Hong Kong Airlines mengeluarkan kebijakan penting tentang langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran virus korona. Dalam pernyataannya, maskapai akan menghapuskan layanan penerbangan normal yang diberikan kepada pelanggannya, kecuali air minum. Kebijakan ini ditetapkan "sebagai langkah pencegahan yang lebih kuat dan mengurangi risiko bagi karyawan dan penumpang untuk berpotensi mengontrak virus korona."

Kebijakan ini berlaku untuk semua kelas penerbangan Hong Kong Airlines, termasuk kelas bisnis. Karenanya, maskapai Hong Kong akan membatasi kegiatan di kabin selama penerbangan dan akan membuat pengumuman mengenai penyesuaian, antara lain dengan menyatakan bahwa mereka tidak akan menyediakan selimut dan bantal, tidak menawarkan majalah atau surat kabar selain yang sudah ada di depan penumpang. kursi, membatasi penerbangan katering selain air. Kebijakan ini akan dicabut setelah maskapai melihat dan memantau situasi sambil melakukan penyesuaian.

Tanpa layanan dalam pesawat, terbang dengan menggunakan Hong Kong Airlines akan jernih!

Analis penerbangan juga menilai kebijakan menghilangkan layanan selama penerbangan didasarkan pada kendala keuangan yang dialami maskapai sejak November 2019. Maskapai ini, pada saat yang sama, juga terancam likuidasi dan perusahaan juga tidak dapat membayar gaji karyawannya pada waktu. Beberapa rute jarak jauh juga telah ditutup untuk efisiensi anggaran. Hong Kong Airlines juga telah menutup ruang tunggu terbesar mereka di Bandara Internasional Hong Kong.

Mengenai virus korona itu sendiri, epidemi yang terus menyebar ke seluruh dunia dari Wuhan, Tiongkok kini telah merenggut ribuan nyawa. Setidaknya 2.000 orang telah meninggal dan puluhan ribu lainnya telah dinyatakan positif terjangkit virus ini, yang telah menyebabkan banyak pemerintah nasional untuk mengambil tindakan dan mencegah penyebaran virus. Virus ini juga telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Singapura, negara terdekat dengan Indonesia.

Baca juga: Apa yang Perlu Diketahui Wisatawan Tentang Virus Corona

Kesimpulannya, jika Anda menjadwalkan penerbangan menggunakan Hong Kong Airlines dalam beberapa minggu ke depan, tidak perlu mengharapkan banyak layanan selama penerbangan selain mendapatkan air. Untungnya, maskapai ini tidak lagi beroperasi pada rute dengan waktu perjalanan yang panjang dan jarak yang jauh. Bagaimana menurut anda?

Pos Hong Kong Airlines Hapus Inflight Service Karena Corona Virus muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin