Rencana pemerintah Venezuela untuk membebani wisatawan untuk membayar tiket masuk turis untuk dapat mengunjungi kota mereka harus ditunda sementara, setelah dampak besar pada dunia pariwisata di Italia dan negara-negara lain.

Pemerintah kota Venesia berencana membebani wisatawan asing yang ingin masuk dan bepergian ke kota mereka dengan tiket masuk. Rencananya, tiket masuk ke Venesia untuk dibebankan kepada wisatawan berkisar antara 3 dan 10 Euro, tergantung pada akhir musim atau musim tinggi masa liburan.

Baca juga: Tour ke Venesia, Turis Akan Dikenakan Penerimaan

Tetapi pemerintah kota Venesia sekarang mempertimbangkan kembali rencana tersebut karena krisis ekonomi, yang juga mempengaruhi pariwisata dunia, dampak pandemi virus korona Covid-19. Walikota Venezia Luigi Brugnaro memutuskan kebijakan ini akan ditunda dan hanya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2021.

Brugnaro menjelaskan, menerapkan kebijakan penerimaan wisatawan ke Venesia untuk wisatawan dalam kondisi saat ini kurang tepat. Namun, dia menekankan bahwa peraturan itu akan diterapkan karena langkah itu diyakini mampu mengatasi masalah kepadatan wisatawan di kotanya. Selain itu, retribusi biaya masuk akan memungkinkan pemerintah kota untuk melakukan manajemen kota yang jauh lebih baik dan menjaga kebersihan kota, sementara pada saat yang sama memungkinkan warga Venezuela untuk hidup di lingkungan yang lebih nyaman.

Tidak hanya itu, Brugnaro menambahkan bahwa uang dari tiket masuk akan digunakan untuk pemeliharaan dan pemeliharaan bangunan bersejarah yang dimiliki oleh Venesia, meningkatkan kualitas keamanan, termasuk mempekerjakan 150 petugas polisi setempat setiap hari Minggu dan 350 petugas polisi pada hari libur seperti Natal dan Tahun Baru, juga untuk membangun jalur pejalan kaki selama periode banjir.

Dalam rencana membebankan biaya masuk ke Venesia, wisatawan hanya dikenakan kewajiban ini jika hanya singgah dan tur di kota ini. Sementara wisatawan yang memutuskan untuk bepergian sambil bermalam di Venesia tidak terbebani dengan tiket masuk. Meski begitu, ada pajak menginap malam yang nilainya dapat ditentukan oleh sejumlah kriteria, mulai dari musim kunjungan, lokasi menginap dan usia turis, yang harus dibayar.

Baca juga: Donasi ke Corona Vaksin dengan hadiah liburan gratis di Italia, Mau?

Bagaimana menurut anda?

Pos Kebijakan Perjalanan untuk Perjalanan ke Venesia untuk sementara waktu tertunda muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *