Hobi menonton film, tetapi tidak bisa menyalurkannya karena efek pandemi virus corona Covid-19? Pastinya Anda tidak sendirian. Dapat dikatakan bahwa semua teater harus ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena pandemi ini. Alhasil, tak sedikit yang kemudian harus pindah ke situs yang menayangkan film online, gratis atau berbayar, legal atau ilegal.

Jika Anda mendukung dunia film dengan tidak mengakses film ilegal, ada sejumlah situs film streaming yang dapat Anda kunjungi. Jika Anda masih tertarik untuk "mengunjungi" situs streaming film, di bawah ini bisa menjadi halaman untuk dipertimbangkan.

1. Situs film online legal populer gratis – Crackle

Situs film online gratis ini telah menjadi situs populer dengan koleksi yang cukup lengkap. Crackle dapat diakses menggunakan browser atau aplikasi di ponsel pintar atau TV Anda. Klik tautannya sini, Iya!

2. Nikmati film sekolah tua online, gratis dan legal – Retrovision

Yang tertarik melihat film jadul, Retrovision dapat menjadi pilihan untuk menonton film online gratis yang legal. Koleksi Retrovision adalah film dari tahun 1930 hingga 1990 dengan genre film lengkap. Klik tautannya sini jika kamu penasaran!

3. Manjakan diri Anda dengan film HD – Hulu

Hulu adalah tujuan untuk menonton film online gratis dengan kualitas HD. Namun, konten film yang dapat diakses secara gratis hanya terbatas. Anda bisa mendapatkan konten yang lebih lengkap dengan membayar Rp 90.000 per bulan. Klik tautannya sini, Iya!

4. Ramah untuk berbagai perangkat – Tubi

Tubi dapat diakses dari sejumlah perangkat, mulai dari komputer, laptop atau ponsel pintar Anda menggunakan platform Android atau iOS. Banyak koleksi berbagai genre ditawarkan. Klik tautannya sini untuk informasi lebih lanjut!

5. Situs menonton film online gratis dengan banyak pilihan – PopcornFlix

film gratis yang legal secara online

Salah satu situs film online legal yang dapat diakses secara gratis menyediakan banyak film, acara TV, dokumenter terbaru ke National Geographic. Anda bisa mengaksesnya sini.

6. Dari buku, film, dan musik – Internet Archive

Ingin mencari film pendek atau film bisu? Internet Archive dapat menyediakannya untuk Anda. Koleksi mereka dapat diunduh dalam bentuk torrent. Anda juga dapat mengunduh koleksi buku dan musik dari situs ini. Periksa semuanya sini, Iya!

7. Streaming gratis itu menyenangkan – Plex

film online gratis yang legal

Salah satu penyedia film online gratis yang dapat Anda kunjungi adalah Plex. Baru-baru ini, mereka menyediakan layanan streaming, yang memungkinkan pengunjung menonton film secara gratis. Klik sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ya!

8. Perpustakaan online untuk semua opsi – Kanopy

Perpustakaan online yang menyediakan film-film terbaik dari banyak genre, dari komedi hingga film dokumenter. Kanopy dapat diakses melalui situs web resmi atau aplikasi di ponsel pintar. Klik sini untuk informasi lebih lanjut.

9. Tidak hanya film online yang legal, tetapi juga buku dan komik gratis – Hoopla

Lebih dikenal sebagai penyedia buku atau komik gratis, Hoopla juga menyediakan film atau serial TV terbaik, yang dapat diakses melalui browser atau aplikasi di ponsel pintar. Tetapi harap dicatat, Hoopla adalah situs perpustakaan online, yang berarti pengguna hanya dapat meminjam beberapa film dalam periode waktu tertentu. Ingin informasi lebih lanjut, klik sini!

Baca juga: 13 Film Bepergian dengan Cerita Inspirasional untuk Diikuti

Jadi, tidak perlu harus "mencuri" untuk menonton film gratis, bukan? Banyak opsi yang bisa Anda pilih tanpa harus

Posting Film Gratis Legal yang Dapat Anda Tonton Ketika #Dirumahaja muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin