Kepulauan Karimunjawa selama ini dikenal dengan pemandangan pantai dengan lautnya yang tenang tapi menyimpan sejuta keindahan. Ketika kamu berlibur ke sini, kamu bisa menemukan banyak hotel yang menjual pemandangan laut Karimunjawa sebagai salah satu daya tariknya. Tentunya ini akan membuat liburanmu jadi lebih mengasyikkan karena kamu bisa bersantai sambil menikmati eksotisnya laut biru. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan panorama yang luar biasa saat matahari terbit atau tenggelam.

Untuk memaksimalkan liburanmu di Karimunjawa, kamu dapat mengecek beberapa hotel dengan pemandangan laut yang direkomendasikan TripZilla di bawah ini. Sesuaikan saja dengan selera dan anggaranmu agar kamu mendapatkan penginapan yang nyaman dan memuaskan. Untuk berlibur sendirian atau bareng keluarga, sama serunya, lho!

1. Berpelesir dengan kemewahan di Kura Kura Resort (Mulai dari 3,220,261 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautKura Kura Resort ini punya atmosfer yang bikin kamu nyaman seketika. Bayangkan suasana pulau yang cantik dengan vila-vila yang tertata rapi di sini.

Kamu bisa memilih mau menginap di pool villa, cottage atau bahkan di Pulau Krakal yang merupakan pulau pribadi dari Kura Kura Resort. Pasir putih dan lautnya yang tenang bikin matamu sejuk di bawah panasnya terik matahari.

Kamu juga bisa melewatkan senja yang teduh sambil mengisi perut di restoran atau lounge. Dijamin indahnya matahari terbenam akan membuat santapanmu makin nikmat.

Alamat: Menyawakan Island, Kemujan, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

2. The Happinezz Hills yang akan membuat hatimu gembira (Mulai dari 540.000 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautHotel di Karimunjawa ini terletak di atas bukit dan tentunya ini menjadi kelebihan tersendiri untuk melihat pemandangan laut. Dengan lingkungan yang tertata rapi dan asri, pandanganmu akan bertemu dengan birunya laut di kejauhan. Menenangkan banget, lho!

Terdapat 16 kamar di sini dan semuanya ditata sesuai tema alam di Karimunjawa. Terdapat tema nature, beach, ocean dan sunset. 

Melihat kolam renang yang seperti ini, membuat kamu nggak sabar untuk segera berenang kan? Kolam renang ini juga punya pool bar sehingga kamu bisa menyesap minuman kegemaranmu sambil melihat panorama yang indah. Jika ingin bepergian, kamu bisa minta bantuan staf hotel untuk mengatur transportasi juga lho!

Alamat: Jl. I. J. Kasimo, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

3. Menginap di Alam Kita untuk kamu yang mencari ketenangan jiwa (Mulai dari 772,727 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautIngin menginap untuk relaksasi tubuh dan sekaligus jiwa? Kamu bisa memilih Alam Kita yang juga menyediakan paket yoga retreat. 

Kamu bisa memilih menginap di bungalow tanpa mengikuti program yoga dan meditasi atau memilih paket Yoga Retreat. Paket Yoga Retreat sendiri punya durasi minimal enam hari sudah lengkap dengan serangkaian program yoga, meditasi, workshop dan perawatan seperti pijat.

Hotel di Karimunjawa dengan pemandangan laut ini juga punya akses langsung ke pantai sehingga menikmati matahari terbit hingga terbenam bukan hal yang sulit di sini. Kamu juga bisa berenang atau snorkeling dan melihat dunia bawah laut yang cantik. Nyaman banget, kan?

Alamat: Desa Alang Alang (dekat Sunset Beach), Karimunjawa, Karimunjawa, Indonesia
Booking di Agoda

4. Menginap di Laendra Sunset Beach serasa di rumah sendiri (Mulai dari 281,250 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautGuest house ini mempunyai nuansa kekeluargaan yang kental sehingga bikin kamu serasa di rumah sendiri. Fasilitas lounge dan karaoke dapat kamu gunakan untuk membunuh waktu sekaligus membuat kamu makin akrab dengan tamu yang lain.

Jaraknya yang dekat dengan Pantai Batu Lawang dan Pantai Laendra Sunset membuat kamu bebas untuk main air dan pasir sesukamu. Selain itu disediakan juga penyewaan sepeda di sini. Asyik nih sepedaan sore-sore di pinggir pantai!

Di malam hari, penginapan ini juga terlihat unik dengan model rumah panggungnya dan dekorasi yang khas. Pagi, siang atau malam sama menariknya untuk dilewatkan di tempat ini!

Alamat: Jl. Moh. Ali Cacok, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

5. Jelajahi pantai pribadi di Royal Ocean View Beach Resort (Harga mulai dari 532,764 IDR)

Dermaganya yang menjorok ke pantai ini bisa bikin semua suasana jadi mendadak romantis. Pantai Barakuda dan Pantai Batu Putih akan jadi tempat memulihkan diri yang sempurna dari penatmu.

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautPilih kamar yang sesuai dengan keinginanmu di sini. Terdapat kamar dengan pemandangan taman atau laut yang tersedia. Jika kamu datang bersama keluarga besar, bisa juga memilih Family Room yang akan membuat liburanmu puas maksimal.

Kamu dapat menikmati makan siang atau malam di luar ruang dan ada fasilitas kolam renang rooftop dengan pemandangan laut hingga gunung. Bayangkan suasana syahdu jika nongkrong ditemani senja di resort ini, bisa bikin nggak mau pulang!

Alamat: Pantai Barakuda, Desa Kemujan, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

6. Pemandangan cantik dan keramahan yang mengesankan di The Panorama Guesthouse (Harga mulai dari 185,950 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautStaf di The Panorama Guesthouse ini terkenal dengan keramahannya. Mereka juga bisa membantu kamu jika ingin melakukan berbagai aktivitas seperti berkemah, berperahu kayak, snorkeling atau menyelam.

Letak hotel dengan pemandangan laut ini dekat dengan pusat kota Karimunjawa jadi kamu tidak akan kesulitan jika ingin membeli berbagai kebutuhan. Jaraknya juga dekat dengan pantai sehingga kamu juga punya kesempatan menikmati laut.

Dekorasi yang instagramable dan spot-spot untuk bersantai yang seru membuat tempat ini perlu kamu pertimbangkan. Bisa jadi kamu akan mendapat teman baru sepulang dari liburan di sini!

Alamat: Jl. Slamet Riyadi, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

7. Menikmati pemandangan kapal-kapal pelabuhan dari Blue Laguna Inn (Mulai dari 350,000 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautHotel di Karimunjawa dengan pemandangan laut, yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari pelabuhan ini cukup asri dan luas. Selain itu juga dekat dengan pusat kota yang membuatmu bisa mengisi waktu dengan berkeliling di Karimunjawa.

Nuansa penginapan di sini serasa di perkampungan dengan teras di depan kamarmu yang menghadap ke gang yang asri. Di sisi lainnya, kamu dapat bersantai menikmati hari sambil melayangkan pandangan ke arah lautan. Bahkan kakimu akan menjejak di pasir putih selama menginap di Blue Laguna Inn.

Pelayanan yang memuaskan dan kebersihan yang baik menjadi keunggulan dari penginapan ini. Kamu juga bisa memperoleh pemandangan cantik dari kapal-kapal yang berlalu lalang, bisa bikin teman-temanmu iri nih!

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

8. Menginap di CocoHuts dan menjelajahi perkampungan di sekitarnya (Mulai dari 380,000 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautCocoHuts merupakan penginapan yang terletak di atas bukit. Naiklah ke sini dan kamu bisa menemukan sudut-sudut di mana kerimbunan pepohonan yang hijau berpadu dengan birunya laut.

Jaraknya hanya sekitar satu kilometer dari pusat kota. Kamu bisa menyewa motor atau berjalan kaki untuk menjelajahi perkampungan penduduk. Tidak sulit juga untuk pergi mengunjungi pantai-pantai yang menanti kedatanganmu.

Dengan area seluas satu hektar, kamu akan disuguhi hamparan pepohonan yang rindang di sini. Terdapat empat bungalow dan empat kamar lainnya yang bisa dipilih. Kalau kamu ingin beristirahat dari segala kepadatan jadwal, CocoHuts menawarkan suasana nyaman dan adem yang cocok untukmu!

Alamat:  Jl. Kapuran, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

9. Nyiur melambai di Ary’s Lagoon Bungalow & Hotel yang memanggilmu datang (Mulai dari 698,688 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautBungalow-bungalow yang tersebar di kompleks penginapan ini beratapkan alang-alang dan dikelilingi hamparan rumput hijau. Cantik banget dipandang dan bikin kamu otomatis jadi rileks!

Kamu bisa memilih ingin menginap di hotel atau bungalow yang ada di sini. Jika datang dengan keluarga besarmu, sebaiknya memilih Family Bungalow yang bisa memuat hingga empat orang.

Hotel di Karimunjawa dengan pemandangan laut ini juga menyediakan jasa wisata snorkeling, menyelam, jalan-jalan ke hutan bakau atau jelajah pulau. Setelah puas berekreasi di pantai-pantai sekitarnya, tidur malammu juga akan pulas dengan diiringi suara ombak. Menyenangkan bukan?

Alamat: Kemojan, Jl. Kapuran, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

10. Deretan rumah joglo yang unik di Breve Azurine Lagoon Boutique Resort (Mulai dari 700,000 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautRumah-rumah bergaya tradisional ini menimbulkan kesan eksotis karena letaknya yang di pinggir laut. Selain itu karena dibangun bersusun, maka kamu bisa memilih sisi yang ingin kamu lihat saat menginap di sini.

Pilihan kamarnya cukup banyak nih! Kalau kamu datang dengan rombongan kecil maksimal tiga orang, tersedia honeymoon suite, seafront studio, seahill cottage, Kamar Crest dan Rumah Crest. Sementara jika rombonganmu jumlahnya sampai enam orang, kamu bisa memilih mulai dari Rumah Crest hingga Seahill Abode Villa. 

Di penginapan ini terdapat dua restoran dan bar, salah satunya adalah beach restaurant and bar. Kalau ingin mengejutkan pasanganmu, kamu pun bisa memesan makan malam romantis di dermaganya. Asyik banget, kan?

Alamat: Karimunjawa RT 04 RW 01, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

11. Meregangkan kaki di teras Blue Coral Homestay yang menghadap ke laut (Mulai dari 233,333 IDR)

hotel di karimunjawa dengan pemandangan lautHomestay yang didekorasi serba biru ini juga dapat menjadi pilihan penginapan yang bagus di Karimunjawa. Kamu juga bisa menemukan spot untuk memancing di sini.

Kamu akan tinggal bersama keluarga pemilik rumah di sini. Banyak yang memuji keramahan, kebersihan dan kelezatan makanan di Blue Coral Homestay. Bahkan kamu bisa memesan menu vegetarian dan vegan juga lho!

Jaraknya yang dekat dengan pelabuhan dan pusat kota membuat homestay ini jadi tempat yang nyaman bila kamu ingin akses mudah untuk menjelajah. Jika malam hari kamu bersantai di teras luarnya, mungkin kamu dapat melihat ikan-ikan kecil yang bercahaya di bawah kakimu!

Alamat: Jl. Slamet Riyadi RT 02 RW 01, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Booking di Agoda

Baca juga: 10 Aktivitas Seru Di Karimunjawa Untuk Liburan Berkesan Kamu

Karimunjawa, yang terkenal dengan pemandangan laut, saat ini sudah mudah diakses dan kebanyakan hotel serta penginapan menyediakan jasa antar jemput sehingga kamu terhindar dari kerepotan. Wah, jadi nggak sabar kan ingin liburan lagi?

The post Hotel Di Karimunjawa Dengan Pemandangan Laut Memesona appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin