Sudahkah Anda mulai melihat jadwal liburan panjang untuk tahun 2020? Jika demikian, tidak ada salahnya mempertimbangkan liburan ke Jepang. Alasannya, Japan Airlines memberikan tiket pesawat gratis hingga 100.000 kursi mulai tahun depan untuk wisatawan asing, termasuk pemegang paspor Indonesia.

Tiket penerbangan gratis yang didistribusikan oleh Japan Airlines ini adalah bentuk promosi untuk maskapai Jepang, yang bekerja sama dengan Lembaga Penelitian Nomura, yang didukung oleh Badan Pariwisata Jepang dan Organisasi Pariwisata Nasional Jepang. Tujuan membagikan tiket pesawat gratis oleh Japan Airlines adalah untuk membantu wisatawan asing menjelajahi Jepang lebih jauh di luar Tokyo atau Kyoto.

Periode promosi ini akan dimulai pada Februari 2020 dan periode perjalanan baru dapat dilakukan selama musim liburan puncak di Jepang, yaitu antara 1 Juli 2020 dan 30 September 2020.

Apa syarat dan ketentuannya?

Bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan tiket pesawat gratis ini, ada beberapa informasi yang harus Anda ketahui. Pertama, Japan Airlines (JAL) hanya akan menawarkan 100.000 kursi untuk rute domestik yang ditanggung oleh maskapai Jepang ini. Promosi ini menyediakan tiket pulang-pergi, tetapi JAL hanya akan menampung hingga 50.000 penumpang selama periode promosi ini.

Kedua, selama periode pendaftaran untuk mendapatkan tiket gratis ini, JAL akan menunjukkan empat tujuan yang harus ditangani. Dalam waktu tiga hari sejak mendaftar untuk aplikasi tiket, JAL akan memberi tahu Anda tujuan mana yang akan ditawarkan kepada Anda. Penerbangan pulang pergi hanya akan dilakukan dari Bandara Haneda, Tokyo dan Itami / Kansai di Osaka. Anda juga dapat mendaftar sebagai grup dengan empat anggota di setiap grup.

Sekarang, untuk mendapat kesempatan mendapatkan tiket gratis ini, Anda harus terdaftar sebagai warga negara non-Jepang selama periode promosi ini. Syarat lain adalah kita harus menjadi anggota program loyalitas Mileage Jepang Bank. Pendaftaran untuk menjadi anggota program ini gratis, lho!

Cara mengirim aplikasi

Proses aplikasi untuk mengajukan tiket gratis ada dalam beberapa tahap. Langkah pertama adalah langsung ke halaman pendaftaran, di mana Anda harus memiliki lokasi, hari, jumlah orang, dan slot waktu yang dimaksud.

Langkah kedua adalah melihat tujuan yang ditawarkan. Ada empat tujuan untuk dipilih, dan jika Anda tertarik mengunjungi salah satu tempat ini, Anda dapat memasukkan informasi penumpang dan mengirimkan aplikasi. Jika Anda tidak tertarik dengan empat tujuan yang ditawarkan, Anda dapat mencari lagi karena tujuan yang ditawarkan dapat berubah.

Anda juga harus memastikan bahwa informasi tentang penumpang yang Anda masukkan sama dengan informasi anggota JAL Mileage Bank. Anda juga perlu tahu kapan tanggal keberangkatan dan nomor penerbangan pada penerbangan Anda ke Jepang.

Langkah ketiga, jika Anda beruntung sebagai orang yang berhak menerima tiket penerbangan Japan Airlines gratis ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan email tiga hari setelah mengirimkan aplikasi Anda, termasuk tujuan yang akan Anda tuju.

Sekarang, itu bisa menjadi masalah, tidak dijelaskan secara rinci bagaimana JAL menentukan siapa yang akan mendapatkan tiket gratis ini. Namun, bukan berarti promosi tiket pesawat gratis harus dilewati begitu saja, kan?

Baca juga: Ingin Akomodasi Gratis? Tukarkan dengan item atau keterampilan terbaik Anda

Sekarang, siapa di antara Anda yang tertarik untuk mendapatkan tiket pesawat gratis dari Japan Airlines? Informasi lebih lanjut, Anda bisa melihatnya sini, Iya!

Pos Japan Airlines Menawarkan Tiket Pesawat Gratis untuk Warga Negara Indonesia muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *