Siapa di antara kamu yang suka jalan-jalan dan menikmati makanan dan kuliner khas daerah yang dikunjungi? Jika kamu mengaku demikian, ada kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, yaitu sayembara, yang pemenangnya bisa menemani chef ternama Gordon Ramsay keliling dunia. Wow!

Lewat rumah produksi miliknya, Gordon Ramsay akan mengajak satu traveler yang beruntung untuk bisa menemaninya keliling dunia dan menikmati makanan khas setiap daerah yang dikunjungi dalam serial petualangan terbaru yang diproduksi Studio Ramsay.

Sayembara ini sejatinya sudah dibuka sejak Agustus. Namun jangan khawatir karena sampai saat ini rumah produksi tersebut masih mencari kandidat pendamping Ramsay yang pas karena pendaftaran baru akan ditutup pada 3 Oktober 2020.

Tertarik mengikuti sayembara ini? Jika iya, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Yang pertama tentunya adalah kemauan untuk bepergian dan mengunjungi destinasi wisata di seluruh dunia, mengeksplorasi banyak tempat dan memiliki hasrat mengembangkan diri dan mendapatkan pengetahuan serta informasi mengenai budaya, makanan dan petualangan. Kamu termasuk salah satunya, dong!

Hanya saja, traveler yang dicari Gordon Ramsay adalah mereka yang masih berusia antara 16 dan 21 tahun. Selain itu, traveler yang dicari adalah mereka yang punya pengalaman dan memiliki kepercayaan diri tampil di depan kamera. Yang ingin ikut sayembara ini juga wajib mengisi daftar informasi, mulai dari bakat dan hobi hingga phobia yang dimiliki.

Tidak banyak informasi tambahan yang dijelaskan dalam pengumuman yang dirilis Studio Ramsay di akun Twitter mereka. Namun yang pasti, Ramsay berharap ada banyak orang yang sesuai kriteria mendaftar dalam kontes ini.

Terkait situasi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia dan keberlangsungan acara ini, dalam keterangan di situs resminya, Ramsay memastikan semua proses pembuatan film rencananya akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Nah, apakah kamu menjadi salah satu orang yang tertarik mengikuti sayembara ini? Jika iya, klik langsung di sini, isi formulir yang tersedia dan berharap Gordon Ramsay bisa memilih kamu untuk menemaninya keliling dunia.

Baca juga: Menangkan 140 Juta Rupiah Untuk Itinerary Wisata Keliling Dunia Termurah!

Untuk mendapatkan kabar, informasi terbaru, inspirasi liburan dan destinasi wisata yang bisa dituju, bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram. Ayo bergabung!

The post Gordon Ramsay Ajak Traveler Muda Keliling Dunia, Ikutan Yuk! appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin