Tidak sabar untuk bisa berjalan dan bepergian lagi? Baik, Anda tidak sendiri. Banyak orang yang benar-benar ingin bisa berlibur dan bepergian lagi, setidaknya mulai tahun depan. Buktinya, menurut Google Trends, telah terjadi peningkatan pencarian kata kunci "liburan 2021" menjadi 124 persen sejak Maret lalu. Yups, banyak yang mencari destinasi wisata dunia yang mungkin dikunjungi pada 2021.

Adalah agen perjalanan Swiss, Kuoni, yang mengungkapkan hasil penelitiannya terkait dengan tujuan wisata dunia yang akan dendam pada 2021.

Dari 131 negara yang termasuk dalam penelitian Kuoni, setidaknya ada lima negara dengan tujuan wisata paling dicari untuk tahun 2021, yaitu Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Kanada, Qatar dan Mesir.

Lalu bagaimana dengan orang Indonesia? Destinasi perjalanan mana yang paling dicari untuk kalender perjalanan 2021? Kuoni mempresentasikan hasil penelitiannya bahwa Vietnam adalah negara yang paling ingin dikunjungi.

Mengunjungi Hanoi atau menikmati suasana yang menyenangkan di Ha Long Bay dan tujuan wisata lainnya di Vietnam tampaknya menjadi keinginan rakyat Indonesia. Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut tentang jumlah sampel dan informasi yang dikeluarkan khusus oleh Kuoni terkait dengan hasil penelitian ini.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Vietnam yang Tidak Terjawab

Bagaimana dengan kamu? Tujuan perjalanan mana yang paling ingin Anda kunjungi di tahun 2021?

Posting Ini adalah Destinasi Perjalanan Paling Dicari Pada tahun 2021, versi Google muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin