Pandemi virus Corona Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda mereda, tetapi banyak aspek bisnis sedang bersiap untuk melanjutkan operasi normal. Salah satu yang akan kembali beroperasi dan dibuka adalah hotel dan restoran di Jogja.

Asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Yogyakarta, hotel dan restoran di Jogja akan dibuka kembali mulai Juni 2020 karena pertimbangan kondisi keuangan yang mulai berkurang.

Deddy Pranowo Eryono, Ketua PHRI DIY, mengatakan kepada Deddy Detikcom, hotel dan restoran di Jogja dibuka kembali karena kondisi uang mulai menipis. Namun, Deddy tidak dapat mengonfirmasi kapan tanggal pasti hotel dan restoran akan kembali beroperasi.

"Direncanakan pada awal Juni, tetapi melihat perkembangan situasi dan kondisi. Jadi mereka tidak hanya terbuka, tetapi Anda menyarankan mereka juga harus dapat menjalankan protokol Covid-19," katanya.

Deddy menambahkan, hotel dan restoran diharuskan untuk memenuhi protokol pencegahan dan penanganan Covid-19, termasuk mengharuskan wastafel di bagian depan, pistol termometer untuk staf yang mengetahui prosedur penerapan protokol Covid-19. Deddy juga mengungkapkan bahwa masyarakat akan menggunakan layanan hotel dan restoran untuk memenuhi persyaratan dengan membawa Covid-19 surat sehat dan sehat dari dokter.

Baca juga: Candi Borobudur Dibuka Lagi untuk Turis Mulai Juni 2020

Namun, jika itu tidak mendesak, akan lebih baik bagi #dirumahaja untuk memutus rantai transmisi dan penyebaran Covid-19, ya!

Pos Hotel dan Restoran di Jogja dibuka kembali mulai Juni 2020 muncul pertama di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *