Bosan dengan pekerjaan dan kegiatan rutin Anda saat ini? Mengapa tidak mencoba tantangan baru dan mengambil pekerjaan lain yang lebih menarik? Bepergian keliling dunia gratis dan dibayar 69 juta rupiah per bulan, misalnya?

Baik, peluang untuk itu terbuka lebar, lho! Miliarder dari Sydney, Australia, Matthew Lepre, menjadi orang yang membuka lowongan. Dia mencari teman untuk menemaninya dalam petualangan di seluruh dunia, serta mengambil foto dan video untuk akun Instagram-nya.

Matthew menawarkan gaji 55.000 USD per tahun, atau sekitar 5.000 USD (sekitar 69 juta rupiah) per bulan untuk yang bisa menemani serta menjadi asisten Instagram untuknya. Matthew juga akan membayar penuh setiap pengeluaran Anda di perjalanan.

Yang lebih menyenangkan adalah Anda tidak membutuhkan ijazah, sertifikat keahlian, daftar nilai atau bahkan belasan tahun pengalaman untuk mendapatkan pekerjaan ini. Anda hanya perlu mengikuti akun Instagram Matthew dan meyakinkannya, dalam 300 kata atau kurang, mengapa Anda adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini.

Lihat posting ini di Instagram

Sekarang Menyewa Seorang Fotografer Pribadi untuk mengambil foto insta saya saat saya melakukan perjalanan dunia. ✈ 🌴 📱 . Saya juga akan membiarkan Anda membawa teman. 👬🏼 (Semua biaya dibayar) Tidak perlu pengalaman. Gaji penuh waktu dibayarkan. 💰 Hanya ponsel pintar yang dibutuhkan! Untuk menerapkan: 1. Ikuti @matthewlepre dan @ecomwarrior. 2. Tandai teman yang ingin Anda bawa pada liburan pertama Anda di pos ini 👌 3. Klik tautan di bio dari @ecomwarrior dan kirimkan rincian Anda Semoga sukses. Pemenang mengumumkan 31 Mei 2020 🔥

Sebuah pos dibagikan oleh Matthew Lepre (@matthewlepre) pada 18 Desember 2019 pada 4:28 pagi PST

Untuk menambah nuansa kompetisi, Anda harus bersaing dengan puluhan ribu orang dari seluruh penjuru dunia. Saat ini ada lebih dari 35.000 orang yang berusaha meyakinkan Matthew untuk menjadi "Yang terpilih"Kamu tidak kalah dengan kompetisi, kan?

Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kontes ini, Anda dapat mencoba keberuntungan Anda dengan mengirimkan aplikasi di sini. Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 31 Mei 2020.

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Di Seluruh Dunia, Mau?

Tertarik untuk mengambil bagian dan mendapatkan pekerjaan impian, berkeliling dunia secara gratis dan dibayar mahal?

Pos di seluruh dunia gratis dan dibayar 69 juta rupiah per bulan, mau? muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *