Apa hal terbaik tentang Bintan? Baik, salah satu daerah di Kepulauan Riau telah menjadi tujuan wisata yang popularitasnya masih belum dapat mengalahkan Bali, Lombok, dan Nusa Tenggara, tetapi potensi pariwisatanya termasuk yang terbaik di Indonesia. Itu berarti, Anda dapat menikmati pesona alam khusus, nuansa tropis yang luar biasa, tetapi dengan wisatawan yang jauh lebih sedikit daripada Bali, Lombok, dan sekitarnya.

Bintan memiliki banyak tujuan wisata yang menarik, mulai dari pulau tropis yang mengesankan dengan pantai berpasir putih, laut biru dengan ombak yang tenang, nuansa dan suasana yang menyenangkan dan nyaman, danau biru menawan yang memukau siapa pun yang menikmatinya, hingga tempat wisata yang menarik dan memacu adrenalin, benda itu yang pasti akan membuat siapa pun memiliki liburan yang tak terlupakan saat bepergian di Bintan.

Anda juga dapat menentukan tema Anda sendiri untuk tur Anda di Bintan. Ingin bepergian penuh petualangan, jalan-jalan bersama keluarga, atau liburan romantis bersama pasangan, Bintan memiliki semuanya. Nah, bagi Anda yang tertarik menikmati semua pesona Bintan dan keistimewaan yang ditawarkan, rencana perjalanan wisata di bawah ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda untuk memaksimalkan hari Anda dengan kegiatan super menyenangkan. Coba lihat!

Bagaimana menuju ke Bintan

Ada banyak cara untuk sampai ke Bintan. Anda dapat menggunakan rute udara dan laut untuk memulai petualangan Anda di pulau tropis eksotis dan eksotis di Indonesia ini.

Untuk kedatangan domestik, Anda dapat terbang ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Pinang Kencana, Bukit Bestari, Tanjung Pinang. Dari bandara, perjalanan ke resor membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan darat. Selain penerbangan langsung ke bandara Haji Fisabililah, Anda juga dapat terbang melalui Singapura. Dari Bandara Internasional Changi, Anda dapat naik bus ke Terminal Feri Tanah Merah dan naik feri ke Terminal Bandar Bentan Telani. Sesampainya di terminal feri ini, Anda dapat memaksimalkan layanan antar-jemput gratis ke Angsana Bintan dan Cassia Bintan. Sementara itu, untuk menuju Banyan Tree, Anda dapat memesan transportasi mobil pribadi seharga 350.000 nett per mobil untuk antar-jemput. Perjalanan dari terminal feri ke resor adalah sekitar 20 menit.

Akomodasi

Sebelum memasuki jadwal tur akhir pekan yang panjang di Bintan, mari kita bahas pilihan akomodasi yang Anda miliki. Banyak pilihan akomodasi yang Anda miliki, tetapi di bawah ini adalah rekomendasi berdasarkan gaya perjalanan yang Anda rencanakan.

Pohon Beringin Bintan untuk nuansa romantis

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Tidak perlu ragu, Pohon Beringin Bintan adalah akomodasi paling cocok untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Bukan hanya karena pesona pemandangannya yang luar biasa, dan juga pantai pribadi yang menarik untuk dijelajahi, suasana romantis yang ditawarkan juga sangat mengesankan untuk dipilih.

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Setiap vila di resor ini berada di punggung bukit dengan latar belakang hutan tropis dan pemandangan Laut Cina Selatan. Dengan menekankan gaya tradisional Indonesia, masing-masing villa juga memiliki kolam renang atau relaksasi kolam renang tanpa batas, yang tentunya akan memberikan pengalaman yang luar biasa secara langsung.

Banyan Tree Bintan juga merupakan satu-satunya resor yang menawarkan pengalaman bersantap yang unik Makan Malam Tujuan Makan, tempat Anda dapat memilih tempat makan unik di 7 lokasi berbeda. Selain itu, salah satu fasilitas, Banyan Tree Spa, juga merupakan salah satu yang terbaik dalam pelayanan.

Alamat: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resorts, Lagoi 29155
Peta Banyan Tree Bintan

Ingin punya alasan untuk menginap di Pohon Beringin Bintan? Baik, promo khusus untuk pemegang kartu KTP atau KITAS ini bisa jadi salah satunya! Nikmati sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (0-8 tahun) dan diskon 20% untuk makanan dan minuman di Laguna Bintan dan wifi gratis dari harga 3.500.000 IDR nett per villa per malam. Ada juga promo yang lebih efisien, Rp 3.250.000 per vila per malam, tanpa fasilitas sarapan.

Tertarik memilih satu? Cukup hubungi Banyan Tree Bintan di +62 770 693100 atau melalui email ke [email protected] untuk melakukan pemesanan! Cepatlah, promo ini hanya tiba 30 Juni 2020. kamu tahu!

MULAI LIBURAN ROMANTIS ANDA DI BANYAN TREE!

Angsana Bintan untuk bertamasya dengan keluarga

Kredit gambar: Angsana Bintan

Angsana Bintan menjadi resor yang menarik untuk keluarga dengan anak-anak. Tidak hanya menawarkan fasilitas menarik, seperti resor lainnya, Angsana Bintan juga sepenuhnya mendukung upaya konservasi dan melestarikan alam. Anda dapat bersantai di pantai yang dimiliki oleh resor ini, bermain sepak bola pantai bersama si kecil Anda, yang tentunya merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Kredit gambar: Angsana Bintan

Opsi kamar juga berlimpah, termasuk Island Family Suite. Ada banyak alasan untuk memilih suite ini, dari ruang tamu yang luas, ruang makan, atap transparan eksklusif, shower outdoor hingga jetpool. Angsana juga menawarkan balkon pribadi untuk semua jenis kamar. Pemandangan yang ditawarkan, Laut Cina Selatan dari berbagai sudut pandang! Belum lagi nuansa nyaman dan menyenangkan yang ditawarkan, termasuk tempat tidur queen dan tempat tidur twin untuk mengakomodasi semua anggota keluarga, tepat untuk membuat liburan Anda di Bintan meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Alamat: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resorts, Lagoi 29155
Peta Angsana Bintan

Semakin banyak alasan untuk memilih Angsana Bintan sebagai resor pilihan. Untuk pemegang KTP atau KITAS, ada harga khusus untuk Anda! Dengan 1.500.000 IDR per kamar per malam, Anda bisa mendapatkan sarapan untuk dua orang dan dua anak di bawah usia 8 tahun, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di Laguna Bintan dan internet nirkabel gratis. Atau, Anda dapat memilih harga yang lebih ekonomis, 1.250.000 IDR per kamar per malam, tanpa fasilitas sarapan

Silakan hubungi Angsana Bintan di +62 770 693100 atau email ke [email protected] untuk pemesanan. Promo ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2020!

MULAI LIBURAN DENGAN KELUARGA DI ANGSANA!

Cassia Bintan untuk wisata petualangan

Kredit gambar: Cassia Bintan

Cassia Bintan menjadi akomodasi yang tepat bagi mereka yang tertarik untuk berlibur ke Bintan dengan semangat petualangan dan mencari kegiatan yang menantang untuk dilakukan. Mereka yang berjiwa muda dapat tinggal di fasilitas dengan pantai sebagai halaman depan dan Laut Cina Selatan sebagai pemandangan utamanya.

Cassia juga menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari yang lain. Dengan kamar-kamar bergaya loteng Apartemen yang menyenangkan, Anda dapat bersantai dengan nyaman dan menyenangkan. Banyak layanan menarik juga ditawarkan, lho!

Kredit gambar: Cassia Bintan

Pilihan akomodasi bervariasi, dari satu kamar tidur, atau lebih. Anda juga dapat memilih kamar dengan pemandangan taman atau laut. Semua kamar dilengkapi dengan ruang tamu dan dapur. Mereka yang ingin memasak sendiri, Anda hanya perlu menghubungi resepsionis dan makanan dikirimkan, jadi Anda tidak perlu berbelanja! Asyiknya lagi, kamu tidak perlu bersih-bersih.

Alamat: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resorts, Lagoi 29155

Cassia Bintan juga menyediakan penawaran paket menarik dan harga khusus untuk pemegang kartu KTP atau KITAS. Dengan 750.000 IDR per apartemen per malam, Anda akan mendapatkan diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di Laguna Bintan, serta internet nirkabel gratis. Sementara penawaran spesial Rp 1.000.000 per apartemen per malam, selain fasilitas di atas, Anda juga bisa mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 8 tahun.

Tertarik untuk memaksimalkan penawaran khusus dari Cassia Bintan ini? Jika ya, segera hubungi +62 770 693100 atau email ke [email protected] untuk membuat reservasi. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2020, kamu tahu!

MULAI BINTANG BINTANG YANG MENARIK DI CASSIA!

Hari Pertama: Menginap di Angsana

  • Masuklah Bintan via pesawat atau feri
  • Makan siang di Teluk
  • Bersantai pantai atau ikuti kegiatan olahraga air kesenangan
  • Relaksasi di Spa Angsana
  • Nikmati malam hari Klub Pantai XANA

Selamat datang di Bintan!

Setibanya di bandara Haji Fisabilillah di Pinang Kencana, Bukit Bestari, Tanjung Pinang, atau jika Anda datang dari Singapura setelah mendarat di Bandara Internasional Changi dan melanjutkan perjalanan dengan feri ke Terminal Feri Bandar Bentan Telani, Anda secara otomatis siap memulai petualangan Anda menjelajahi Bintan. Angsana Bintan menjadi akomodasi yang harus Anda pilih karena fasilitas dan layanan yang ditawarkan mampu mengakomodasi keinginan setiap tamu.

Makan siang di The Cove

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Setelah meletakkan barang-barang Anda di hotel, Anda harus mengisi ulang terlebih dahulu untuk dapat memulai rencana perjalanan wisata petualangan Anda di Bintan. Teluk opsi yang paling tepat untuk dipilih. Bukan hanya karena tempat itu menyenangkan dan nyaman dengan gaya Mediterania, sambil menyuguhkan pemandangan Laut Cina Selatan, makanan yang ditawarkan juga berkualitas tinggi, seperti salmon asap linguine, spaghetti kepiting batu dan banyak lainnya. Dengan rasa lezat dan mewah yang disajikan, Anda telah memulai liburan dengan kesan yang tepat.

Lokasi: Tepat di atas kolam pantai Banyan Tree Bintan
Jam buka: Setiap hari, 11:30 – 23:00
Menu untuk The Cove

Bersantai di pantai atau ikut serta dalam kegiatan olahraga air yang menyenangkan

Kredit gambar: Angsana Bintan

Banyak kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan di pantai selama liburan di Bintan. Karena itu, bermain di pantai tidak boleh dilewatkan dalam rencana perjalanan akhir pekan Anda di Bintan. Selain itu, dari Cassia, Angsana hingga Banyan Tree Resort memiliki pantai pribadi yang besar, pasir putih lembut dengan ombak yang tenang dan laut biru. Anda juga bisa bermain voli pantai atau sepak bola pantai untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Kredit gambar: Angsana Bintan

Tidak cukup menantang? Baik, yang suka memacu kecepatan, tidak ada salahnya mencoba berkendara dengan kendaraan di permukaan air. Kendaraan yang digunakan: Jetski! Tur Safari Jetski yang ditawarkan oleh Cassia Bintan bisa menjadi pilihan yang menarik, karena tidak hanya bisa menawarkan pengalaman baru, tetapi juga mengajak Anda untuk menikmati pesona alam Bintan dari laut dengan cara yang menyenangkan. Anda juga dapat menggunakan jetski untuk pergi ke pulau lain, setidaknya dengan batas waktu yang telah ditentukan. Tur Snorkeling dan Pendahuluan Selancar Angin Anda juga dapat memilih untuk memberikan warna dan pengalaman perjalanan di Bintan Anda. Dijamin asyik, deh!

Kegiatan terperinci dan harga paket

Relaksasi di Angsana Spa

Kredit gambar: Angsana Bintan

Setelah lelah seharian menjelajahi tempat-tempat wisata di Bintan, tidak ada salahnya untuk sedikit bersantai dengan pasangan menikmati layanan Spa Angsana. Di Angsana Spa, penonton dijamin mendapatkan layanan berkelas. Salah satu layanan unik di Angsana Spa adalah Angsana Signature, di mana Anda akan mendapatkan layanan scrub bunga atau kompres garam herbal hingga pijat yang mengesankan, siapa pun akan mendapatkan kesan mendalam tentang layanan ini. Dijamin Anda akan kembali bugar!

Lokasi: Di dekat Lotus Cafe
Jam buka: Setiap hari, 9:00 – 23:00
Menu dan harga layanan Angsana Spa

Nikmati malam di XANA Beach Club

Setelah mendapatkan pengalaman relaksasi yang tak terlupakan, rencana perjalanan akhir pekan di Bintan pada hari pertama berakhir dengan bersantai di Klub Pantai XANA.

Kredit gambar: Angsana Bintan

Sebagai bagian dari Angsana Hotel, XANA Beach Club menawarkan suasana yang menyenangkan bagi keluarga di malam hari. Setiap akhir pekan, tepatnya Sabtu malam, akan selalu ada pesta BBQ dan prasmanan yang menyenangkan. Mereka yang datang bersama anak-anak juga tidak perlu khawatir karena ada menu anak-anak menarik untuk dinikmati anak Anda, mulai dari pizza, hot dog, burger, pasta hingga nasi goreng. Dijamin akan berkesan, deh!

Lokasi: Terletak di depan pantai Angsana dan Cassia Bintan
Jam buka: Setiap hari, 11:30 – 23:00
Menu XANA Beach Club

Hari Kedua: Menginap di Cassia

  • Kegiatan berikut Yoga pagi di Relax Deck
  • Sarapan pagi Lotus Cafe
  • Ambil bagian Jejak Ranger
  • Menciptakan makanan siangmu sendiri di Cassia
  • Aktivitas ekstrem dengan ATV
  • Berenang dengan gelembung pesta kolam busa Cassia
  • Makan malam di Kunyit

Mulailah pagi hari dengan yoga di Relax Deck

Mulai pagi pada hari kedua dari jadwal tur akhir pekan di Bintan dengan cara yang menyenangkan, dan tentu saja sehat, adalah dengan berolahraga. Ikut serta dalam kegiatan yoga bisa menjadi alternatif yang menarik untuk dipilih.

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Ditemani secara langsung oleh instruktur yoga yang berpengalaman, Anda dapat menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda untuk mendapatkan keseimbangan mental dan fisik. Instruktur akan membimbing Anda dengan teknik pernapasan dan gerakan, yang semuanya dilakukan perlahan dan secara sadar, dengan fokus utama adalah pada kewaspadaan batin Anda. Menambah kegembiraan semua kegiatan yoga ini dilakukan di ruang terbuka dengan latar belakang alami khusus di Bintan. Siapa yang bisa menolak semua itu?

Lokasi: Relax Deck, dekatlah kolam Angsana Bintan utama
Waktu aktivitas: Jumat – Minggu, 5:30 – 6:15

Sarapan prasmanan di Lotus Cafe

Setelah itu, saatnya mengisi perut! Lotus Café menjadi tujuan paling pas untuk dituju. Restoran ini menyajikan menu sarapan, makan siang, dan makan malam yang berspesialisasi dalam spesialisasi kuliner Asia Tenggara, internasional, dan Indonesia.

Kredit gambar: Angsana Bintan

Untuk sarapan, Anda bisa langsung menuju meja prasmanan untuk menikmati masakan terbaik yang disajikan di sana. Jika tidak, Anda dapat memilih menu opsi A la carte, dari pasta hingga daging rendang. Lezat!

Lokasi: Lantai 1 Gedung Utama Angsana Bintan
Jam buka: Setiap hari, 6:30 – 10:30 dan 11:30 – 23:00
Menu Lotus Café

Jelajahi Bintan melalui Jalur Ranger

Bintan memiliki banyak tujuan menarik untuk dikunjungi. Salah satu cara paling menyenangkan untuk mengunjungi dan menikmati wisata alam di Bintan adalah dengan mengambil paket wisata Jejak Ranger dari Angsana. Dengan aktivitas sekitar satu jam dan 30 menit, Anda dapat menjelajahi alam Bintan dengan cara yang menyenangkan.

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Bersama dengan anak-anak, orang tua dapat menjelajahi hutan di Bintan, ditemani oleh petugas pada saat yang bersamaan panduan yang dapat memberikan banyak informasi tentang ekosistem yang ada.

Titik temu: Laguna Lifestyle Hub, Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resort
Waktu aktivitas: Senin, 9:00 – 10:30 & Sabtu, 8:00 – 9:30

Makan siang bergaya rumahan di Cassia

Makan siang di rumah? Kenapa tidak. Di Cassia Bintan, Anda berkesempatan membuat makan siang sendiri di kamar untuk menginap. Dengan akomodasi bergaya apartemen yang super nyaman dan menyenangkan, ditambah fasilitas lengkap, termasuk ruang tamu dan dapur, Anda dapat merasa seperti di rumah.

Kredit gambar: @bellywellyjelly

Keberadaan dapur juga membuat Anda bebas membuat makan siang sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi resepsionis untuk mendapatkan bahan makanan, yang langsung dikirim ke kamar. Jadi Anda tidak perlu berbelanja lagi. Dengan internet nirkabel cepat, Anda dapat mengikuti instruksi dari koki favorit Anda di YouTube dan menyajikan makanan khusus dari tangan Anda sendiri. Masak makanan dengan Mukata – gaya Thailand, itu adalah kapal uap bakar menggunakan wajan. Bahan-bahannya dapat ditemukan di Pasar 23, minimarket khusus yang dimiliki oleh Cassia. Tertarik?

Petualangan dengan ATV dengan ATV Jungle Safari

Kredit gambar: Angsana Bintan

Setelah makan siang, petualangan di Bintan harus dilanjutkan! Cara terbaik berikutnya adalah tur resor menggunakan ATV. Angsana Bintan menawarkan paket wisata Jungle Safari ATV untuk petualangan yang menyenangkan.

Kredit gambar: @xinlinnn

Alam di Bintan bisa dikatakan cukup bervariasi, dan Anda bisa menjelajahinya dengan cara yang menyenangkan. Ada banyak rute yang menantang untuk ditebang dan cara terbaik untuk memaksimalkannya adalah dengan mengikuti Jungle Safari ATV. Bayangkan, tidak hanya melalui berbagai medan, mulai dari pantai berpasir, tanah lumpur hingga menembus hutan, Anda juga akan diajak bertemu dengan penduduk setempat dan menikmati pesona alam Bintan. Bagi yang suka petualangan dan kegiatan yang menantang, mengikuti ATV Jungle Safari tentu tidak boleh dilewatkan.

Titik temu: Pusat Kelautan, Angsana Bintan
Harga Jungle Safari ATV: Mulai dari Rp590.000 per 30 menit untuk orang dewasa, Rp443.000 per 30 menit untuk anak-anak

Ambil bagian Pesta busa Cassia

Puas dengan panas, saatnya mendingin. Aktivitas yang paling menyenangkan, bergabunglah pesta busa di kolam yang penuh busa.

Kredit gambar: @pesonakepri_ri

Tidak hanya bermain air dan kesenangan di kolam renang, Anda juga bisa bertarung busa dengan teman atau keluarga. Naik balon air dengan karakter khusus, seperti kuda unicorn juga bisa Anda lakukan. Saya sangat bersemangat, jangan lewatkan untuk menikmati kesenangan di kolam busa yang menyenangkan ini, ya!

Lokasi: Cassia Bintan Pool
Jam operasional: Setiap hari Sabtu, 3:00 – 19:00

Makan malam dengan hidangan Thailand di Saffron

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Setelah bersantai dan menikmati kegiatan relaksasi, saatnya memanjakan perut dan lidah Anda dengan menu makanan khas Thailand. Tempat terbaik untuk menikmati masakan Thailand yang berkelas adalah di Kunyit.

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Tidak hanya menyajikan hidangan berkelas dengan citarasa yang mengesankan, Saffron juga menawarkan tempat yang menyenangkan dan mengasyikkan nyaman untuk bersantai dan pemandangan menakjubkan untuk menemani kegiatan makan malam Anda. Menu yang direkomendasikan yang dapat Anda pilih adalah Paneang Ped Yang dan Waan Thai.

Lokasi: Terletak di atas The Cove, dekat dengan kolam renang pantai dan menghadap langsung ke Laut Cina Selatan.
Jam buka: Setiap hari, 6:00 malam – 11 malam
Menu Saffron

Hari ketiga: Menginap di Pohon Beringin

  • Sarapan "Sarapan melayang"
  • Belajar memancing dan memancing ikan secara tradisional
  • Bermain golf dengan latar belakang yang luar biasa
  • Bersantai Banyan Tree Spa
  • Pilih lokasi makan malam "Tempat Makan Tujuan" terbaik

Sarapan "sarapan apung" selain dari biasanya

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Mulailah hari ketiga Anda di Banyan Tree dengan sarapan di kolam renang "Sarapan Terapung". Lengkap dengan segelas anggur prosecco, berbagai jenis kue dan telur yang dimasak sesuai dengan keinginan Anda, sarapan Anda pasti akan menyenangkan.

Selain sarapan, Anda juga dapat mencoba layanan ini untuk makan siang atau makan malam. Anda dapat menghubungi operator dan mereka dapat membantu menyiapkan makanan.

Jam operasional:
Sarapan: 6:30 – 10:30 seharga Rp500.000 ++ per orang
Makan siang: 11:30 – 17:00 seharga 550,000 IDR ++ per orang
Makan malam: 18:00 – 23:00 seharga 1.100.000 IDR ++ per orang

Belajar memancing secara tradisional

Kredit gambar: Angsana Bintan

Kenapa tidak? Siapa pun tentu membutuhkan banyak pengalaman untuk menjadi bekal kehidupan dan memancing secara tradisional bisa menjadi salah satu kegiatan menarik untuk dipelajari. Selain itu, Anda bisa mendapatkan tangkapan dari memancing ikan dengan nelayan, lho! Kegiatan yang menyenangkan ini tentu akan menjadi awal yang baik untuk memulai rencana perjalanan wisata hari ketiga di Bintan!

Titik temu: Pusat Kelautan, Angsana Bintan
Harga paket: 226.000 IDR untuk pengalaman memancing 120 menit
Waktu aktivitas: Senin & Rabu 14:00 – 16:00, Selasa & Jumat 15:00 – 17:00, Minggu 8:00 – 10:00

Bermain golf dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Anda bisa mencoba olahraga yang lebih santai, tetapi berkelas. Bermain golf misalnya. Laguna Golf Bintan jadilah lokasi yang tepat untuk menguji potensi Anda. Dengan luas 60 hektar, memiliki nuansa alam yang indah dan menakjubkan, pengalaman bermain golf di sini dijamin akan sangat mengesankan.

Selain itu, di mana lagi Anda bisa melihat pemandangan laut yang menakjubkan di lubang 3 dan formasi batuan yang menarik antara lubang 16 dan 17 saat bermain golf jika tidak di tempat ini? Oh ya, jangan lupa bahwa semua pengalaman bermain golf ini dapat diwujudkan dengan latar belakang pemandangan Laut Cina Selatan yang istimewa.

Lokasi: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resort Lagoi
Jam buka: Setiap hari, 6:45 – 19:00
Harga paket golf

Bersantailah di Banyan Tree Spa

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Setelah lelah seharian menjelajahi tempat-tempat wisata di Bintan, tidak ada salahnya untuk sedikit bersantai dengan pasangan menikmati layanan Banyan Tree Spa. Di Banyan Tree Hilltop Spa, penonton dijamin mendapatkan layanan berkelas. Dari mandi di bak mandi hingga pijat yang mengesankan, siapa pun akan mendapatkan kesan mendalam dari layanan ini. Dijamin Anda akan kembali bugar!

Lokasi: Hilltop Spa
Jam buka: Setiap hari, 9:00 – 23:00
Menu dan harga layanan Banyan Tree Spa

Makan malam romantis dengan pasangan

Tabel Nelayan | Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Di malam hari, Anda bisa mengisi perut Anda dengan cara khusus. Makan Malam Tujuan Makan adalah kata ajaib yang harus Anda ungkapkan jika ingin mendapatkan pengalaman romantis dan eksotis di pulau tropis untuk makan malam bersama pasangan. Tidak ada cara (kata) yang lebih baik dari ini! Yang ditawarkan adalah makan malam dengan pasangan di atas pasir putih, di bawah langit penuh bintang dengan ombak yang tenang dan angin sepoi-sepoi.

Dinner of the Legend | Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Pilihan favorit kami adalah Dinner of the Legend, yang menawarkan suasana pantai pribadi dengan cabana yang mengesankan. Bisa dibayangkan, menikmati hidangan dengan nuansa romantis dan pemandangan pantai yang fantastis di malam hari. Cara paling tepat untuk mengakhiri jadwal tur hari ketiga Anda di Bintan, bukan?

Menu dan pilihan lokasi Makan Malam Tujuan

Hari keempat: Akhiri petualangan di Bintan

  • Sarapan di TreeTops
  • Mengakhiri itinerary dengan wisata budaya dan kuliner

Mengisi perut di Treetops

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Sebelum menyelesaikan petualangan di Bintan, akan lebih baik untuk mendapatkan kesan lengkap dengan mengalami budaya lokal secara langsung. Namun, Anda harus terlebih dahulu mengisi ulang dan Puncak pohon menjadi lokasi yang tepat untuk itu.

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Treetops menyajikan menu sarapan prasmanan untuk dinikmati setiap tamu. Anda dapat menikmati masakan khas Indonesia dengan nuansa alami dan suasana yang menyenangkan. Salah satu menu yang patut Anda coba adalah Laksa Bintan, atau sate dengan saus kacang lezat! Ingin mencoba sesuatu yang tidak biasa, cobalah anggur prosecco setelah sarapan Anda.

Lokasi: Berdekatan dengan Galeri Spa Banyan Tree dan Pusat Spa Banyan Tree
Jam buka: Setiap hari, 6:30 – 10:30, 11:30 – 17:00, 18:00 – 23:00
Menu Treetops

Akhiri perjalanan dengan wisata budaya dan kuliner Bintan

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Untuk menutup jadwal tur di Bintan, mengapa Anda tidak pergi berbelanja dan kuliner? Sebagai salah satu pulau tropis di Indonesia, Bintan memiliki daya tarik tersendiri. Dari panorama hingga kelezatan kuliner, Bintan siap untuk "dieksplorasi" oleh siapa saja. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik menjelajahi Bintan, Banyan Tree menawarkan peluang untuk menjelajahi sisi budaya, belanja, dan kuliner. Anda bisa menentukan sendiri rencana perjalanannya, ya!

Kredit gambar: Banyan Tree Bintan

Anda juga dapat menjelajahi hutan alam dan bakau dengan paket wisata Tur Penemuan Mangrove. Bayangkan, saat menjelajahi menggunakan perahu di sepanjang Sungai Sebung, melintasi hutan bakau dan memasukinya, sambil menikmati panorama, belajar dan mendapatkan informasi penting tentang cara melestarikan alam, wisata Anda di Bintan bersama keluarga Anda dijamin akan sangat mengesankan.

Baca juga: 12 Destinasi Wisata di Bintan, Kepulauan Tropis Keren dan Instagramworthy

Dengan banyak kegiatan dan fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan dan Cassia Bintan, tidaklah sulit untuk membuat pilihan untuk pariwisata di sini, bukan? Anda juga dapat mengambil rencana perjalanan wisata di Bintan untuk liburan yang menyenangkan di akhir pekan yang panjang.

Disajikan oleh Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan dan Cassia Bintan

Post Itinerary Tourism Long Weekend For Fun Holiday muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin