jaman, Hamburg kini bertransformasi menjadi kota liburan yang sangat cocok untuk dijadikan spot liburan wisatawan.

Berbicara tentang Hamburg, tentu tak boleh melewatkan wisata Venesia-nya. Para wisatawan bisa menikmati keindahan kota dengan pergi ke tempat wisata tersebut.

Sebagai sebuah kota pelabuhan, tentu anda wajib memasukkan Pelabuhan Hamburg sebagai agenda perjalanan wisata anda selama berada di Jerman.

Keindahan yang ditawarkan Hamburg tak kalah menarik dengan tempat wisata di Aachen, Jerman.

3. Munich

Setelah puas menikmati hiruk pikuk Berlin yang metropolitan dan Hamburg yang terkenal akan pesona pelabuhannya, kini saatnya bagi anda untuk menikmati hiburan khas Jerman.

Ya, Jerman adalah negara yang punya beberapa perayaan unik yang bisa wisatawan rasakan saat berlibur di periode-periode tertentu. Tertarik untuk merasakan keseruan perayaan khas Jerman?

Selanjutnya, kami mau mengajak anda untuk mengunjungi Munich. Munich adalah kota tersibuk nomor tiga setelah Berlin dan Hamburg. Populasi penduduknya yang menyentuh 1,5 juta jiwa membuat kota ini begitu ramai.

Ada satu fakta unik mengenai Munich yang mungkin anda belum tahu. Munich adalah kota yang identik dengan bir. Oleh karena itu, tak heran jika Munich kerap merayakan festival bir.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Jerman punya beberapa perayaan unik. Perayaan bir adalah salah satunya dimana anda bisa merasakan ikut serta dalam perayaan tersebut saat berkunjung ke Munich.

Tentu, butuh persiapan khusus untuk pergi ke Munich. Tak jauh berbeda dengan persiapan liburan ke Korea Selatan saat musim panas, anda bisa mengunjungi Munich saat musim panas hingga gugur yang jatuh pada bulan Oktober.

4. Cologne

Belum puas dengan kota-kota yang sudah kami sebutkan di atas? Tenang, kami masih punya banyak rekomendasi kota menarik di Jerman yang layak untuk dikunjungi.

Setelah merayakan festival bir di kota sebelumnya, anda bisa memacu kendaraan anda ke kota selanjutnya yang pastinya yang tak boleh anda lewatkan ini.

Adalah Cologne, sebuah kota yang menjadi perbatasan antara Jerman dan Belgia. Kotanya yang cantik membuat Cologne sangat populer di kalangan wisatawan. Cologne bahkan mencatatkan 20 ribu pengunjung setiap tahunnya.

Salah satu spot wisata yang direkomendasikan di Cologne adalah Gereja Katedral yang terletak di pusat kota Cologne. Arsitekturnya yang menarik dan khas sekali menjadi alasan mengapa anda tak boleh melewatkannya.

Keindahan Gereja Cologne bahkan bisa disejajarkan dengan gereja paling indah di dunia. Cocok untuk anda yang suka dengan wisata religi, silakan mengunjungi Gereja Cologne ini.

5. Frankfurt

Terkenal sebagai kota bisnis, Frankfurt bisa disebut sebagai salah satu sektor ekonomi terbesar Jerman.

Wisatawan akan menemukan banyak sekali perusahan-perusahan otomotif yang pabriknya bermarkas di Frankfurt ini.

Tak hanya berisikan pabrik-pabrik saja, ada beberapa destinasi wisata alam yang wajib untuk anda kunjungi di Frankfurt ini. Sebut saja Gunung Romawi yang terletak di jatung kota Frankfurt.

6. Stuttgart

Jika kota sebelumnya identik dengan sentral bisnisnya, maka Stuttgart yang masuk ke dalam jajaran kota yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur di Jerman ini adalah kota pelajar.

Ya, ada banyak sekali universitas-universitas ternama yang berdiri di Stuttgart ini.

Sebuah kastil yang merupakan peninggalan romawi kuno menjadi landmark kota ini. Wisatawan kerap menjadikan kastil tersebut sebagai spot wisata. Anda tertarik?

Itu dia kota terbaik di Jerman untuk wisata yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk anda. Happy holiday!

The post Kota Terbaik di Jerman untuk Wisata appeared first on TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin