Liburan akhir tahun akan segera datang. Apakah Anda punya rencana untuk menghabiskan waktu selama liburan Natal dan Tahun Baru? Satu hal yang bisa Anda pertimbangkan adalah menghabiskan waktu bersama pasangan dan menonton film Natal romantis, yang tentunya bisa menjadi inspirasi tersendiri untuk menghangatkan hubungan Anda.

Nah, buat kamu yang sedang bingung menentukan pilihan film natal romantis, beberapa film di bawah ini bisa menjadi rekomendasi yang bisa kamu pilih. Selain nuansa romantis yang kental, ada juga humor, air mata, dan tawa yang menambah bumbu tersendiri pada film untuk dinikmati. Lihat, ya!

Film Natal Romantis dirilis pada tahun 2020

1. Padukan

film natal romantis

Film yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey ini rilis di Netflix pada 28 Oktober 2020. Cerita kasarnya, Sloane (Roberts) dan Jackson (Bracey) sedang mencari pasangan untuk menghabiskan waktu bersama berlibur, dan keduanya setuju untuk saling melengkapi, terutama untuk "acara-acara khusus selama liburan". Namun, keduanya kemudian tenggelam dalam hubungan yang mapan dan berlanjut melampaui "momen liburan khusus".

2. Operasi Christmas Drop

Dirilis di Netflix pada tanggal 5 November 2020, Operation Christmas Drop adalah sebuah film yang diangkat dari tradisi yang berjalan di militer AS setiap Natal yaitu menjatuhkan paket yang berisi makanan, pakaian, mainan dan banyak perbekalan lainnya di suatu daerah, yang dalam film ini adalah di Mikronesia. Kat Graham, yang berperan sebagai Erica, ditugaskan untuk mengawasi operasi ini di Guam, di mana dia bertemu Kapten Andrew Jants, yang diperankan oleh Alexander Ludwig. Jantz kemudian meminta Erica untuk mengantarnya berkeliling pulau dalam 24 jam, yang pada gilirannya memungkinkan keduanya memiliki hubungan yang berkembang.

3. The Princess Switch: Diaktifkan Lagi

film natal romantis

Film Netflix lain yang patut ditonton adalah sekuel The Princess Switch yang tayang perdana pada tahun 2018. Dalam The Princess Switch: Switched Again yang dirilis pada November 2020, Vanessa Hudgens yang berperan sebagai Duches Margaret memiliki hubungan yang tidak bahagia dengan pacarnya, Kevin. . Stacy, Putri Belgravia, kemudian membantunya kembali bersama, tetapi sepupu Margaret, Fiona, membuat segalanya semakin rumit dan sulit. Bagaimana akhirnya? Lihat saja sendiri!

4. Musim Paling Bahagia

Dirilis di Hulu pada 25 November 2020, film Happiest Season dibintangi Kristen Stewart dan Mackenzie Davis, yang berperan sebagai Abby dan Harper, yang bersama-sama akan ambil bagian dalam acara liburan keluarga Harper, yang kebetulan sangat konservatif, untuk pertama kalinya. . Banyak keseruan, drama dan kelucuan menghiasi jalan cerita di film ini, dan tentunya berakhir dengan bahagia!

5. Pengaturan Natal

Dirilis pada 12 Desember 2020, film ini bercerita tentang pengacara asal New York City, Hugo yang diperankan oleh Ben Lewis, yang menuju ke Milwaukee untuk berlibur bersama ibu dan sahabatnya. Ibunya berencana menjodohkan anaknya dengan Patrick yang diperankan oleh Blake Lee, kekasihnya saat masih bersekolah. Rencana ini sebenarnya berhasil dengan baik dan hubungan antara keduanya terus berkembang ke arah yang positif, tetapi ujian datang untuk Hugo karena dia harus memilih antara cinta dan karier setelah mendapatkan promosi di tempat kerja.

Film Natal Romantis yang legendaris

6. Love Actually (2003)

film natal romantis

Salah satu film romantis Natal yang bisa Anda tonton berulang kali tanpa merasa bosan adalah Love Actually. Genre drama romantis dengan plot cerita menggunakan gaya omnibus, film ini menampilkan bintang sekelas Hollywood, seperti Liam Neeson, Keira Knightley, Hugh Grant, Emma Thompson, Colin Firth, Alan Rickman bahkan Rowan Atkinson. Memiliki 10 cerita berbeda yang akhirnya terhubung dalam satu plot, film ini menceritakan banyak hal, mulai dari mereka yang mengalami cinta pertama, cinta terlarang hingga cinta tak berbalas. Sungguh, Anda harus melihat yang ini!

7. Serendipity (2001)

film natal romantis

John Cusack dan Kate Beckinsale membuat banyak orang iri, karena keduanya bisa bertemu, menghilang dengan rasa ingin tahu yang dalam, dan bersatu kembali dengan cinta yang menggebu-gebu. Jonathan yang diperankan oleh Cusack bertemu Sara yang diperankan oleh Beckinsale di Bloomingdale untuk membeli barang yang sama. Keduanya kemudian setuju untuk membagikan barang itu dan menghabiskan malam itu saling memberi tahu dan membuat kesan yang baik sebelum akhirnya berpisah. Menariknya, sebelum berpisah, keduanya membuat kesepakatan unik, yang bisa menentukan apakah keduanya ditakdirkan untuk bersama atau tidak. Di sinilah ceritanya menjadi menarik dan berkembang, dan Anda pasti harus mengikutinya!

8. The Holiday (2006)

Liburan harus ada dalam daftar pantauan Anda. Bercerita tentang Iris Simpkins (Kate Winslet) dan Amanda Woods (Cameron Diaz) yang sama-sama patah hati dan ingin berlibur, sebelum sepakat berpindah tempat tinggal selama dua minggu. Amanda yang menikmati pedesaan di rumah Iris bertemu dengan kakak Iris, Graham (Jude Law), sedangkan Iris bertemu dengan komposer musik Miles (Jack Black), saat di rumah Amanda. Baik Iris maupun Amanda juga memiliki kisah cinta masing-masing yang sangat menarik untuk dinikmati.

9. Let It Snow (2019)

Diadaptasi dari buku John Green, Let It Snow pertama kali tayang tahun 2019. Gayanya mirip Love Actually, namun lebih pada lingkup kisah cinta remaja, persahabatan, cinta untuk seseorang yang sama sekali tidak dicurigai dan ada. banyak plot lainnya. Menarik dan menyenangkan untuk diikuti, lho!

10. Natal Terakhir (2019)

Emilia Clarke dan Henry Golding memperebutkan peran dalam film Natal romantis ini, Natal Terakhir. Kate, diperankan oleh Clarke, bekerja sebagai kurcaci di toko Natal, bertemu dengan Tom (Golding), yang bekerja sebagai kurir. Keduanya terlibat dalam percakapan dan hubungan yang lebih intim, yang menginspirasi Kate untuk Tom dan gaya hidupnya. Namun, Tom sering menghilang dalam kurun waktu tertentu, yang membuat Kate penasaran. Plot twistnya? Sepertinya kalian harus menonton sendiri film ini, deh!

Baca juga: Film Pendek Internasional Menarik Yang Dapat Anda Nikmati Di Youtube

Punya rekomendasi film Natal romantis lainnya yang layak ditonton penonton bioskop Tripzilla? Mengapa tidak berbagi dengan kami di halaman media sosial kami?


Artikel ini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris sini.

Postingan Film Natal Romantis Yang Dapat Anda Tonton Bersama Pasangan muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin