Pesona Pulau Bali terlalu luar biasa untuk dinikmati dalam waktu sesingkat itu. Jika ingin berkesan, setidaknya butuh waktu seminggu untuk bersenang-senang dan berwisata di Pulau Dewata. Buat kamu yang tidak punya banyak waktu liburan ke Bali, mengunjungi daerah tertentu bisa jadi pilihan yang menarik. Menghabiskan waktu di Ubud, menjelajahi Karangasem atau menikmati waktu di Nusa Dua patut dipertimbangkan, apalagi jika Anda memiliki itinerary perjalanan yang menarik.

Untuk kawasan terakhir, Nusa Dua, Tripzilla Indonesia have a fun itinerary untuk dijadikan contekan liburan singkat di Bali. Dijamin nggak akan mengecewakan kok!

Melompat pantai di Nusa Dua

Setelah sarapan pagi di hotel, atau menikmati kuliner pagi khas Bali yang nikmat, Anda bisa memulai dengan itinerary tour di Nusa Dua lompat pantai. Ada banyak pantai pasir putih yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari Pantai Nusa Dua yang memiliki garis pantai yang panjang dan menjadi "markas" resort eksklusif di Nusa Dua, Pantai Mengiat yang tidak jauh, sampai Pantai Geger yang terkenal sebagai lokasi budidaya rumput laut. Selain bermain air dan berenang, Anda juga bisa snorkeling di kawasan pantai ini karena visibilitas air laut di pantai ini cukup bagus.

Water Blow Nusa Dua | Kredit gambar: @gitaeviana_
Masih di kawasan Nusa Dua, Anda bisa langsung menuju Pukulan Air, yang terkenal dengan pancaran air laut di antara bebatuan, yang membuat pemandangan indah. Kalau bisa berfoto di momen yang tepat, hasilnya dijamin Instagrammable!

Menjadi bajak laut sambil makan siang

Kredit gambar: @piratesbaybali (kiri) dan @sharmila_normington (kanan)
Setelah bermain di pantai dan menikmati fenomena alam pukulan air, saatnya mengisi perut dengan makan siang. Bukan makan siang biasa, kamu juga bisa bermain bajak laut jika mau The Pirates Bay sebagai tempat mengisi perut.
Kredit gambar: @pinarimsi (kiri) dan @piratesbaybali

Restoran luar ruangan ini menampilkan replika kapal yang terdampar di darat. Kamu bisa berpura-pura menjadi bajak laut, berfoto di atasnya sambil menunggu pesanan makanan bertema seafood disajikan. Selain makanan laut, The Pirates Bay juga menawarkan makanan Indonesia, Asia dan Eropa. Dijamin puas deh!

Aktivitas air yang mengesankan

Kredit gambar: Seawalker Bali

Usai mengisi perut, saatnya main air. Anda bisa langsung menyelam, berjalan-jalan di dasar laut dan menikmati pemandangan di dalamnya, sembari menyaksikan ikan berenang hilir mudik dengan mengikuti Pengalaman SeaWalker Terbaik. Anda harus melakukan perjalanan perahu singkat ke Grand Mirage Resort untuk sampai ke lokasi penyelaman dan menyelam ke dalam air dengan helm khusus. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut di Nusa Dua, sekaligus memberi makan ikan. Asyik kan?

Setelah itu, Anda bisa mengakhiri hari dengan mengikuti olahraga ekstrim Pantai Tanjung Benoa. Anda bisa memilih game yang ditawarkan disana, mulai dari parasailing, sepeda selancar sampai yang paling seru, papan terbang, di mana Anda bisa "terbang" seperti Iron Man hingga ketinggian 15 meter.

Ingin lebih ramah lingkungan dan pendidikan, Anda bisa pergi ke Penangkaran Penyu Tanjung Benoa untuk berpartisipasi dalam belajar dan membantu konservasi penyu di Bali.

Nikmati pertunjukan yang keren

Kredit gambar: Pertunjukan Devdan

Menjelang malam, setelah bersih-bersih di hotel dan makan malam, Devdan Show menjadi pertunjukan yang tidak boleh dilewatkan. Bertempat di Kompleks ITDC, Nusa Dua, Devdan Show hanya tayang pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu antara pukul 19.30 hingga 21.00 waktu setempat. Pertunjukan tari dan budaya dengan suara dan pencahayaan yang keren dijamin akan membuat semua orang kagum!

Baca juga: 9 Hotel Nusa Penida untuk Bulan Madu Super Romantis

Dengan itinerary tour Nusa Dua diatas, dijamin liburan anda di Bali akan berakhir dengan kenangan yang tak terlupakan!

Postingan Itinerary Wisata Nusa Dua Yang Akan Membuat Liburan Anda Di Bali Spesial muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin