AirAsia Indonesia berencana kembali terbang dan beroperasi pada 8 Juni 2020. Namun karena perkembangan situasi terbaru penanganan Covid-19 di Indonesia, AirAsia memutuskan memundurkan jadwal terbang dan operasional hingga 11 hari.

Dalam keterangan resminya di website AirAsia, maskapai asal Malaysia tersebut mengungkapkan rencana pengoperasioan kembali penerbangan berjadwal, yang kini akan dimulai secara bertahap pada rute tertentu mulai tanggal 19 Juli 2020.

“AirAsia Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi dan akan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan untuk memulai kembali layanan penerbangan berjadwalnya,” demikian pernyataan yang dirilis AirAsia Indonesia.

Karena perubahan jadwal terbang dan operasional ini, AirAsia meminta kepada calon penumpang yang terdampak oleh perubahan ini bisa langsung menghubungi AirAsia melalui situs resmi atau aplikasi untuk mendapatkan pilihan kompensasi penjadwalan ulang atau pengembalian dana dari tiket yang sudah dibeli.

Ditambahkan AirAsia Indonesia, pihak maskapai mengimbau seluruh tamu yang akan melakukan penerbangan nantinya untuk selalu memperhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan, imigrasi serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan oleh otoritas wilayah atau pemerintah di wilayah/ negara asal maupun tujuan.

Seluruh persyaratan dokumen perjalanan domestik dan internasional dari/ ke Indonesia beserta ketentuan dan prosedur keselamatan dapat diakses melalui Panduan Terbang Bersama AirAsia Selama Masa Kewaspadaan COVID-19 yang diperbarui secara berkala.

Semua tamu disarankan untuk memastikan kembali terminal keberangkatannya dikarenakan adanya perubahan terminal sementara untuk penerbangan domestik maupun internasional di beberapa bandara.

Baca juga: Biaya Reschedule AirAsia Digratiskan Hingga 31 Desember 2020

Jika kamu termasuk yang terdampak atas mundurnya jadwal terbang AirAsia di tengah pandemi Covid-19 ini, segera lakukan penjadwalan ulang atau penarikan dana kamu, ya!

The post Jadwal Terbang AirAsia Mundur Jadi 19 Juni 2020 appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin